LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Tanjab Barat

Kamis, 9 September 2021 - 19:40 WIB

Bupati Tanjabbar Terima Bantuan 30 Tabung Oksigen dan Ribuan Rapid Antigen dari SKK Migas-PetroChina

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saay Menrima Penyerahan Bantuan Tabung Oksigen dari SKK Migas –Ptrochina di Halaman Kantor Bupati, Kamis (09/9/21)

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saay Menrima Penyerahan Bantuan Tabung Oksigen dari SKK Migas –Ptrochina di Halaman Kantor Bupati, Kamis (09/9/21)

KUALA TUNGKALSKK Migas-PetroChina menyerahkan bantuan 30 tabung oksigen beserta isi dan regulator, 1.875 rapid Antigen, 200 unit baju Hazmat dan 25.000 unit masker bedah kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung.

Bantuan diserahkan langsung oleh Government and Relations Superintendent dan Lasno Comdev Supv SKK Migas-petroChina, Bapak Saipul kepada Bupati H. Anwar Sadat di halaman Kantor Bupati, Kamis (09/8/21).

Bupati H. Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas-PetroChina yang telah berperan membantu pemerintah dalam menanggulangi permasalahan COVID-19 di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022

“Kami ucapkan terima kasih kepada teman teman Petrochina yang juga ikut ambil bagian dalam rangka penanganan COVID-19 di Tanjung Jabung Barat,” tutur Bupati.

Bupati berharap semoga dengan adanya sinergi ini dapat memberikan kemudahan dalam penanggulan juga mengatasi Covid-19 di Tanjung Jabung Barat.

Bupati juga menyebutkan bantuan saat ini sangat tepat, dimana Tanjab Barat menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 50 yang tinggal beberapa minggu lagi, Pemkab pun berupaya melakukan langkah-langkah pengendalian dan menekan kasus Covid-19.

BACA JUGA :  Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming

“Sehingga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk kami berupaya mengendalikan COVID-19, harapannya MTQ bisa terlaksana dengan baik,” ucap Anwar Sadat.

Bupati mengatakan, bantuan ini merupakan upaya bersama untuk berkiprah secara langsung sehingga ada kepedulian yang kuat dan respon yang cepat.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS

“Ini bukan persoalan pemerintah daerah semata tapi juga persoalan kita semua, saling bahu-membahu dalam menolong apa yang bisa kita berikan,” imbuhnya

Lebih jauh Bupati mengajak semua perusahaan yang beriperasi di Tanjab Barat untuk berpartisipasi dan bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah terutama dalam upaya menekan angka Covid-19.

“Kita harus bersinergi bergandengan tangan merapatkan barisan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kita,” katanya.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saay Menrima Penyerahan Bantuan Tabung Oksigen dari SKK Migas –Ptrochina di Halaman Kantor Bupati, Kamis (09/9/21)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

Tanjab Barat

Pandemi Covid-19, Begini Pendistribusian Daging Kurban Sejumlah Masjid di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Antisipasi Lonjakan Pasien Covid, Pemkab Tanjabbar Siapkan BLK dan Balai Adat Untuk Isolasi

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Serijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

Kajari Tanjabbar di Ganti, Ini Sosok Pengantinya 

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna ke 4 Pembahasan LKPJ Tahun 2019

Tanjab Barat

Bersama TNI-Polri, Warga 3 Kecamatan Wilayah Ulu Ikrar Deklarasi Pilkada 2020 Damai dan Sehat

Tanjab Barat

Bupati dan Kajari Tanjabbar Tandatangani Nota Kesepahaman Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara