LIVE TV
Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Home / Kota Jambi

Selasa, 29 Desember 2020 - 20:26 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 melalui Video Conference, Selasa (29/12/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 melalui Video Conference, Selasa (29/12/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 melalui Video Conference (Vicon) dari ruang rapat Makorem Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Selasa (29/12/20).

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dan diikuti oleh Kasrem Kolonel Kav Rayen Obersyl, Kasi Intel Kololonel Kav PL Ginting, S.I.P, Kasi Pers Kolonel Arh Benny Febrianto, S.Sos, Kasi Log Kolonel Arm Budi Santoso, S.H, Kasi Ter Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Kasi Ren Kolonel Cku Ike Yosie Roselin, S.E, Pasi Ops Mayor Inf Iswadi dan Pakurem Kapten Cku Hardiono.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menyampaikan, petunjuk pelaksanaan program kerja dan penyelenggaraan TNI AD tahun 2020 merupakan tahun pertama dari rencana strategis TNI AD tahun 2020 -2024 dimana keberhasilan dalam pencapaian Program pada tahun ini sangat penting karena menjadi titik tolak Keberhasilan untuk tahun selanjutnya. Oleh sebab itu pembangunan yang akan di laksanakan oleh TNI AD harus disusun melalui proses yang selektif dengan melihat kondisi di lapangan dan kebutuhan nyata satuan, sehingga seluruh program kegiatan yang direncanakan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Tinjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir

Kota Jambi

Akademisi FK UNJA Dukung Rencana Korem 042/Gapu Sosialisasi Penerimaan Prajurit Karier Khusus Nakes TNI AD 2021

Kota Jambi

Terkait Corona, Pemkot Jambi Perpanjang Libur Sekolah

Kota Jambi

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un Anak Wali kota Jambi Meninggal Dunia

Covid-19

Update 10 Mei : Jambi Bertamabah 2 Kasus Positif Covid-19, Total 64 Kasus

Kota Jambi

Pertama, Fasha Pimpin Musrenbang RKPD Kota Jambi Via Video Conference

Kota Jambi

DPRD Kota Jambi Sumbangkan 2 Miliar Untuk Penanganan Covid19

Covid-19

Konsisten Tanggap Penanganan Covid-19, Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap Keempat