YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Kota Jambi

Rabu, 6 April 2022 - 19:10 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunker Presiden ke Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas PAM VVIP Kunker Presiden RI Ke Jambi di lapangan Arena Ex MTQ Provinsi Jambi, Rabu, (06/04/22). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas PAM VVIP Kunker Presiden RI Ke Jambi di lapangan Arena Ex MTQ Provinsi Jambi, Rabu, (06/04/22). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono memimpin apel kesiapan pengamanan VVIP kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di wilayah Provinsi Jambi, di lapangan Arena Ex MTQ Provinsi Jambi, Rabu, (06/04/22).

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono selaku Dansatgas Pamwil menyampaikan, apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjalankan tugas mengamankan RI-1 beserta rombongan yang akan melaksanakan Kunker di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Korem 042/Gapu bersinergi dengan Polda Jambi, Pemda Provinsi Jambi dan unsur pendukung lain yang terlibat dalam melaksanakan tugas Pam VVIP kunker Presiden RI selama di wilayah Provinsi Jambi memerlukan kejelasan tugas, tanggung jawab dan rantai Komando yang efektif dan efisien.

Agar tujuan dan sasaran pengamanan baik obyek, rute dan tempat pelaksanaan kegiatan dapat tercapai secara optimal, ujarnya.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Isi Giat HUT TNI dengan Tujuh Giat Kerja Bakti dan Tujuh Kegiatan Perlombaan

Apel gelar pasukan ini merupakan sarana untuk mengecek kesiapan pasukan pengamanan baik secara perorangan maupun satuan sesuai protap pengamanan VVIP. Sehingga dalam pelaksanaannya tidak terjadi tumpang tindih maupun salah prosedur.

“Jadikan apel gelar ini sebagai sarana untuk melaksanakan koordinasi antar unsur yang ada di lapangan sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun serta bila terjadi kendala dilapangan dapat segera di atasi,” tegas Danrem.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Ini Besaran Zakat Fitrah Kota Jambi Tahun 1442 H/2021M

Kota Jambi

Pemkot Jambi Akan Bantu Pembongkaran Rumah Warga Terkena Longsor

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Kota Jambi

Polda Jambi dan Polres Batanghari Buru 9 Tahanan Kabur Masih Buron

Kota Jambi

Serbuan Vaksin Pelajar Korem 042/Gapu Diapresiasi Gubernur dan Wali Kota Jambi

Kota Jambi

Kodim 0415/Jambi Bersama Senapati 96 SF Akan Gelar Lomba Seni Burung Berkicau Berhadiah Mobil, Info Lengkap Cek Disini

Kota Jambi

HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Kota Jambi

Lurah Pall V Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PWRI Jambi