LIVE TV
Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Home / Berita

Senin, 12 April 2021 - 21:57 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Syukuran Penyalaan Perdana Listrik PLN 19 Desa di Tanjabbar

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (12/04/21)

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (12/04/21)

TANJAB BARAT – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Dandim 0419/Tanjab hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (12/04/21).

Kehadiran Danrem bersama Bupati Tanjab Barat disambut dengan kalungan bungan di Dermaga Seberang Kota.

Penyalaan listrik perdana tandai dengan dinyalakannya KWH meter milik salah satu warga oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Bupati Pastikan Turun Langsung Pantau Pos Penyekatan Mudik

“Alhamdullillah kita beryukur pagi ini dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita suda lama nantikan,” ungkap Bupati disambunt tepuk tangan rinag warga.

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

“Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Transportasi Mudik Resmi Dilarang Mulai Hari Ini, Hanya Ini yang Dikecualikan

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Sementara, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli mengapresiasi upaya Bupati Tanjab Barat memenuhi jaringan listrik menjangkau semua desa dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat menjelang bulan puasa sudah menyala.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Do'a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402

Turut hadir pada acara tersebuy Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT. PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Kepala Bagian Terkait, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan, Kapolda Jambi Bagikan Masker di WFC Kuala Tungkal

Berita

Yonif Raider 142/KJ Gelar Shalat Minta Hujan di Mayonif

Berita

Pasca Ledakan Sebuah Rumah, Kapolres Tanjab Barat Imbau Warga Tenang

Berita

Pesan Berantai OTT Hoax, Polres Usut Sumber Pesan Tersebut

Berita

Cegah Covid-19, MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Terancan Batal Digelar

Berita

Tim Gabungan TNI Polri dan Satgas Karhutla Lakukan Pemadaman Karhan di Desa Margo Rukun Senyerang

Berita

Jelang Kunjungan Wasev TMMD di Desa Labuhan Pering, Satgas Siapkan Tarian Sekapur Sirih

Berita

Kapolres Cek Kesiapan Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di Balai Adat