YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Advetorial

Selasa, 16 Maret 2021 - 13:44 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

FOTO : Bupati KH. Anwar Sadat membuka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Senin (15/3/21).

FOTO : Bupati KH. Anwar Sadat membuka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Senin (15/3/21).

“Untuk itu kepada kepala Dinas OPD agar dapat bersilaturhami dan berkomunikasi yang baik, dengan Provinsi maupun pusat supaya mudah mengkoordinasikan,” pesannya.

Pada penyusunan RPJMD tahun 2021-2026, Anwar Sadat berharap dalam perencanaan pembangunan daerah nantinya harus sinkron dengan perencanaan pemerintah provinsi dan pusat. Selain itu juga lebih memperhatikan kondisi yang dialami masyarakat saat ini, memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat, mulai mengupayakan pembangunan infrastruktur yang memberi daya ungkit perekonomian daerah, merancang program-program pembangunan serta pemberdayaan masyarakat, sehingga perekonomian masyarakat dapat berkembang.

BACA JUGA :  Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini

“Melalui forum ini saran dan kritik sangat kami butuhkan guna Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021 – 2026,” tambahnya.

BACA JUGA :  Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Sehingga kata Bupati rancangan pembangunan di tahun 2021-2026 dapat disusun dengan memperhatikan seluruh aspek kebutuhan dan pemecahan permasalahan yang ada di Pasbar dalam kerangka kemampuan keuangan yang ada.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 62

Advetorial

APP Sinarmas dan Martha Tilaar Grup Lanjutkan Program Pemberdayaan Perempuan di Tanjab Barat

Advetorial

Gerakan ‘SEJATI’ Penghijauan Kapolres Tanjabbar, Forkopimda dan Masyarakat Tanam 1000 Bibit Pohon Pelindung dan Mangrove

Advetorial

Jelang Buka Puasa, Danrem 042 Gapu Bersama Istri dan Anggota Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Peresmian Gedung BPS Merangin dan Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

Advetorial

Danrem Gapu Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0415 Batanghari

Advetorial

Pekan Jumat Bersih, Bupati Safrial Pimpin Penanaman Mangrove