LIVE TV
KPU Tetapkan Anwar Sadat-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih Tokobiz.id dan Malakatech.com Jadi Solusi di Tengah Pandemi untuk UMKM Menuju Go Online PDIP Usulkan Dua Nama Calon Ketua DPRD Tanjab Barat Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai Danrem dan Bupati Tanjabbar Tabur Benih Ikan Air Tawar di Kolam Budidaya Ikan Koramil 419-03/TI

Home / Advetorial

Rabu, 29 Juli 2020 - 12:58 WIB

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108 Kodim 0419/Tanjab di Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108 Kodim Tanjab di Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108 Kodim Tanjab di Tanjab Timur

MUARA SABAK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab di Kabupaten Tanjab Timur resmi berkahir dan ditutup oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM ditandai dengan Penandatanganan dan Penyerahan Hasil Program TMMD Ke-108 tahun 2020 serta penyerahan alat kerja di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Timur, Rabu (29/07/20).

BACA JUGA :  Cegah Penyeludupan, Kapolres Tanjab Barat Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Pesisir 'GEMMPUR'

Acara Penutupan TMMD ke-108 dihadiri oleh unsur Forkopimda Tanjab Timur, Para Kepala OPD Tanjab Timur, Perwakilian Personel Gabungan Ba/Ta Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Timur, Camat Sadu Kab. Tanjab Timur serta Kepala Desa Labuhan Pring Kec. Sadu.

Danrem Brigjen TNI Zulkifli saat membacakan amanat Panglima Kodam II/Swj selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Operasional TMMD, Mayor Jenderal TNI Irwan, mengatakan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-108 TA. 2020, dilaksanakan secara serentak di 5 (lima) wilayah, yakni di Kabupaten Bengkulu Utara, Ogan Ilir, Lampung Selatan, Pringsewu dan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu dan Bupati Tanjabbar Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Selama satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-108 ini dibuka pada tanggal 30 Juni 2020 lalu, para prajurit TNI, anggota Kepolisian, Aparat Pemda, serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras, guna mencapai sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA :  Ke Depan Polantas Tak Lagi Menilang, Hanya Atur Lalu Lintas

“Kita patut bersyukur dan berbangga, karena di tengah pandemi covid-19 yang melanda saat ini, kegiatan TMMD ke-108 baik bersifat fisik maupun non fisik dapat diselesaikan dengan baik, tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan,” ungkap Danrem membacakan sambutan tertulis Pangdam.

Share :

Baca Juga

Advetorial

HUT TNI ke-73, Kapolres Tanjab Barat Beri Surprise Kepada Dandim

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Fitri

Advetorial

Menuju Indonesia Hijau dan Sejuk, Pemkab Tanjabbar Gandeng Petrochina Kembali Tanam Mangrove

Advetorial

Ketua dan Pengurus KONI Tanjab Barat Periode 2016-2020 Dilantik

Advetorial

KKG Profesional Hasilkan Guru Produktif

Advetorial

Pramuka Kwarda Jambi dan Kwarcab Tanjab Barat Serahkan Bantuan Rp 10 Juta

Advetorial

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60

Advetorial

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih