YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Tanjab Barat

Jumat, 1 April 2022 - 16:32 WIB

Danrem 042/Gapu Berharap, Renovasi Gedung Makodim 0419/Tanjab Dapat Meningkatkan Kinerja Satuan

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Bupati teken Prasasti peresmian renovasi Kantor Makodim 0419/Tanjab disaksikan Letkol Inf Erwan Susanto. Jum'at (1/4/2022) FOTO : PENDIM 0419/Tanjab

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Bupati teken Prasasti peresmian renovasi Kantor Makodim 0419/Tanjab disaksikan Letkol Inf Erwan Susanto. Jum'at (1/4/2022) FOTO : PENDIM 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu Ny Wiwik Supriono dan rombongan mengunjungi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jum’at (1/4/2022).

Kedatangan Danrem 042/Gapu beserta rombongan ini disambut langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, Wakil Bupati Hairan, Unsur Forkopimda dan Pejabat lama Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto berserta Jajaran.

“Hari ini kita meresmikan renovasi Makodim 0419/Tanjab hibah dari Pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat yang diharapkan dapat meningkatan kinerja satuan,” ungkap Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono usai menandatangani prasasti peresmian renovasi Gedung Makodim 0419/Tanjab.

Danrem menuturkan, jika semula Gedung Makodim 0419/Tanjab saat Air pasang kebanjiran, bila Hujan bocor, tetapi saat ini oleh Pemda telah direnovasi menjadi Gedung yang sangat luar biasa.

“Mudah – mudahan dengan telah direnovasinya Gedung Makodim 0419/Tanjab ini, Dandim dan Staf dapat bekerja dengan nyaman. Sehingga dapat konsentrasi memberikan kontribusi selaku Forkopimda bersama – sama membangun Masyarakat,” kata Danrem.

BACA JUGA :  Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

“Terima kasih kepada Pemerintah daerah yang telah melakukan renovasi terhadap Gedung Makodim. Dengan Gedung baru ini tentunya dapat meningkatkan kinerja satuan, menjadi semangat tersendiri membangun Masyarakat Tanjab menuju kesejahteraan,” kata Danrem lagi saat ditemui awak media.

Dikesempatan yang sama Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Anwar Sadat mengatakan, pemerintah daerah telah berupaya penuh untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada Makodim 0419/Tanjab dalam rangka sinergitas.

“Hari ini Makodim 0419/Tanjab telah selesai kita renovasi, juga dilengkapi dengan sarana Olahraga untuk meningkatkan pelayanan kita kepada Masyarakat, terutama kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan Instruksi secara Nasional seperti pelaksanaan Vaksinasi,” ungkap Bupati.

Dengan adanya sarana Olahraga, dan berolahraga bersama di Makodim 0419/Tanjab, TNI bersama Masyarakat semakin dekat dan menjadi kekuatan tersendiri bagi Pemerintah daerah.

“Sinergitas ini yang kita perlukan untuk keamanan dan kenyamanan sehingga proses pembangunan di Tanjung Jabung Barat berjalan dengan baik,” kata Bupati.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Brigjen TNI Supriono Danrem 042/Gapu beserta rombongan yang menjadikan Tanjab Barat sebagai tempat melaksanakan kunjungan dan melantik pejabat TNI AD di Kodim 0419/ Tanjab, serta mengundang Kodim yang berada di 11 Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi,” ucap Bupati.

BACA JUGA :  Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

Bupati berharap, dengan kunjungan Danrem 042/Gapu dan rombongan ke Tanjung Jabung Barat tidak hanya awal. Silaturrahmi ini juga membangun kekuatan tersendiri ditengah Bangsa yang terpuruk dengan Pandemi Covid-19.

“In sya Allah Tanjung Jabung Barat bersama TNI, Polri seluruh Instansi vertikal, kita berikan hibah agar seluruh komponen ini bekerja secara maksimal,” kata Bupati.

Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat mengatakan, renovasi yang dilakukan semata – mata untuk meningkatkan sinergitas semuanya. Tidak ada hal – hal yang membedakan. Baik kantor Makodim, Polres, Kejaksaan dan Instansi vertikal lainnya sama – sama melayani Masyarakat.

Hadir saat peresmian renovasi Kantor Makodim 0419/Tanjab Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, Unsur Forkopimda Tanjab Barat dan Pihak Perusahaan PetroChina Internasional Jabung Ltd.(Adv/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjabbar Kirim 2 ASN Ikuti Diklat Peningkatan Mutu Pendidikan ke Singapura

Tanjab Barat

Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda Perubahan APBD Tanjabbar 2022

Tanjab Barat

Komisi I DPR Hasbi Anshori Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Permasalahan Lahan

Tanjab Barat

Gunakan Trail, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Sebar Bantuan Sembako ke Pelosok Desa Sulit Dijangkau

Tanjab Barat

Pilkades Serentak 2022, Anwar Sadat Pinta Tim Kecamatan Berikan Informasi

Tanjab Barat

Ini Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kepala BKPSDM Tanjabbar Lantik Sejumlah Pejabat Eselon IV

Tanjab Barat

Gunakan Kapal Pol Airud Polres Tanjabbar Berikan Vaksinasi Masyarakat di Pesisir Sungai