LIVE TV
Ternyata ini Penyebab Listrik Padam Sejumlah Wilayah Kuala Tungkal Hingga Malam Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang Bupati dan Wabup Ikuti Virtual Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020

Home / Advetorial

Selasa, 16 Maret 2021 - 13:44 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

FOTO : Bupati KH. Anwar Sadat membuka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Senin (15/3/21).

FOTO : Bupati KH. Anwar Sadat membuka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Senin (15/3/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat KH. Anwar Sadat membuka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Senin (15/3/21).

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Vicon Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama 2021

Acara tersebut turut hadiri Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Forkopimda, Camat dan instansi vertikal di lingkup Pemkab Tanjab Barat serta ormas maupun tokoh masyarakat.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan ruang publik guna menuangkan ide-ide pokok yang konsumtif guna percepatan pembangunan di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Malam Ramadhan Pertama, Satu Rumah Hangus Terbakar

“Dengan wadah ini merupakan bentuk komunikasi kita bersama dalam membangun daerah menjadi lebih baik kedepannya, dan juga dengan investor agar bisa mudah, jangan sampai ruang investasi itu sulit,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Tiga Hari Tiga Malam Hilang, Nenek Lansia di Betara Ditemukan

Bupati menyebutkan bahwa, tanggung jawab perkembangan daerah tidak hanya dari Pemerintah Daerah. Namun juga dari stakholder.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tanjab Barat Terima Penghargaan Desa SWA JKN Terbanyak di Provinsi Jambi

Advetorial

Jadi Penerima Vaksin Pertama di DPRD Tanjab Barat, Tubagus Imbau Warga Tak Usah Takut Divaksin

Advetorial

Amir Sakib Tutup Pra Diksar Menwa STAI An-Nadwah

Advetorial

Tabligh Akbar HUT Kabupaten Tanjab Barat Ke 53 Bersama Ustaz Ahmad Alhabsyi Berlangsung Kehidmat

Advetorial

Kapolsek Tungkal Ilir Beri Bantuan Korban Kebakaran di Bahagia Ujung

Advetorial

Bappeda Tanjabbar dan Bappeda Provinsi Jambi Rapat Evaluasi Bersama Perubahan RPJPD Tanjabar 2005-2025

Advetorial

Ini Beberapa Pesan Amir Sakib Saat Hadiri Maulid di Masjid Al-Huda Muhammadiyah

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Pilkades