LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Tanjab Barat

Senin, 5 Oktober 2020 - 14:22 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Dasar CPNS Distance Learning Secara Virtual

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Membuka Secara Virtual Pelatihan Dasar (LATSAR) (CPNS Golongan II dan III Tanjung Jabung Barat 2020 dengan Pola Pembelajaran Jarak Jauh (Distance Learning), Senin (05/10/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Membuka Secara Virtual Pelatihan Dasar (LATSAR) (CPNS Golongan II dan III Tanjung Jabung Barat 2020 dengan Pola Pembelajaran Jarak Jauh (Distance Learning), Senin (05/10/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial secara virtual buka kegiatan pelatihan dasar (LATSAR) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan III Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2020dengan pola pembelajaran jarak jauh (Distance Learning), Senin (05/10/20).

Pembukaan turut dihadiri dan diikuti oleh Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, serta Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta

Dilaporkan Kepala BKPSDM Tanjab Barat, H. R. Gatot Suwarso, SH. MM pelatihan dasar CPNS Golongan III dan II ini diikuti 145 orang, dengan rincian peserta golongan II sebanyak 26 orang, dan golongan III berjumlah 119 orang. Latsar CPNS akan berlangsung dari tanggal 5 Oktober hingga 3 Desember 2020.

“Tujuan penyelenggaraan pelatihan dasar CPNS golongan II dan III ini adalah untuk membentuk karakter dan kompetensi pns yang memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayanan masyarakat yang baik dan profesional,” ujar Gatot Suwarso.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemadaman dan Pendinginan Kebakaran Lahan di Kampung Tengah

Ditambahkan Gatot Suwarso, kurikulum materi pelajaran yang akan disampaikan kepada peserta telah di sesuaikan dengan kurikulum yang dikeluarkan oleh lembaga administrasi negara, dengan 511 jam pelatihan yang dialokasikan untuk pembelajaran klasikal online sebanyak 117 jam pelatihan. Pembelajaran non klasikal sebanyak 320 jam pelatihan dan pembimbingan dan aktualisasi sebanyak 14 jam pelatihan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bersama TNI-Polri, Warga 3 Kecamatan Wilayah Ulu Ikrar Deklarasi Pilkada 2020 Damai dan Sehat

Tanjab Barat

Merasa Aman, ‘Nyabu’ Dekat Mako Polres, Tiga Pelaku Ditangkap

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Ingatkan PNS dan Non ASN Jaga Netralitas pada Pilkada

Tanjab Barat

DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal Akibat Hang Issolator Pecah

Tanjab Barat

1 Hari Menuju Pendaftaran Bapaslon, KPU Matangkan Persiapan

Tanjab Barat

Komisi I DPR Hasbi Anshori Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Permasalahan Lahan

Tanjab Barat

Sosialisasi Pilkada Sejuk, Damai dan Sehat di Seko, Ini Pesan Kapolres