LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Berita

Senin, 12 April 2021 - 21:57 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Syukuran Penyalaan Perdana Listrik PLN 19 Desa di Tanjabbar

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (12/04/21)

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (12/04/21)

TANJAB BARAT – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Dandim 0419/Tanjab hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (12/04/21).

Kehadiran Danrem bersama Bupati Tanjab Barat disambut dengan kalungan bungan di Dermaga Seberang Kota.

Penyalaan listrik perdana tandai dengan dinyalakannya KWH meter milik salah satu warga oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

“Alhamdullillah kita beryukur pagi ini dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita suda lama nantikan,” ungkap Bupati disambunt tepuk tangan rinag warga.

BACA JUGA :  Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

“Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

BACA JUGA :  Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Sementara, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli mengapresiasi upaya Bupati Tanjab Barat memenuhi jaringan listrik menjangkau semua desa dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat menjelang bulan puasa sudah menyala.

Turut hadir pada acara tersebuy Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT. PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Kepala Bagian Terkait, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kemungkinan Tes SKD CPNS Tanjab Barat Dilaksanakan Dua Lokasi

Berita

Masa Tenang Rawan Disusupi Politik Uang, Bawaslu Akan Lakukan Ini

Berita

GTKHNK dan Forum Honorer Tanjabbar Minta Pemerintah Terbitkan Keppres Pengangkatan PNS Tanpa Tes

Batang Asam

25 Pasangan Warga Kecamatan Batang Asam Ikut Sidang Itsbat Nikah

Berita

Bawaslu Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pengembangan Pengawasan Pemilu Partisipatif

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar KKRYD, Atensi Himbau dan Tegur Warga yang Tak Pakai Helem dan Masker

Berita

2020 Kecamatan Pengabuan Masih Fokus Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Berita

Jelang Rakerda 29 Agustus, Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi