YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Kota Jambi

Selasa, 29 Desember 2020 - 20:26 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 melalui Video Conference, Selasa (29/12/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 melalui Video Conference, Selasa (29/12/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 melalui Video Conference (Vicon) dari ruang rapat Makorem Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Selasa (29/12/20).

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dan diikuti oleh Kasrem Kolonel Kav Rayen Obersyl, Kasi Intel Kololonel Kav PL Ginting, S.I.P, Kasi Pers Kolonel Arh Benny Febrianto, S.Sos, Kasi Log Kolonel Arm Budi Santoso, S.H, Kasi Ter Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Kasi Ren Kolonel Cku Ike Yosie Roselin, S.E, Pasi Ops Mayor Inf Iswadi dan Pakurem Kapten Cku Hardiono.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Intelmob dan Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan 7 Pelaku Narkoba

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menyampaikan, petunjuk pelaksanaan program kerja dan penyelenggaraan TNI AD tahun 2020 merupakan tahun pertama dari rencana strategis TNI AD tahun 2020 -2024 dimana keberhasilan dalam pencapaian Program pada tahun ini sangat penting karena menjadi titik tolak Keberhasilan untuk tahun selanjutnya. Oleh sebab itu pembangunan yang akan di laksanakan oleh TNI AD harus disusun melalui proses yang selektif dengan melihat kondisi di lapangan dan kebutuhan nyata satuan, sehingga seluruh program kegiatan yang direncanakan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Usul Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Alasannya Masuk Akal

Kota Jambi

Ribuan Warga Jambi Ikut Jalan Santai Partai Demokrat

Kota Jambi

Warga Kecamatan Jambi Timur Rela Antri Untuk Dapatkan Paket Sembako Murah

Advetorial

Pameran Alutsista Korem 042 Gapu Jambi Mendapat Sambutan Antusias Pelajar dan Warga

Kota Jambi

Sigra Club Indonesia Chapter Jambi Berbagi Takjil dan Buka Bersama Sesama Member dan Komonitas Lain

Kota Jambi

Melawan Hendak Ditangkap, Tahanan Kabur Dihadiahi Timah Panas

Kota Jambi

Sepekan Terakhir Kasus Covid-19 di Kota Jambi Meningkat, Masyarakat Diminta Tak Abaikan Prokes