LIVE
TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Mei 2021 - 11:12 WIB

Bupati Tinjau Pasar Desa Teluk Ketapang dan Jalan Kecamatan Senyerang

Bupati H. Anwar Sadat Saat Meninjau Pasar Teluk Ketapang di Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/21). FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat Saat Meninjau Pasar Teluk Ketapang di Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/21). FOTO : Prokopim

SENYERANG – Bupati H. Anwar Sadat didampingi sejumlah OPD terkait meninjau Pasar Desa Teluk, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/21).

Kemudian bupati juga meninjau Pekerjaan Pembangunan Jalan lanjutan. Kegiatan bersamaan,  bupat juga serahkan bantuan CSR untuk Mesjid Raudhatul Jannah Desa Teluk sebesar Rp. 10.000.000.

Sementara Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadilah Sadat menyerahkan secara simbolis Akte Kelahiran dan KK (Kartu Keluarga).

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

Dalam peninjauan ini Bupati H. Anwar Sadat mengatakan Kegiatan hari ini dalam rangka meninjau pasar Teluk Ketapang.

“Hari ini kita lihat langsung kondisinya, Insyaallah nanti akan kita lakukan perbaikan merenovasi menjadi bangunan beton di APBD-P tapi yang terpenting jalan menuju Desa Kepayang harus dirampungkan terlebih dahulu,” katanya.

Dikatakan Bupati bahwa persoalan jalan ini dari dulu dirasakan dan dikeluhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi

“Sekitar bulan Juli akan dilakukan peningkatan pembangunan jalan dan akan diteruskan dari desa kepayang hingga ke Lumahan pada APBD murni, sehingga jalan Kecamatan Senyerang tahun 2022 sudah bisa selesai,” katanya.

Selain itu guna percepatan pembangunan, Bupati berharap Camat dan Kepala Desa untuk bersinergi bersama Pemkab Tanjab Barat untuk dapat berupaya apa yang bisa dilakukan oleh Dana Desa.

“Saya kira desa bisa berkoneksifitas bersama desa yang lain dan jika ada hal -hal besar bisa ditutupi oleh Dana APBD,” tutupnya.

BACA JUGA :  Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Turut mendampingi Bupati pada kegiatan ini Sekertaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Erwin, Kepala Bappeda, H. Firdaus Khatab, Kepala Dinas Koperindag, Syafriwan, Dinas PUPR, Dinas PUPR, serta dihadiri Anggota DPRD, Camat Senyerang, Kepala Desa Teluk Ketapang.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Lauching Digitalisasi Layanan Informasi Dokumen Haji dan Umrah Kemanag Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Tanjab Barat

Dua Pelaku Begal Diamankan Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Rapurna Mendengarkan Pidato Presiden

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Barat Verifikasi Faktual 3 Berkas Bakal Paslon

Tanjab Barat

Wakil Gubernur Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Desa Rantau Badak

Daerah

Bupati Hadiri Paripurna Perubahan APBD Tahun 2020

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai