Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam II/Sriwijaya kepada Bupati Tanjabbar

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial saat Menerima Penghargaan dari Pangdam II Sriwijaya Diserahkan Dandim 0419/Tanjab Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP di ruang rapat Bupati Tanjabbar, Rabu (19/08/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial menerima penghargaan dari Pangdam II Sriwijaya, Mayor Jendral TNI Irawan, S.IP MHum.

Penyerahan piagam disampaikan oleh Dandim 0419/Tanjab Kolonel Inf Erwan Susanto, S.IP di ruang rapat Bupati Tanjabbar, Rabu (19/08/20).

Berita Lainnya

Dandim Erwan Susanto mengatakan, penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih dari Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan (Mantan Pangdam) atas support dan dukungan Pemda Tanjab Bara dalam pelaks tugas jajaran satuan Kodam II/ Swj dalam hal ini Kodim 0419/Tanjab sebagai satuan kewilayahan di Kab. Tanjab barat.

Menurutnya, para kepala daerah sudah memberikan sumbangsih positif dalam membantu tugas personel TNI.

“Kami berikan apresiasi kepada bupati yang telah membantu tugas satuan kewilayahan sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” singkat Dandim.

Sementara Bupati H. Safrial selain menyampaikan terima kasih. Ia mengatakan, pemberian piagam dari Pangdam II Swj merupakan sebuah kebanggaan.

Diakuinya kerjasama yang dibangun TNI AD selama ini dengan Pemkab Tanjabbar berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini akan terus terjalin semakin baik lagi,” ucap Bupati.(*)

Berita terkait