YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Tanjab Barat

Rabu, 8 Desember 2021 - 13:00 WIB

Bupati Tanjabbar Tandatangai Kerjasama dengan Tanoto Foundation Jambi

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat pada Acara Penandatanganagan Kerjasama dengan pihak Tanoto Foundation Jambi, Selasa (7/11/21).

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat pada Acara Penandatanganagan Kerjasama dengan pihak Tanoto Foundation Jambi, Selasa (7/11/21).

JAMBI -Tingkatkan kualitas pendidikan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) jalin kerjasama dengan Tanoto Foundation Jambi.

Kerja sama ini ditandai dengan ditandatanganinya perjanjian kesepakatan bersama dan perjanjian kerja sama oleh Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat dengan pihak Tanoto Foundation Jambi, Selasa (7/11/21).

Dalam kesempatan itu Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengapresiasi program yang telah dilaksanakan Tanoto Foundation, kedepannya Bupati berharap melalui program yang ada bisa meningkatkan pemerataan kualitas pendidikan, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

 “Hampir 24 tahun saya bergerak di dunia pendidikan, apa yang dilakukan hari ini dengan bermitra bersama Tanoto Foundation merupakan langkah yang sangat strategis dalam memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya dunia pendidikan,” kata Bupati.

Lebih lanjut Anwar Sadat juga berharap dengan kerjasama ini dapat menciptakan sinergi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan Sumber Daya Manusia terutama pada masa pandemi saat ini.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

 “Insyallah komitmen ini dengan saya berlatarkan pendidikan akan terus bersinergi bersama Tanoto Foundation guna memajukan kualitas pendidikan di Tanjung Jabung Barat sehingga pada akhirnya akan melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Disnaker Tanjabbar Bentuk FKK Terkait Perataan Perekrutan TKL PT. JGC

Tanjab Barat

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Tanjab Barat

Anwar Sadat Minta OPD Percepat Pelaksanaan Kegiatan dan Penyerapan Anggaran

Tanjab Barat

Bupati Terima Notulen Pemeriksaan Keuangan Daerah dari Tim BPK Jambi

Tanjab Barat

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Stroller Anak Disabilitas Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Wabup Hairan Terima Perwakilan Aksi Unjuk Rasa Warga 9 Desa Terkait PT DAS

Tanjab Barat

Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla

Covid-19

100 Karyawan PetroChina Jabung Ltd Jalani Uji Swab Corona