LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Kota Jambi

Jumat, 1 Januari 2021 - 11:20 WIB

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Unsur FKPD Provinsi Jambi Saat Patroli Pantau Situasi Kamtibmas dan aktivitas warga Kota Jambi pada Malam Pergantian Tahun 2020 menuju 2021, Kamis (31/12/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Unsur FKPD Provinsi Jambi Saat Patroli Pantau Situasi Kamtibmas dan aktivitas warga Kota Jambi pada Malam Pergantian Tahun 2020 menuju 2021, Kamis (31/12/20).

JAMBIDanrem 042/Gapu Brigjen TNI  M. Zulkifli bersama unsur FKPD Provinsi Jambi bersinergi Patroli pantau situasi Kamtibmas dan aktivitas warga Kota Jambi pada malam pergantian tahun 2020 menuju 2021, Kamis (31/12/20) malam.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan berkumpul di Rumdis Gubernur Jambi  Jln. Fatmawati Kel. Kasang Kec. Jambi Timur Kota Jambi, dan dilanjutkan patroli memantau situasi menuju Tugu Keris Siginjai Jambi dan Danau Sipin yang dipimpin Danrem 042/Gapu Brigjen TNI  M.Zulkifli diikuti Unsur Forkopimda Provinsi Jambi di Wilayah Kota Jambi.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Muaro Jambi

Patroli pemantauan yang menyertakan Sekda Provinsi Jambi Bpk. H. Sudirman, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra, Kepala BPBD Bachyuni Deliansyah, Kasi Intel Korem 042/Gapu Kol Kav Pemuda Leonardi Ginting, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Apani Saharudin serta para OPD Pemprov Jambi.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga

Danrem 042/Gapu mengatakan, patroli pemantauan Gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri dan aparat Pemerintah dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan negara.

“Patroli untuk menjaga kondusifitas malam pergantian Tahun Baru 2021 terfokus pada obyek vital dan sekaligus meninjau tempat – tempat keramian yang menjadi tempat kerumunan massa di wilayah Kota Jamb”, jelas Danrem.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pemkot Jambi Akan Bantu Pembongkaran Rumah Warga Terkena Longsor

Covid-19

Wali Kota Jambi Kukuhkan Satgas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Covid-19

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Perencanaan dan Anggaran

Daerah

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakor Bahas Karhutla Bersama Gubernur dan Bupati/Walikota Se Provinsi Jambi

Covid-19

Wali Kota Jambi Berikan Motivasi Kepada Petugas Pelatihan Pemandian Jenazah Covid-19

Kota Jambi

Pertama, Fasha Pimpin Musrenbang RKPD Kota Jambi Via Video Conference

Kota Jambi

Program Pakar Kasih Kota Jambi Serap Ribuan Pekerja di Masa Pandemi

Daerah

Pemkot Jambi Potong 182 Ekor Hewan Qurban