YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Mei 2021 - 11:12 WIB

Bupati Tinjau Pasar Desa Teluk Ketapang dan Jalan Kecamatan Senyerang

Bupati H. Anwar Sadat Saat Meninjau Pasar Teluk Ketapang di Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/21). FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat Saat Meninjau Pasar Teluk Ketapang di Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/21). FOTO : Prokopim

SENYERANG – Bupati H. Anwar Sadat didampingi sejumlah OPD terkait meninjau Pasar Desa Teluk, Kecamatan Senyerang, Minggu (30/05/21).

Kemudian bupati juga meninjau Pekerjaan Pembangunan Jalan lanjutan. Kegiatan bersamaan,  bupat juga serahkan bantuan CSR untuk Mesjid Raudhatul Jannah Desa Teluk sebesar Rp. 10.000.000.

Sementara Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Fadilah Sadat menyerahkan secara simbolis Akte Kelahiran dan KK (Kartu Keluarga).

Dalam peninjauan ini Bupati H. Anwar Sadat mengatakan Kegiatan hari ini dalam rangka meninjau pasar Teluk Ketapang.

“Hari ini kita lihat langsung kondisinya, Insyaallah nanti akan kita lakukan perbaikan merenovasi menjadi bangunan beton di APBD-P tapi yang terpenting jalan menuju Desa Kepayang harus dirampungkan terlebih dahulu,” katanya.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Dikatakan Bupati bahwa persoalan jalan ini dari dulu dirasakan dan dikeluhkan oleh masyarakat.

“Sekitar bulan Juli akan dilakukan peningkatan pembangunan jalan dan akan diteruskan dari desa kepayang hingga ke Lumahan pada APBD murni, sehingga jalan Kecamatan Senyerang tahun 2022 sudah bisa selesai,” katanya.

Selain itu guna percepatan pembangunan, Bupati berharap Camat dan Kepala Desa untuk bersinergi bersama Pemkab Tanjab Barat untuk dapat berupaya apa yang bisa dilakukan oleh Dana Desa.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

“Saya kira desa bisa berkoneksifitas bersama desa yang lain dan jika ada hal -hal besar bisa ditutupi oleh Dana APBD,” tutupnya.

Turut mendampingi Bupati pada kegiatan ini Sekertaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Erwin, Kepala Bappeda, H. Firdaus Khatab, Kepala Dinas Koperindag, Syafriwan, Dinas PUPR, Dinas PUPR, serta dihadiri Anggota DPRD, Camat Senyerang, Kepala Desa Teluk Ketapang.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DLH dan Masyarakat Akan Kembalikan Fungsi Anak Sungai Parit 2 yang Mendangkal

Tanjab Barat

Bupati ; Gedung Mall Pelayanan Satu Pintu Secepatnya Akan Difungsikan

Tanjab Barat

Jadi Tuan Rumah MTQ, Ribuan Orang Berkunjung ke Kuala Tungkal

Tanjab Barat

IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal

Tanjab Barat

2 Kapolsek dan 1 Kasat Polres Tanjab Barat Berganti

Tanjab Barat

Gelar Last Edition Ngopi ke Mail, Kapolres Tanjab Barat Sampaikan Pamitan

Tanjab Barat

Sabu Senilai Rp 7 Miliar Diamankan, 1 Pelaku Ditembak Petugas

Tanjab Barat

Pesan Bupati Tanjab Barat Terhadap 4 Pejabat Eselon III dan IV Baru Dilantik