YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Politik

Rabu, 22 Juni 2022 - 15:25 WIB

Daftar ke Badan Kesbangpol, Partai Prima Tanjab Barat Akui Siap Jadi Kontestan di 2024

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten dan Pengurus Partai PRIMA Tanjung Jabung Barat saat melakukan pendaftaran di Badan Kesbangpol Tanjung Jabung Barat, Rabu (22/6/22). FOTO : Ist

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten dan Pengurus Partai PRIMA Tanjung Jabung Barat saat melakukan pendaftaran di Badan Kesbangpol Tanjung Jabung Barat, Rabu (22/6/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Menghadapi kontestasi politik 2024 berbagai Partai politik mulai bermunculan dan menyiapkan barisan masing- masing. Tidak terkecuali Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) yang juga siap menjadi salah satu Kontestan dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menyongsong Pemilu 2024 Partai yang mengusung jargon Partai Rakyat biasa dipimpin Agus Jabo selaku Ketua Umum dan R Gautama sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP), dan Cristian Napitupulu selaku Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten melakukan silaturahmi ke Badan Kesbangpol Tanjung Jabung Barat, Rabu (22/6/22).

BACA JUGA :  Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

Christian Napitupulu bukanlah sosok asing disebagian Masyarakat Tanjung Jabung Barat, karena berkali – kali mendampingi Masyarakat terkait konflik antara Masyarakat dan Perusahaan. Datang ke Badan Kesbangpol, Christian turut didampingi Hendra Susanti selaku sekretaris.

Christian Napitupulu menuturkan bahwa partai PRIMA adalah partai yang lahir dari rahim Rakyat biasa. Rahim para Buruh, Petani, Nelayan, Honorer, penarik Becak, Pedagang kecil dan intelektual muda.

“Kami siap menjadi salah satu Kontestan Pemilu 2024. Sebab, sudah saatnya Rakyat biasa tersebut bergabung dalam satu kekuatan besar untuk melawan oligarki dan kapitalisasi yang selama ini memiskinkan rakyat agar tercapainya masyarakat adil dan makmur,” katanya.

BACA JUGA :  Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD

Christian menambahkan, Partai PRIMA Tanjung Jabung Barat juga siap memberi masukan dan solusi terhadap permasalahan Rakyat, apabila dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ditempat yang sama Kabid Organisasi dan Politik Badan Kesbangpol Tanjung Jabung Barat Dartono menyambut baik kehadiran Partai Prima Tanjung Jabung Barat.

“Pihaknya akan segera mengeluarkan Surat keterangan terdaftar apabila sudah lengkap setelah di verifikasi,” katanya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Politik

Mashuri Resmi Nakhodai DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar

Politik

Demokrat Daftar ke KPU Siang Nanti, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Politik

DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan ke KPU dan Kesbangpol

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Terpilih Jadi Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Politik

Sosok Ini Mencuat Bakal Gantikan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Pasca Ditahan KPK

Politik

Jamal Ucapkan Selamat dan Sukses Rakerda Bakomstra DPC PD se Provinsi Jambi

Politik

Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini