indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Tim Gabungan Sat Polairud Polres Tanjab Barat Goro di Kelenteng Masyarakat Kini Bisa Buat Paspor dengan Aplikasi M-Paspor Jelang Serah Terima Jabatan Danrem, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu Gardu Induk 30 Mega di Sungai Saren Akan Segera Beroperasi Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumkit

Home / Aspirasi

Jumat, 12 Maret 2021 - 10:35 WIB

Bupati Tanjabbar akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Untuk Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat

KUALA TUNGKALPemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan Bupati H. Anwar Sadat dan Hairan akan membuat gebrakan dengan meluncurkan sebuah program untuk membantu para guru ngaji, guru agama, Imam dan juga Bilal.

Disamping itu, Pemkab Tanjab Barat juga akan meluncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu dan yang belum masuk asuransi BPJS.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kec Bram Itam, Kamis (11/03/21).

BACA JUGA :  Sertijab Ketua Remaja Masjid Jamik Darussalam Desa Senaung

“Kita juga sudah diskusi sama Bappeda dan ini juga akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Ini juga sebagai bentuk visi misi kami kemaren dan bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada guru ngaji, guru-guru agama, imam dan juga bilal,” terang Bupati.

BACA JUGA :  Cerita Pilu Tindaz Baraza Mendengar Anakanya Pratu Tuppal Gugur di Papua

Dikesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat yang belum sebulan dilantik ini juga menyampaikan, tahun ini akan mengadakan kegiatan road show kegiatan keagamaan keliling keseluruh Masjid di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” ujar Anwar Sadat. (Me)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tatap Muka dengan Abang Ojek, Kapolres Tanjabbar Siap Fasilitasi Pembuatan SIM

Aspirasi

Fachrori Terima Anugerah Penghargaan dari Kepala BPS RI

Aspirasi

Ini Usulan Pokok Masyarakat Tanjung Bojo pada Reses Tahap III DPRD Tanjabbar

Aspirasi

Keluarga Mohon Foto dan Video Alamrhum Zulfan Tak Diunggah ke Medsos

Aspirasi

Sambut New Normal, Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Parit I

Aspirasi

Wacara Penghapusan Honorer, Begini Tanggapan Bupati Tanjab Barat

Aspirasi

BNNK Tanjab Timur dan Polres Tanjab Barat Apresiasi Sosialisasi Bahaya Narkoba Kelompok Nelayan Tungkal Samudra Kampung Nelayan

Aspirasi

Ketua HSNI Sampaikam Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat Terkait Kasus Fake Seorang Nelayan