LIVE TV
Jambi Jadi Tempat Pelaksanaan KKN Perwakilan Mahasiswa se Indonesia KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Mei 2021 - 11:12 WIB

Bupati Tinjau Pasar Desa Teluk Ketapang dan Jalan Kecamatan Senyerang

Bupati H. Anwar Sadat Saat Meninjau Pasar Teluk Ketapang di Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/21). FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat Saat Meninjau Pasar Teluk Ketapang di Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/21). FOTO : Prokopim

SENYERANG – Bupati H. Anwar Sadat didampingi sejumlah OPD terkait meninjau Pasar Desa Teluk, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/21).

Kemudian bupati juga meninjau Pekerjaan Pembangunan Jalan lanjutan. Kegiatan bersamaan,  bupat juga serahkan bantuan CSR untuk Mesjid Raudhatul Jannah Desa Teluk sebesar Rp. 10.000.000.

Sementara Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadilah Sadat menyerahkan secara simbolis Akte Kelahiran dan KK (Kartu Keluarga).

Dalam peninjauan ini Bupati H. Anwar Sadat mengatakan Kegiatan hari ini dalam rangka meninjau pasar Teluk Ketapang.

“Hari ini kita lihat langsung kondisinya, Insyaallah nanti akan kita lakukan perbaikan merenovasi menjadi bangunan beton di APBD-P tapi yang terpenting jalan menuju Desa Kepayang harus dirampungkan terlebih dahulu,” katanya.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Dikatakan Bupati bahwa persoalan jalan ini dari dulu dirasakan dan dikeluhkan oleh masyarakat.

“Sekitar bulan Juli akan dilakukan peningkatan pembangunan jalan dan akan diteruskan dari desa kepayang hingga ke Lumahan pada APBD murni, sehingga jalan Kecamatan Senyerang tahun 2022 sudah bisa selesai,” katanya.

Selain itu guna percepatan pembangunan, Bupati berharap Camat dan Kepala Desa untuk bersinergi bersama Pemkab Tanjab Barat untuk dapat berupaya apa yang bisa dilakukan oleh Dana Desa.

BACA JUGA :  Andi Pada ; Ambulance Air Atasi Kendala Rujuk Pasien Wilayah Pesisir

“Saya kira desa bisa berkoneksifitas bersama desa yang lain dan jika ada hal -hal besar bisa ditutupi oleh Dana APBD,” tutupnya.

Turut mendampingi Bupati pada kegiatan ini Sekertaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Erwin, Kepala Bappeda, H. Firdaus Khatab, Kepala Dinas Koperindag, Syafriwan, Dinas PUPR, Dinas PUPR, serta dihadiri Anggota DPRD, Camat Senyerang, Kepala Desa Teluk Ketapang.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Akhir Masa Jabatan, Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 M

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, IRT di Kuala Tungkal Sembunyikan Shabu-Sabu di BRA

Tanjab Barat

Satu Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian Madya Dilantik

Tanjab Barat

Korban Kebakaran di Teluk Nilau Dapat Bantuan dari Bupati dan Kapolres

Tanjab Barat

Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Akan Digelar Secara Virtual

Covid-19

Ini 3 ASN dan 1 Honorer di Tanjabbar yang Terkonfirmasi Covid-19

Tanjab Barat

Siraturrahmi PetroChina, Bupati Harapkan Kontribusi SKK Migas Dalam Percepatan Pembangunan daerah

Tanjab Barat

Ini 18 Korban Selamat Tengelamnya Kapal KM. Wicly Jaya Sakti