indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara Pengendara Sepeda Motor Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk di Muara Pijoan Camat Betara Resmikan Soft Opening Wisata Embung Bina Lestari Desa Muntialo Dua Kecelakaan di Jambi, Rengut Nyawa Pengendara Sepeda Motor Jadi Paket Termahal, Harga Cabai di Bungo Tembus 150 Ribu Perkilogram

Home / Advetorial

Rabu, 29 Juli 2020 - 12:58 WIB

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108 Kodim 0419/Tanjab di Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108 Kodim Tanjab di Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108 Kodim Tanjab di Tanjab Timur

Dikatakan Danrem keberhasilan yang telah dicapai ini, tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerja sama dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, Instansi Kementerian terkait dan partisipasi aktif dari segenap komponen masyarakat yang telah bersama Prajurit TNI dan Polri, mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD ke-108 tahun ini.

Selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Operasional TMMD dan atas nama seluruh prajurit TNI dan Polri di wilayah Sumbagsel, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga apa yang telah kita lakukan selama kegiatan TMMD ini akan dicatat sebagai amal saleh dihadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan telah berakhirnya TMMD ke-108 ini, Pangdam berpesan kepada kita semua, khususnya kepada anggota Satgas TMMD dan segenap masyarakat, untuk :

Pertama, kita pelihara terus semangat kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Polri-Rakyat. jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang bertujuan untuk merusak Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

BACA JUGA :  Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Tanjab Timur Tabur Bunga di Makosat Polair

Kedua, tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama, sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli budaya bangsa kita.

Ketiga, pelihara hasil-hasil program TMMD ke-108 ini dengan sebaik-baiknya, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh  masyarakat dalam kurun waktu yang cukup lama.

Keempat, teruslah membangun dan mengembangkan potensi desa masing-masing, serta jadikan diri kita sebagai agen-agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar kita untuk terus  belajar dan memajukan desa di wilayah masing-masing.

Selanjutnya Pangdam juga sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-108 ini, terdapat tutur  kata maupun tingkah laku para prajurit yang tidak berkenan dihati masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini.

“Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD  agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali ke induk pasukan masing-masing. Jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi rakyat, karena TNI lahir dari rakyat, berjuang dan mengabdi untuk  rakyat. apa yang terbaik untuk rakyat itu juga yang terbaik untuk TNI, hal ini selaras tema yang diangkat pada pelaksanaan TMMD ke-108 ini, yaitu, “TMMD pengabdian untuk negeri”, tutupnya.

BACA JUGA :  ASN di Muaro Jambi Bakal Senyum Lebar, Gaji 13 Cair Senin

Upacara penutupan TMMD ke 108 kali ini hanya dilakukan upacara sederhana sesuai instruksi dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andhika Perkasa yang memerintahkan seluruh satuan TNI AD untuk membatasi kegiatan yang melibatkan orang banyak guna mencegah dan mengikuti Protokol Covid-19 dalam rangka pencegahan virus Corona. (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pameran Alutsista Korem 042 Gapu Jambi Mendapat Sambutan Antusias Pelajar dan Warga

Advetorial

Safrial Minta Disnaker Inventarisir Kualifikasi Kebutuhan Kerja Perusahaan

Advetorial

Hasil Musdes, Mawardi Terpilih Sebagai Pjs Kades Badang

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Perencanaan 

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna HUT Kota Jambi Ke-75

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat Ajak Semua Elemen Kembangkan Batik Khas Tanjab Barat

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Maulid Dan Tasmiyah Massal Di Perumahan Permata Hijau

Advetorial

Buka Rakorda MUI; Sekda, MUI Dapat Rumuskan Program Kerja Realistis Dan Implementatif