YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Olahraga

Jumat, 30 September 2022 - 18:45 WIB

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono pada Acara Pelepasan Tim Kontingen Korem 042/Gapu untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional Tahun 2022 di Lapangan Makorem, Jumat (30/9/22). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono pada Acara Pelepasan Tim Kontingen Korem 042/Gapu untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional Tahun 2022 di Lapangan Makorem, Jumat (30/9/22). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono melepas tim kontingen Korem 042/Gapu Provinsi Jambi, Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jalal Tebo untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional Tahun 2022, di Lapangan Makorem, Jumat (30/9/22).

Selaku Komandan Kontingen dipercayakan kepada Mayor Chb Indra membawa 34 orang, terdiri dari 24 orang pemain dan 10 orang Tim official.

Brigjen TNI Supriono berharap sebagai juara tingkat Provinsi Jambi, Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo harus bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan Tingkat Nasional, dengan menjunjung tinggi sportivitas dan jaga ke kompakkan tim.

BACA JUGA :  Kepsek SMAN 1 Bantah Tidak Lunas Uang Komite Tidak Ikut Ujian 

“Selalu jaga profesionalitas dan sportivitas. Kekuatan kita adalah kesatuan tim yang kompak bukan kekuatan Individu,” pinta Jenderal Bintang Satu ini.

Danrem juga memberikan motivasi kepada pemain dan official serta tetap menjaga kesehatan setiba di Secapa AD Bandung Jawa Barat dan berjuang dengan sportif.

“Kalian membawa nama Pondok pesantren, nama Kabupaten, nama Korem dan nama Provinsi Jambi,  oleh karena itu tunjukkan kalian santri-santri tangguh dari Jambi berikan yang terbaik pada saat bermain di lapangan dan selalu menjaga kesehatan,”ungkap Danrem.

Untuk diketahui Kesebelasan Korem 042/Gapu dalam Liga Santri tingkat Nasional berada di Pool F bersama Sulawesi Barat, NTB, Jabar dan Jateng. Tempat pertandingan di lapangan Secapa TNI AD Bandung.

BACA JUGA :  Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar

Laga pertama babak penyisihan yang dimainkan tanggal 5 Oktober 2022 pukul 07.30 WIB Kesebelasan Jambi bertemu Kesebelasan Sulbar.

Selanjutnya tanggal 7 Oktober 2022 Pkl 07.30 WIB Jambi VS NTB, tanggal 9 Oktober 2022 Pkl 07.30 WIB Jambi VS Jabar dan tanggal 12 Oktober 2022 Pkk 07.30 wib Jambi VS Jateng.

Diketahui, tim Ponpes Nurul Jalal yang mewakili Korem 042/Gapu adalah juara Liga Santri tingkat Korem/Provinsi bulan Agustus lalu.(Penrem)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ini Hasil Juara Road Race Championship Bupati Muaro Jambi 2021

Olahraga

Dengan Olahraga Gowes, Persit Korem 042 Gapu Bagikan Nasi Kotak pada Warga

Olahraga

Saksikan Final Badminton Kapolres Cup 2022 Malam Ini : Surifan Zega Cs vs Dayat Cs

Olahraga

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Open Turnamen Gateball Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari Maraton Sumpah Pemuda 10 K

Olahraga

Atlet Taekwondo Tanjabbar Sukses Raih 2 Emas dan 2 Perunggu Kejuaraan Wali Kota Jambi 2022

Olahraga

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Olahraga

Muaro Jambi Talukan Sungai Penuh dengan Skor 1-0