YTUBE
Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola, Kapolri Datangkan Pengajar dari Inggris

Home / Kota Jambi

Selasa, 29 November 2022 - 14:51 WIB

Danrem 042/Gapu Berharap RS DKT Semakin Maju dan Berkembang

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Pimpin Rapat Dewas. FOTO : Penrem.

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Pimpin Rapat Dewas. FOTO : Penrem.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono berharap Rumkit Tk.III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi (RS. DKT) agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang prima.

Hal tersebut disampaikan Danrem kepada anggota Dewas dalam rapat rutin di ruang rapat Rumkit dr. Bratanata Jambi, Jln. Raden Mattaher No. 33 Sulanjaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Selasa (29/11/22).

“Mari kita sebagai anggota Dewas bersama-sama mendorong Karumkit dan jajarannya untuk memajukan rumah sakit ini agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang prima”, ucap Danrem.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Aborsi di Hotel, Kepala Sekolah : Siswi Hanya Peserta Didik Biasa

“Maksimalkan rumah sakit ini melayani prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, layani mereka dengan baik, Rumah sakit ini ada, karena ada mereka, ini fokus kita bersama,” timpal Danrem lagi.

Selaku Ketua Dewan Pengawas (Dewas) RS DKT, Supriono menekankan kepada para pejabat dan kepala ruangan (Kepru) rumah sakit, bahwa kepru adalah garda terdepan rumah sakit.

“Selalu ciptakan semangat bekerja keras dan terapkan budaya 3S (senyum, sapa, salam), mendorong sistem digital serta profesional SDM demi terwujudnya dan harapan rumah sakit yang unggulan di organisasi Angkatan Darat”, tegasnya.

BACA JUGA :  Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren

Hadir dalam rapat Asrendam II/Swj diwakilkan Pabandya Dam II/Swj anggota (Dewas), dari Dirjen Keuangan anggota dewan Setiyo Budi Pramono, melalui Vicon, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Arwansyah Wanri, Sp. THT-KL, MARS, Karumkir Mayor Ckm Fauzi Mustakman, S.pB, MARS, Kepala KPKLN Provinsi Jambi Gatot Muharto, para pejabat dan Kepala Ruangan Rumkit Tk III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi. (Penrem)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Pimpin Rapat Dewas. FOTO : Penrem.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Tegaskan Rumkit Tentara Utamakan Layanan Umum Untuk Semua Prajurit

Kota Jambi

Tegas! Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Peniadaan Perayaan Malam Tahun Baru

Kota Jambi

Dansat Brimob Polda Jambi ; Granat Temuan Warga Diduga Sisa Perang dan Masih Aktif

Kota Jambi

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un Anak Wali kota Jambi Meninggal Dunia

Berita

234 Calon Tamtama PK TNI AD Ikuti Sidang Parade Di Panda Korem 042/Gapu Jambi

Kota Jambi

Anggota DPRD Kota Jambi Divaksinasi Booster

Kota Jambi

Pemkot Jambi Rain IGA 2020 Kategori Kota Sangat Inovatif

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi