YTUBE
Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Pesantren Bukan Sarang Radikalisme 20 Link Twibbon Terbaru Hari Kemerdekaan RI ke 77 Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak

Home / Pendidikan

Sabtu, 2 Juli 2022 - 00:17 WIB

Dalam Hitungan Menit 200 Formulir Pendaftaran PPDB di SMPN 2 Kuala Tungkal Habis

Pauzan Najri Kepala SMPN 2 Kuala Tungkal Memantau Lqngsung Pelaksanaan PPDB untuk Jalur Zonasi, Jum'at (1/7/22). FOTO : Bas/lintastungkal

Pauzan Najri Kepala SMPN 2 Kuala Tungkal Memantau Lqngsung Pelaksanaan PPDB untuk Jalur Zonasi, Jum'at (1/7/22). FOTO : Bas/lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2 Kuala Tungkal Tahun Pelajaran 2022/2023 dibuka bagi Calon Siswa mulai Jum’at (1/7/22).

Pantauan lintastungkal baru saja dibuka perdana sebanyak 200 Formulir Pendaftaran habis diambil para Calon Siswa.

PPDB di SMPN 2 Kuala Tungkal penetapan Zonasi yang masih menggunakan SK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat dan Kuota Penerimaan berdasarkan Permendikbud ini, untuk pendaftaran panitia pelaksana PPDB membuka 4 Ruang Kelas untuk pelayanan PPDB.

Seperti Ruang 1 untuk melayani Calon Siswa Jalur Zonasi, Kelurahan Tungkal IV Kota dan Patunas, Ruang 2 Kelurahan Tungkal II dan Tungkal III, Ruang 3 Kelurahan Sriwijaya dan Tungkal Harapan sementara Ruang 4 untuk melayani Calon Siswa Jalur Prestasi – Afirmasi dan Pindah tugas Orang Tua.

BACA JUGA :  30 Nelayan Tanjabbar Terima Bantuan Alat Tangkap Udang Ketak

Pauzan Najri, S.Pd Kepala Sekolah mengatakan, Hari pertama dibukanya PPDB sebanyak 200 Formulir pendaftaran sudah habis diambil para Calon Siswa.

“Kita lihat Calon Siswa sangat antusias untuk mendaftar. Pendaftaran yang dibuka sejak Pukul 08.00 WIB hingga Pukul 11.00 WIB, 200 formulir pendaftaran habis diambil siswa dimana 98 diantaranya sudah dikembalikan dengan disertai persyaratan lengkap,” katanya.

“Selain itu untuk pendaftaran secara Online ada juga 8 Calon siswa yang dinyatakan memenuhi syarat,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY

Pauzan dalam PPDB ini mengakui ada sedikit kendala dari Orang Tua Calon Siswa yang masih belum mengetahui cara melengkapi persyaratan. Seperti terkait Google Map dan belum memiliki perangkat Android.

“Tadi Panitia sudah memberikan pemahaman dan menyarankan bagi Orang Tua yang belum memiliki perangkat Android meminjam terlebih dahulu. Alhamdulillah Orang tua Calon Siswa ini bisa memahami hal itu,” sebut Kepsek.

Pauzan Najri Kepala SMPN 2 Kuala Tungkal mengatakan besok Sabtu (2/7/22) pendaftaran akan dibuka kembali dari Pukul 08.00 WIB hingga Pukul 12.00 WIB.

Berikut Jadwal pelaksanaan PPDB SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Tahun Pelajaran 2022/2023 : [Lanjut Halaman 2]

Share :

Baca Juga

Pendidikan

BREAKING NEWS : 16 Kepsek SD dan SMP di Tanjab Barat di Mutasi

Pendidikan

Libur Sekolah Akhir Tahun 2021 Ditiadakan, Simak Lagi SE Terbaru

Pendidikan

Cegah Penularan Covid-19, SMA Negeri 1 Tanjab Barat Melaksanakan PTM Ganjil Genap

Advetorial

Bupati Safrial Ingatkan 267 Wisudawan STAI An-Nadwah Terus Kembangkan Ilmu dan SDM

Info Penting

Pemkab Tanjabbar Kembali Buka Seleksi Penerimaan Taruna Baru STP Jakarta

Pendidikan

Temukan Sekolah Rusak di Senyerang, Anwar Sadat : Kita Akan Data Tiap Kecamatan Untuk Rehab

Pendidikan

UIN STS Jambi Berikan Penurunan UKT Mahasiswa Terdampak Pandemi Covid

Pendidikan

Maulana Didaulat Jadi Narasumber Acara Pengakraban Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Unja