LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Tanjab Barat

Senin, 5 Oktober 2020 - 14:22 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Dasar CPNS Distance Learning Secara Virtual

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Membuka Secara Virtual Pelatihan Dasar (LATSAR) (CPNS Golongan II dan III Tanjung Jabung Barat 2020 dengan Pola Pembelajaran Jarak Jauh (Distance Learning), Senin (05/10/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Membuka Secara Virtual Pelatihan Dasar (LATSAR) (CPNS Golongan II dan III Tanjung Jabung Barat 2020 dengan Pola Pembelajaran Jarak Jauh (Distance Learning), Senin (05/10/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial secara virtual buka kegiatan pelatihan dasar (LATSAR) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan III Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2020dengan pola pembelajaran jarak jauh (Distance Learning), Senin (05/10/20).

Pembukaan turut dihadiri dan diikuti oleh Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, serta Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Dilaporkan Kepala BKPSDM Tanjab Barat, H. R. Gatot Suwarso, SH. MM pelatihan dasar CPNS Golongan III dan II ini diikuti 145 orang, dengan rincian peserta golongan II sebanyak 26 orang, dan golongan III berjumlah 119 orang. Latsar CPNS akan berlangsung dari tanggal 5 Oktober hingga 3 Desember 2020.

BACA JUGA :  Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

“Tujuan penyelenggaraan pelatihan dasar CPNS golongan II dan III ini adalah untuk membentuk karakter dan kompetensi pns yang memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayanan masyarakat yang baik dan profesional,” ujar Gatot Suwarso.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Ditambahkan Gatot Suwarso, kurikulum materi pelajaran yang akan disampaikan kepada peserta telah di sesuaikan dengan kurikulum yang dikeluarkan oleh lembaga administrasi negara, dengan 511 jam pelatihan yang dialokasikan untuk pembelajaran klasikal online sebanyak 117 jam pelatihan. Pembelajaran non klasikal sebanyak 320 jam pelatihan dan pembimbingan dan aktualisasi sebanyak 14 jam pelatihan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

PLN Jelaskan, Ini Penyebab Listrik Padam di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Dedline Bacalaon Perbaiki dan Lengkapai Berkas Pendaftaran Hingga 16 September

Tanjab Barat

Sabu Senilai Rp 7 Miliar Diamankan, 1 Pelaku Ditembak Petugas

Tanjab Barat

Buka TC MTQ, Bupati Anwar Sadat Minta Qari’ Qari’ah Mencapai Hasil Terbaik

Tanjab Barat

Ini Pengakuan SH Terkait Pembakaran Lahan Untuk Sawah

Tanjab Barat

Tim Gabungan Turunkan APK Pakai Crane

Tanjab Barat

Antisipasi Lonjakan Pasien Covid, Pemkab Tanjabbar Siapkan BLK dan Balai Adat Untuk Isolasi

Tanjab Barat

Jamilah dan Bunga Resmi Jadi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat