LIVE TV
Innalillahi, Warga di Senyerang Ditemukan Meninggal Gantung Diri Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinjau 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

Home / Tanjab Barat

Selasa, 6 April 2021 - 08:49 WIB

Danrem 042 Gapu Ikut Serta Tanam Pohon Peringati Hari Air Sedunia ke-29 di Tanjab Barat

FOTO : Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli ikut Saat Acara Hari Air Sedunia (World Day for Water) ke-29 di di Desa Suban Kecamatan Batang Asa, Kabuaten Tanjung Jabung Barat, Senin (05/04/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli ikut Saat Acara Hari Air Sedunia (World Day for Water) ke-29 di di Desa Suban Kecamatan Batang Asa, Kabuaten Tanjung Jabung Barat, Senin (05/04/21).

TANJAB BARAT – Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli ikut serta pada kegiatan penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia (World Day for Water) ke-29 dengan tema “Mengelola Air Menjaga Kehidupan” di Desa Suban Kecamatan Batang Asa, Kabuaten Tanjung Jabung Barat, Senin (05/04/21).

BACA JUGA :  Kasiter Korem 042/Gapu Hadiri Rakor Kebijakan Larangan Mudik Lebaran di Kantor Gubernur Jambi

Kegiatan penanaman pohon mangga yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinis Jambi bekerjasama dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Penanaman berbagai jenis pohon seperti mangga dipimpin Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, jajaran Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat, Camat Batang Asam serat masyarakat setempat dengan tetap berpedoman pada protokol Covid-19.

BACA JUGA :  Innalillahi, Warga di Senyerang Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli mengapresiasi kegiatan penghijauantersebut. Menurutnya acara ini memberikan pembelajaran bagi kita semua untuk lebih menghargai alam dan menjaga sumber daya air.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Amankan Satu Pelaku dan 16 Paket Sabu Siap Edar

Danrem menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kegunaan Air di Bumi.

“Dengan momen ini mari kita bersama menjaga alam kita agar tetap terjaga dan dapat kita warisi kepada anak cucu kita kelak,“ ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tim Gabungan Turunkan APK Pakai Crane

Tanjab Barat

Dirazia, Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kedapatan Simpan HP dan Sajam

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Barat Verifikasi Faktual 3 Berkas Bakal Paslon

Tanjab Barat

TNI-Polri Bersama Mahasiswa PMII di Tanjabbar Beri Semangat Moril dan Pastikan Kondisi Pasien Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri dengan Distribusikan Bansos

Tanjab Barat

Jadi Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

Covid-19

Satu ASN di Tanjabbar Dinyatakan Positif COVID-19

Tanjab Barat

Budi Akan Laporkan Balik PT Sawitindo ke Mabes polri

Tanjab Barat

Bupati Sesalkan Acara “The Class Of 21 Great Party” Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Hingga Dibubarkan Polisi