YTUBE
PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola, Kapolri Datangkan Pengajar dari Inggris Bandar Ganja di Diciduk Polres Merangin

Home / Tanjab Barat

Kamis, 8 Desember 2022 - 17:13 WIB

Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T melakukan pembaretan kepada Mahasiswa yang telah mengikuti Diksar Menwa Sultan Thaha Provinsi Jambi Tahun 2022, Kamis (8/12/22). FOTO : Bas/LT

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T melakukan pembaretan kepada Mahasiswa yang telah mengikuti Diksar Menwa Sultan Thaha Provinsi Jambi Tahun 2022, Kamis (8/12/22). FOTO : Bas/LT

KUALA TUNGKAL – Setelah menjalani pelatihan dasar selama 10 (Sepuluh) Hari, Diksar Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Tahun Anggaran 2022 resmi ditutup.

Penutupan Pelatihan Dasar Resimen Mahasiswa yang dikuti 62 Mahasiswa dan Mahasiswi ini, ditandai dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal, Kamis (8/12/22).

BACA JUGA :  Bandar Ganja di Diciduk Polres Merangin

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T menyampaikan, terima kasih kepada Komandan resimen dan seluruh rekan – rekan yang terlibat dalam penyelenggaraan Diksar Menwa Sultan Thaha Tahun 2022.

BACA JUGA :  Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal

“Saya berharap kepada Adik – Adik Mahasiswa yang telah menjalani pelatihan ini, betul – betul menjadi pelopor di lingkungan masing – masing dan lingkungan Masyarakat,” pesan Dandim.

Dandim menegaskan, untuk menjadi seorang pelopor tidak usah banyak bicara tetapi saat dibutuhkan berbicaralah yang berkualitas.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Minta PetroChina Transparan ke Pemerintah

Tanjab Barat

Danrem 042/Gapu Berharap, Renovasi Gedung Makodim 0419/Tanjab Dapat Meningkatkan Kinerja Satuan

Tanjab Barat

Dinas Perikanan : Pengadaan 70 Unit Mesin Pompong Panitia Penyedia Putuskan Melalui PL

Covid-19

30 Orang Santri dari Ponorogo Diperiksa Kesehatannya Di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Camat Bram Itam Lantik Pjs Kades Jati Emas

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi Tanjab Barat Cinta Damai dengan Ormas dan OKP

Tanjab Barat

Tanjab Barat Peringkat II MTQ ke 51 Provinsi Jambi

Tanjab Barat

31 Mobil Dinas OPD Standby Antar Jemput Jamaah Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani