LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Daerah / Provinsi Jambi

Senin, 29 Juni 2020 - 14:00 WIB

Danrem 042 Gapu Berangkatkan 8 Calon Perwira PK TNI Tenaga Kesehatan Seleksi Tingkat Pusat

FOTO : Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M melepas 8 orang Calon Perwira Prajurit Karier Khusus Tenaga Kesehatan untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Rindam Jaya Jakarta. Bertempat Makorem, Senin 29/06/20.

FOTO : Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M melepas 8 orang Calon Perwira Prajurit Karier Khusus Tenaga Kesehatan untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Rindam Jaya Jakarta. Bertempat Makorem, Senin 29/06/20.

JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M melepas 8 orang Calon Perwira Prajurit Karier Khusus Tenaga Kesehatan untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Rindam Jaya Jakarta. Bertempat Makorem, Senin (29/06/20).

Dari 8 orang Calon PA PK Susgakes yang diberangkatkan untuk seleksi tingkat pusat ini, terdiri dari 7 pria dan 1 wanita. 4 orang dokter umum, 1 orang S1 Keperawatan/Ners, 1 orang S1 Perawat Gigi, 1 orang S1 Farmasi dan 1 orang D4 Teknologi Laboratorium.

Dalam arahannya, Danrem Brigjen TNI Zulkifli menyampaikan bahwa seleksi/Test menjadi TNI mulai dari Tamtama sampai Perwira Item testnya sama, yakni Administrasi, Kesehatan, Jasmani, Mental Ideologi, Psikologi dan Pengetahuan/Intelektual.

BACA JUGA :  HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila

Siapkan Kesehatan, Fisik, Mental, Pengetahuan Umum maupun Pengetahuan Militer serta kuasai bidang disiplin ilmu masing-masing. Waktu yang ada manfaatkan untuk belajar dan berlatih, jangan banyak main, ujar Danrem.

TNI akan mengambil yang terbaik dari para calon, jadi berusahalah sebaik mungkin karena semua peserta yang ikut seleksi pasti mempersiapkan diri dengan baik, jadilah petarung jangan jadi ayam sayur dengan tetap belajar dan berlatih, tegasnya.

Saya ingatkan, bahwa Seleksi tidak dipungut biaya, siapa yang berusaha menyogok dalam seleksi akan langsung diproses, baik peserta maupun oknum, apabila ada oknum yang menjanjikan bisa meluluskan dgn iming – iming uang maka laporkan kepada saya, semua calon harus catat no hp Danrem untuk laporkan langsung.

BACA JUGA :  Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Semoga semua calon dari Jambi yang berjumlah 8 calon masuk semuanya menjadi anggota TNI dan tidak lupa selalu berdoa minta yang terbaik dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, harap Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut, selain Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo, S.H, juga nampak Pasi Pers Korem, Kapenrem dan Waka Ajenrem 042 Gapu. (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kota Jambi Izinkan Tempat Usaha Beroperasi Kembali dengan Pertimbangan dan Ketentuan

Advetorial

Danrem 042 Gapu Ajak Masyarakat Jambi Menjaga Keamanan PHPU

Tanjab Timur

Dukung Kesuksesan PSU, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU

Advetorial

Danrem 042 Gapu Pimpin Sertijab Tiga Dandim

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 Jelang Hari Raya Idul Fitri

Tanjab Barat

Razia Lapas, Petugas Tak Temukan Narkoba

Sungai Penuh

Dandim Kerinci Gelar Rakornis TMMD Ke-109 Melalui Vicon

Tanjab Barat

Pemkab Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Terkait Pilkada di Masa Pandemi