LIVETV
Anwar Sadat : Realisasi Vaksinasi di Tanjab Barat Capai 53,79 Persen Satgas Pamrahwan Memberikan Bantuan Buku Gratis ke Rumah Taman Baca Saefey Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Bupati Tanjabbar dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 Diduga Keracunan Puluhan Santri Ponpes Madinatul Ulum Merangin Dilarikan ke RSUD




Home / Tanjab Barat

Senin, 5 Oktober 2020 - 14:22 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Dasar CPNS Distance Learning Secara Virtual

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Membuka Secara Virtual Pelatihan Dasar (LATSAR) (CPNS Golongan II dan III Tanjung Jabung Barat 2020 dengan Pola Pembelajaran Jarak Jauh (Distance Learning), Senin (05/10/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Membuka Secara Virtual Pelatihan Dasar (LATSAR) (CPNS Golongan II dan III Tanjung Jabung Barat 2020 dengan Pola Pembelajaran Jarak Jauh (Distance Learning), Senin (05/10/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial secara virtual buka kegiatan pelatihan dasar (LATSAR) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan III Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2020dengan pola pembelajaran jarak jauh (Distance Learning), Senin (05/10/20).

Pembukaan turut dihadiri dan diikuti oleh Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, serta Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Kota Jambi Buka Seleksi JPTP Sekda, Ini Ketentuan dan Persyaratan Selengkapnya

Dilaporkan Kepala BKPSDM Tanjab Barat, H. R. Gatot Suwarso, SH. MM pelatihan dasar CPNS Golongan III dan II ini diikuti 145 orang, dengan rincian peserta golongan II sebanyak 26 orang, dan golongan III berjumlah 119 orang. Latsar CPNS akan berlangsung dari tanggal 5 Oktober hingga 3 Desember 2020.

BACA JUGA :  Sekda Buka Sosialisasi dan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

“Tujuan penyelenggaraan pelatihan dasar CPNS golongan II dan III ini adalah untuk membentuk karakter dan kompetensi pns yang memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayanan masyarakat yang baik dan profesional,” ujar Gatot Suwarso.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Ditambahkan Gatot Suwarso, kurikulum materi pelajaran yang akan disampaikan kepada peserta telah di sesuaikan dengan kurikulum yang dikeluarkan oleh lembaga administrasi negara, dengan 511 jam pelatihan yang dialokasikan untuk pembelajaran klasikal online sebanyak 117 jam pelatihan. Pembelajaran non klasikal sebanyak 320 jam pelatihan dan pembimbingan dan aktualisasi sebanyak 14 jam pelatihan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Yudha Satria Pengabuan

Daerah

Kejari Limpahkan 10 Tahanan ke Lapas Klas II B Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kendaraan Dinas Pemkab Tanjab Barat Banyak Nunggak Pajak

Tanjab Barat

Jalan Tengah Polemik Pembangunan Oprit Jembatan Sungai Nibung

Tanjab Barat

Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak dan Arahan Satuan Gugus Tugas Covid-19

Tanjab Barat

Dua Putra Putri Tanjabbar Wakili Jambi di STQ Nasional XXVI Tahun 2021 di Maluku Utara

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi Tanjab Barat Cinta Damai dengan Ormas dan OKP