LIVE TV
Puluhan Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0415 Batanghari di Rapid Test DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangkitkan UMKM, Bupati Anwar Sadat Berdayakan ASN Pakai Batik Tungkal Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat Perkembangan Terkini Aktifitas Perusahaan Panas Bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power

Home / Kota Jambi

Selasa, 29 Desember 2020 - 20:26 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 melalui Video Conference, Selasa (29/12/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 melalui Video Conference, Selasa (29/12/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 melalui Video Conference (Vicon) dari ruang rapat Makorem Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Selasa (29/12/20).

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dan diikuti oleh Kasrem Kolonel Kav Rayen Obersyl, Kasi Intel Kololonel Kav PL Ginting, S.I.P, Kasi Pers Kolonel Arh Benny Febrianto, S.Sos, Kasi Log Kolonel Arm Budi Santoso, S.H, Kasi Ter Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Kasi Ren Kolonel Cku Ike Yosie Roselin, S.E, Pasi Ops Mayor Inf Iswadi dan Pakurem Kapten Cku Hardiono.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Berdayakan Tersangka Pembakar Lahan Sebagai Agen Vaksin Cegah Api Olah Limbah Lahan Jadi Kompos

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menyampaikan, petunjuk pelaksanaan program kerja dan penyelenggaraan TNI AD tahun 2020 merupakan tahun pertama dari rencana strategis TNI AD tahun 2020 -2024 dimana keberhasilan dalam pencapaian Program pada tahun ini sangat penting karena menjadi titik tolak Keberhasilan untuk tahun selanjutnya. Oleh sebab itu pembangunan yang akan di laksanakan oleh TNI AD harus disusun melalui proses yang selektif dengan melihat kondisi di lapangan dan kebutuhan nyata satuan, sehingga seluruh program kegiatan yang direncanakan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pameran Alutsista Korem 042 Gapu Jambi Mendapat Sambutan Antusias Pelajar dan Warga

Kota Jambi

Kapolda Jambi akan Tindak Tegas Geng Motor Meresakan Warga

Covid-19

Wali Kota Jambi Tinjau Gedung Baru RSUD Abdul Manap Untuk Pasien Covid-19

Daerah

Kapolresta Jambi Musnahkan Barang Bukti Shabu dan Ekstasi

Kota Jambi

Hadiri Pelantikan PWI Kota Jambi, Fasha Berpesan Wartawan Jaga Integritas

Kota Jambi

Dari Swab Massal, 6 Pejabat Kota Jambi Terkonfirmasi Positif

Covid-19

Konsisten Tanggap Penanganan Covid-19, Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap Keempat

Kota Jambi

Terkait Corona, Pemkot Jambi Perpanjang Libur Sekolah