indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma’arif Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam

Home / Tanjab Barat

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:04 WIB

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Bupati H. Anwar Sadat Menyematkan Tanda Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Selasa (26/10/21). FOTO : PROKOPIM.

Bupati H. Anwar Sadat Menyematkan Tanda Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Selasa (26/10/21). FOTO : PROKOPIM.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa ( 26/10/21).

Acara hadiri Sekretaris Daerah, perwakilan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang, Kepala Dinas PUPR Tanjung Jabung Barat, Kepala OPD, para instruktur /narasumber Bina Konstruksi Dinas PUPR Provinsi.

Dalam sambutannya, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pelatihan.

Menurutnya, kegiatan pelatihan ini merupakan sebuah langkah yang positif serta wujud tanggung jawab bersama khususnya para tenaga kerja konstruksi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Karena itu Bupati berharap kegiatan pelatihan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para peserta dalam meningkatkan kemampuan atau skill.

BACA JUGA :  3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab

“Kepada para peserta pelatihan, biasanya kesempatan itu jarang bisa terulang ke dua kali, salah satu yang menjadi kelemahan kita itu ada dua, pertama, kita selalu menganggap enteng kesempatan, dan kesempatan itu adalah harga yang sangat mahal dan tinggi karena kita tidak tahu besok masih ada kesempatan untuk mengikuti pelatihan ini atau tidak, maka untuk peserta pelatihan ikuti kegiatan ini betul- betul,” ujar Bupati

BACA JUGA :  Ini 7 Provinsi Gelar Pemutihan Pajak Hingga September 2022

“Lalu yang kedua, ilmu itu tidak ada nilainya, harga dan nilai kita itu tergantung dari ilmu yang kita dapat. Jika tidak serius dalam mengikuti pelatihan dan tidak mau menyerap ilmu maka disitulah letak kerugiannya,” tambah Bupati

Bupati juga berharap, melalui Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang untuk dapat bekerjasama mensertifikasi tenaga kerja konstruksi tahun 2021 ini sebanyak 150 orang peserta dan memberikan perhatian dalam rangka percepatan sertifikasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Lanjut ke halaman berikutnya…>>

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tim TRC BPBD Tanjab Barat Raih Juara II Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla 

Tanjab Barat

Peduli Pasien Isolasi : Polres, Kodim serta HMI dan Petani Sayur Hidroponik Bagikan Hasil Panen

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, IRT di Kuala Tungkal Sembunyikan Shabu-Sabu di BRA

Tanjab Barat

Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP

Tanjab Barat

Yuli Wulandari, Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket di PON Papua 2021

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Bagikan Ikan Lele Panen Program Ketahanan Pangan ke Warga Sekitar

Tanjab Barat

Warga Tetap Bertahan Walaupun Kaki Terendam Demi Vaksinasi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Dirikan 4 Pos Pengamanan dan Pelayanan Bagi Pemudik