LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Kota Jambi

Rabu, 16 Juni 2021 - 14:23 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli  Saat Hadiri  Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Rabu (16/06/21).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Saat Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Rabu (16/06/21).

KOTA JAMBI – Pemerintah Kota Jambi bersinergi dengan TNI dan Polri menggelar Apel Bersama untuk penanggulangan Covid-19 di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Rabu (16/06/21).

Apel Bersama ini bertujuan untuk persamaan persepsi Penanggulangan Covid-19. Menginggat masih tinggi angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

Apel bersama dihadiri Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi serta Walikota Jambi Sy. Fasha juga hadir Dandim 0415/Jambi, Kapolresta Jambi, Kadis Kesehatan Kota, Kasat Pol PP, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0415/Jambi, para Kapolsek, Babinkamtibmas, Jajaran Polresta Jambi serta para Camat serta Lurah dan Forum RT sekota Jambi.

BACA JUGA :  Diduga Tempat Penampungan Minyak Ilegal di Pijoan Ludes Terbakr

Pada kesempatan ini, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Wali Kota Jambi telah menginisiasi acara ini.

“Karena dengan kepedulian kita bisa mengurangi Covid-19, kita dievaluasi negara telah banyak mengeluarkan dana untuk Covid-19 dan pusat menginginkan hasil terbaik dalam mengatasi Covid-19,” Danrem.

Semua pihak harus bekerja maksimal mencegah penularan Virus Corona dan peran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, upaya kreatif untuk mencegah penyebaran Covid 19.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ikuti Pembukaan Pelatihan Berbasis Digital Program Pintar Tanoto Foundation

“Bahwa gugus tugas yang dibawah merupakan pahlawan dan kita perlu sinergitas dalam memutuskan Covid 19 di Provinsi Jambi,” ujar Jenderal Bintang Satu.

Sementara, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK memaparkan bahwa Jambi berada di 10 besar, dari 34 Provinsi kita harus menentukan langkah-langkah apa yang harus dilakukan supaya tidak membludak, cara terbaik memutuskan Covid-19 adalah intensif adalah isolasi mandiri, masyarakat tetap mematuhi prokes.

BACA JUGA :  Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri

“Kita membentuk tim lacak, untuk mengetahui warga Jambi yang sakit dan diantisipasi jangan menulari yang lain, intinya pasien harus disiplin protokol kesehatan dan menegakkan operasi yustisi dan PPKM serta vaksinasi terus dilaksanakan,” kata Kapolda.

“Kapolda ingin Gugus Tugas memberikan standar Prokes, yang bisa disampaikan kepada masyarakat, berharap Provinsi Jambi bisa mengatasi Covid-19 bersinergi tiga pilar,” ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemprov Jambi Siapkan 5 Rumah Sakit Rujukan Tangani Corona

Daerah

Bawaslu Jambi Apresiasi Kepala Daerah Mutasi Pejabat Sesuai Regulasi Pilkada 2020

Kota Jambi

Danrem 042 Garuda Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

Kota Jambi

Amir Sakib Hadiri Silaturahmi LSM Rikolto Belgia Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Kota Jambi

Wakil Walikota Jambi Maulana Serahkan APD ke Seluruh Rumah Sakit di Kota Jambi

Kota Jambi

Akademisi FK UNJA Dukung Rencana Korem 042/Gapu Sosialisasi Penerimaan Prajurit Karier Khusus Nakes TNI AD 2021

Kota Jambi

PT. Pegadaian Sukses Gelar Penyerahan Grand Prize Badai Emas 2021

Kota Jambi

Meriahkan HUT ke 75, Wali Kota Jambi Bersama Danrem 042/Gapu Gowes ke Kota Seberang