LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Berita

Rabu, 3 Maret 2021 - 14:53 WIB

Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM, Ini Harapan Kapolres Tanjabbar

FOTO : Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat Saat Gelar Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres, Rabu (03/03/21).

FOTO : Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat Saat Gelar Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres, Rabu (03/03/21).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres, Rabu (03/03/21).

Pencangan Ditandai penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM.

Diantara yang turut menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, sebagai saksi Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, Plt Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jafar, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab, Waka Polres Kompol Alhajat serta organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

BACA JUGA :  Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, mengatakan, pencanangan zona integritas menuju WBBM merupakan langkah kedua setelah Polres Tanjab Barat berhasil meraih predikat WBK pada Desember 2020.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

“Sebelumnya kita sudah mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan kini kami kembali meminta dukungan tahun 2021 kita akan mencanangkan membangun WBBM,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata AKBP Guntur, pencanangan WBBM tidak bisa dilakukan hanya oleh pihak Polres Tanjab Barat. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

BACA JUGA :  Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

“Mohon dukungan dari masyarakat, agar apa yang kita canangkan dapat terwujud. Ini tidak lain sebagai upaya dari kami meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

Berita

Waspada, BMKG Sebut Jambi Masih Berpotensi Hujan Lebat

Berita

PWI dan IKWI Jambi Potong 4 Ekor Hewan Qurban

Berita

Kabar Duka, Ulama Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Aspirasi

Danrem 042 Gapu Dapat Gelar Rajo Tentro Jambi dari Pemuka SAD

Berita

Pantau Pasien Terdampak ISPA, Gubernur Jambi Akan Kunjungi RSUD dan Puskesmas di Tanjab Barat

Berita

130 Calon PPK Lulus Tes Tertulis Lanjut Tes Wawancara

Berita

Januari Hingga Mei 2020, BNNK Tanjab Timur-Tanjab Barat Ungkap 7 Kasus Narkoba