LIVE
Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Home / Advetorial

Rabu, 29 Juli 2020 - 12:58 WIB

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108 Kodim 0419/Tanjab di Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108 Kodim Tanjab di Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108 Kodim Tanjab di Tanjab Timur

MUARA SABAK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab di Kabupaten Tanjab Timur resmi berkahir dan ditutup oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM ditandai dengan Penandatanganan dan Penyerahan Hasil Program TMMD Ke-108 tahun 2020 serta penyerahan alat kerja di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Timur, Rabu (29/07/20).

Acara Penutupan TMMD ke-108 dihadiri oleh unsur Forkopimda Tanjab Timur, Para Kepala OPD Tanjab Timur, Perwakilian Personel Gabungan Ba/Ta Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Timur, Camat Sadu Kab. Tanjab Timur serta Kepala Desa Labuhan Pring Kec. Sadu.

BACA JUGA :  Al Haris Minta Kolaborasi Perusahaan Tingkatkan Skill Tenaga Kerja Jambi Melalui Pemagangan

Danrem Brigjen TNI Zulkifli saat membacakan amanat Panglima Kodam II/Swj selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Operasional TMMD, Mayor Jenderal TNI Irwan, mengatakan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-108 TA. 2020, dilaksanakan secara serentak di 5 (lima) wilayah, yakni di Kabupaten Bengkulu Utara, Ogan Ilir, Lampung Selatan, Pringsewu dan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selama satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-108 ini dibuka pada tanggal 30 Juni 2020 lalu, para prajurit TNI, anggota Kepolisian, Aparat Pemda, serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras, guna mencapai sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

“Kita patut bersyukur dan berbangga, karena di tengah pandemi covid-19 yang melanda saat ini, kegiatan TMMD ke-108 baik bersifat fisik maupun non fisik dapat diselesaikan dengan baik, tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan,” ungkap Danrem membacakan sambutan tertulis Pangdam.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kepala BNPB, Pangdam II/Swj dan Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Karhutla Di Kumpeh

Advetorial

Tanjab Timur Unjuk Karya Keberhasilan Program PINTAR

Advetorial

Liga Desa Nusantara 2019 Seri Bergulir Di Desa Pematang Lumut Betara

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lepas Estape II Tonting YWPJ 2018

Advetorial

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 5 PJU Polda

Advetorial

Bupati Safrial dan Forkompimda Saksikan Pembukaan dan Pelipatan Surat Suara Di KPU

Advetorial

Tanjabbar, Juara 2 Stand Terbaik Jambi Expo 2019

Advetorial

Turut Berduka, Kaplres Tanjab Barat Hadiri Pemakaman Almarhum Zulfan