LIVETV
Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19 Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan Facebook Bakal Ganti Nama, Apa Nama Barunya?




Home / Berita

Senin, 12 April 2021 - 21:57 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Syukuran Penyalaan Perdana Listrik PLN 19 Desa di Tanjabbar

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (12/04/21)

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (12/04/21)

TANJAB BARAT – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Dandim 0419/Tanjab hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (12/04/21).

Kehadiran Danrem bersama Bupati Tanjab Barat disambut dengan kalungan bungan di Dermaga Seberang Kota.

Penyalaan listrik perdana tandai dengan dinyalakannya KWH meter milik salah satu warga oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

BACA JUGA :  536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

“Alhamdullillah kita beryukur pagi ini dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita suda lama nantikan,” ungkap Bupati disambunt tepuk tangan rinag warga.

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

“Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Sementara, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli mengapresiasi upaya Bupati Tanjab Barat memenuhi jaringan listrik menjangkau semua desa dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat menjelang bulan puasa sudah menyala.

BACA JUGA :  Sekda Leher Gubernur, Sekda tak Berfungsi, Gubernur Berjalan tanpa Leher

Turut hadir pada acara tersebuy Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT. PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Kepala Bagian Terkait, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Ajak Warga Tak Terprovokasi Insiden Perusakan Mushala di Minahasa Utara Sulut

Berita

Densus 88 Tangkap 37 Terduga Teroris di 10 Provinsi Termasuk Jambi

Berita

Bawaslu Tanjab Barat Copot 56 Alat Peraga Kampanye Langgar Aturan

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat

Berita

Pesan Berantai OTT Hoax, Polres Usut Sumber Pesan Tersebut

Berita

Kebun Terendam Banjir, Warga Sebrang Kota Minta Ganti Rugi ke PT PWS

Berita

Akibat Supir Truk Tronton Memaksakan Diri, Ini yang Terjadi

Berita

Dishub Lengkapi Pelabuhan Roro Kuala Tungkal dengan X-Ray