LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Berita

Rabu, 3 Maret 2021 - 14:53 WIB

Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM, Ini Harapan Kapolres Tanjabbar

FOTO : Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat Saat Gelar Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres, Rabu (03/03/21).

FOTO : Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat Saat Gelar Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres, Rabu (03/03/21).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres, Rabu (03/03/21).

Pencangan Ditandai penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM.

Diantara yang turut menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, sebagai saksi Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, Plt Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jafar, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab, Waka Polres Kompol Alhajat serta organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, mengatakan, pencanangan zona integritas menuju WBBM merupakan langkah kedua setelah Polres Tanjab Barat berhasil meraih predikat WBK pada Desember 2020.

BACA JUGA :  Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu

“Sebelumnya kita sudah mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan kini kami kembali meminta dukungan tahun 2021 kita akan mencanangkan membangun WBBM,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata AKBP Guntur, pencanangan WBBM tidak bisa dilakukan hanya oleh pihak Polres Tanjab Barat. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

“Mohon dukungan dari masyarakat, agar apa yang kita canangkan dapat terwujud. Ini tidak lain sebagai upaya dari kami meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Berita

Bupati Safrial Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik

Berita

Perkuat Ketahanan Pangan Kampung Ampun di Masa Pandemi, Dandim dan Camat Betara Bersama Poktan Karya Baru Tanam Perdana Padi

Berita

Isu Reshuffle Kabinet Menggema

Berita

Tak Masuk kantor Usai Liburan Akhir Tahun, PNS Bakal Kena Sanksi

Berita

Kasiter Korem 042/Gapu Hadiri Rakor Kebijakan Larangan Mudik Lebaran di Kantor Gubernur Jambi

Berita

Jangan Lewatkan, Besok Balap Pompong Di Pelabuhan Marina

Berita

Warga Serbu Layanan Pangkas Rambut Gratis Kodim 0419/Tanjab di Lokasi TMMD