YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Berita

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:32 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0420/Sarko

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M Pimpin Sertijab Dandim 0420/Sarko di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, kamis (24/3/22). FOTO : Penrem

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M Pimpin Sertijab Dandim 0420/Sarko di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, kamis (24/3/22). FOTO : Penrem

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0420/Sarko dari pejabat lama, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P, M.Han, kepada pejabat baru, Letkol Inf Amaraldo Cornelius di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, kamis (24/3/22).

Prosesi upacara Sertijab Danrem 045/Gaya ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dan Tongkat Komando oleh Dandim lama kepada Danrem 042/Gapu dan penyerahkan tanda jabatan dan tongkat Komando dari Danrem kepada pejabat baru Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Letkol Inf Amaraldo Cornelius, adalah lulusan Akmil Tahun 2002, sebelumnya berdinas sebagai Danyonif Mekanis 203/AK Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kodam Jaya, sementara Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M.Han,, akan pindah dan bertugas di Mabes TNI untuk jabatan Pabandya-2/Turjuk Paban I/Ren Spers TNI.

BACA JUGA :  Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Supriono menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Dandim 0420/Sarko.

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Istri yang telah mendampingi suami selama berdinas di jajaran Korem 042/Gapu, serta memimpin organisasi Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kodim Sarko dengan baik,” kata Danrem.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Jambi Ikut Jalan Santai Partai Demokrat

Tidak lupa, kita semua yang hadir di tempat ini turut mendo’akan, semoga Letkol Tomi, yang akan melaksanakan tugasnya di Mabes TNI, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu sukses dalam mengemban amanah dari Negara tersebut, ucapnya.

Selanjutnya, Danrem juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius beserta isteri, atas kehormatan dan  kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menempati jabatan yang baru, sebagai Dandim 0420/Sarko, Korem 042/Gapu. Saya harap dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan sebelumnya dapat mengemban tugas sebagai Dandim 0420/Sarko dengan baik. [Lanjut Halaman Berikutnya].

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis

Berita

Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan, Kapolda Jambi Bagikan Masker di WFC Kuala Tungkal

Berita

Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak

Berita

Bulog Kuala Tungkal Berhasil Salurkan Beras PPKM Tahap I

Berita

TNI Dirikan Tenda Pengungsian dan Yankes Untuk Korban Gempa di Mamuju

Berita

Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Berita

Inovatif dan Inspiratif Polres Tanjabbar Jaga Ketahanan Pangan Higienis Menuju New Normal Pandemi Covid 19

Advetorial

Jangan Ketinggalan, Ada 500 Door Prize Di Millineal Road Safety Festival Esok