LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Kota Jambi

Rabu, 16 Juni 2021 - 14:23 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli  Saat Hadiri  Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Rabu (16/06/21).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli Saat Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Rabu (16/06/21).

KOTA JAMBI – Pemerintah Kota Jambi bersinergi dengan TNI dan Polri menggelar Apel Bersama untuk penanggulangan Covid-19 di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Rabu (16/06/21).

Apel Bersama ini bertujuan untuk persamaan persepsi Penanggulangan Covid-19. Menginggat masih tinggi angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

Apel bersama dihadiri Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi serta Walikota Jambi Sy. Fasha juga hadir Dandim 0415/Jambi, Kapolresta Jambi, Kadis Kesehatan Kota, Kasat Pol PP, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0415/Jambi, para Kapolsek, Babinkamtibmas, Jajaran Polresta Jambi serta para Camat serta Lurah dan Forum RT sekota Jambi.

Pada kesempatan ini, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Wali Kota Jambi telah menginisiasi acara ini.

BACA JUGA :  Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini

“Karena dengan kepedulian kita bisa mengurangi Covid-19, kita dievaluasi negara telah banyak mengeluarkan dana untuk Covid-19 dan pusat menginginkan hasil terbaik dalam mengatasi Covid-19,” Danrem.

Semua pihak harus bekerja maksimal mencegah penularan Virus Corona dan peran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, upaya kreatif untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Bahwa gugus tugas yang dibawah merupakan pahlawan dan kita perlu sinergitas dalam memutuskan Covid 19 di Provinsi Jambi,” ujar Jenderal Bintang Satu.

Sementara, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK memaparkan bahwa Jambi berada di 10 besar, dari 34 Provinsi kita harus menentukan langkah-langkah apa yang harus dilakukan supaya tidak membludak, cara terbaik memutuskan Covid-19 adalah intensif adalah isolasi mandiri, masyarakat tetap mematuhi prokes.

BACA JUGA :  Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

“Kita membentuk tim lacak, untuk mengetahui warga Jambi yang sakit dan diantisipasi jangan menulari yang lain, intinya pasien harus disiplin protokol kesehatan dan menegakkan operasi yustisi dan PPKM serta vaksinasi terus dilaksanakan,” kata Kapolda.

“Kapolda ingin Gugus Tugas memberikan standar Prokes, yang bisa disampaikan kepada masyarakat, berharap Provinsi Jambi bisa mengatasi Covid-19 bersinergi tiga pilar,” ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Klarifikasi Wali Kota Jambi Terkait Status Zona Merah Covid-19

Kota Jambi

Hadiri Pelantikan PWI Kota Jambi, Fasha Berpesan Wartawan Jaga Integritas

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Paparan Satuan Persiapan Lomba Binter dan Lomba Binsat

Kota Jambi

Covid-19 dan Budaya Baca Mandiri Siswa di Kota Jambi

Kota Jambi

Mahasiswa STIKES Garuda Putih Jadi Relawan Penanganan Covid-19 Kota Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi

Kota Jambi

Petugas Terpapar Corona, Pelayanan IGD RSUD Abdul Manap Ditutup Hingga 3 Oktober

Kota Jambi

Dampak Corona, Dua Bulan Tagihan PDAM di Kota Jambi Digratiskan