LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita

Rabu, 3 Maret 2021 - 14:53 WIB

Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM, Ini Harapan Kapolres Tanjabbar

FOTO : Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat Saat Gelar Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres, Rabu (03/03/21).

FOTO : Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat Saat Gelar Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres, Rabu (03/03/21).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres, Rabu (03/03/21).

Pencangan Ditandai penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM.

Diantara yang turut menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, sebagai saksi Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, Plt Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jafar, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab, Waka Polres Kompol Alhajat serta organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

BACA JUGA :  Agar Nelayan Tak Gantung Jaring Karena Solar, Gubernur Jambi Akan Surati Pertamina

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, mengatakan, pencanangan zona integritas menuju WBBM merupakan langkah kedua setelah Polres Tanjab Barat berhasil meraih predikat WBK pada Desember 2020.

BACA JUGA :  Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan

“Sebelumnya kita sudah mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan kini kami kembali meminta dukungan tahun 2021 kita akan mencanangkan membangun WBBM,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata AKBP Guntur, pencanangan WBBM tidak bisa dilakukan hanya oleh pihak Polres Tanjab Barat. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

BACA JUGA :  Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

“Mohon dukungan dari masyarakat, agar apa yang kita canangkan dapat terwujud. Ini tidak lain sebagai upaya dari kami meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

19 Calon Kades Dari 3 Desa Ikut Seleksi Tambahan

Berita

Kabar Duka, Ulama Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Berita

Syarat, Cara dan Biaya Pendaftaran Buat SIM Secara Online

Berita

Bantuan Alat Tangkap Nelayan, Netty : Kita Sudah Surati Provinsi dan Pusat, Tapi Belun Direspon

Berita

Kafilah Tanjab Barat Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke 49 Provinsi Jambi di Bungo

Berita

Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar KKRYD, Atensi Himbau dan Tegur Warga yang Tak Pakai Helem dan Masker

Berita

Yang Belum Nikah Perlau Tau Biaya Nikah di KUA Terbaru