YTUBE
DLH Tanjab Barat Terjunkan 30 Pasukan Orange Bersihkan Sampah Usai Arakan Sahur 13 Grup Ramaikan Festival Arakan Sahur Ramadhan 1444 Hijriyah di Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Amankan 24 Remaja Terlibat Konten Perang Sarung 134 Bal Pakaian Bekas Diamankan Polda Jambi di Wilayah Muaro Jambi Ini Himbauan Tegas Kapolresta Jambi Menjaga Kamtibmas Selama Ramadhan 1444

Home / Kota Jambi

Kamis, 21 Juli 2022 - 00:03 WIB

Danrem 042/Gapu Tutup Apel Babinsa Tahun 2022

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. FOTO : Penrem

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. FOTO : Penrem

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menutup secara resmi Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu Tahun 2022 di Ratu Convention Center Jl. Slamet Riyadi No.24, Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin,  Kota Jambi, Rabu (20/7/22).

Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu diselenggarakan bertujuan sebagai penguatan Babinsa dalam pengabdian masyarakat serta menjadi pedoman yang harus dijalankan oleh babinsa dalam melaksanakan tugas disetiap wilayah binaan masing-masing.

Pada Apel Babinsa tahun 2022 ini mengusung tema “Penguatan Babinsa sebagai Ujung Tombak Pengabdian Tanpa Batas” yang diikuti 900 orang Babinsa jajaran Korem 042/Gapu, dihari terakhir ini para Babinsa menerima pembekalan dari Forkopimda Prov. Jambi dan Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, S.HI, M.Si.

BACA JUGA :  Angkutan Lebihi Tonase, 6 Perusahaan Tambang Batu Bara Terancam Disanksi

Sebelumnya para Babinsa ini juga menerima pembekalan langsung dari Kakanwil BPN Prov Jambi Wartono A. Ptnh, SH,. MH., Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, serta Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Dengan berakhirnya Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemateri dan semua peserta apel babinsa atas partisipasi aktif yang ditunjukkan selama pelaksanaan apel ini,” ujar Danrem 042/Gapu.

Danrem 042/Gapu menekankan kepada Para Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu hal-hal penting yang telah dihasilkan dalam pelaksanaan kegiatan ini menjadi fokus perhatian bagi kita semua, tindak lanjut dari apel Babinsa ini harus di wujudkan dengan langkah-langkah kongkrit melalui tindakan aplikatif dalam melaksanakan tugas pokok di tengah-tengah masyarakat Jambi, sehingga kedepannya kita tahu dan dapat mengerti apa yang harus kita kerjakan dilapangan.

BACA JUGA :  13 Grup Ramaikan Festival Arakan Sahur Ramadhan 1444 Hijriyah di Tanjab Barat

Terakhir Danrem berpesan, agar hati-hati dalam perjalanan pulang ke rumah masing-masing, istirahat apabila mengantuk dan berteduh apabila hujan, ingat anak istri kita menunggu di rumah, dan sampaikan salam saya kepada keluarga.

Ikut hadir pada acara tersebut Kasrem 042/Gapu, Para Kasi Korem 042/Gapu serta para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu.(Penrem)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Maulana Tinjau Sejumlah Infrastruktur di Kecamatan Danau Teluk

Kota Jambi

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pimpin Rapat Rapurna

Kota Jambi

Pelajar di Jambi Jadi Tumbal Abang Kandung Antarkan Ganja ke Pelanggan

Kota Jambi

Kemas Faried Alfarelly ; Pemkot Jambi Harusnya Percepat Pengangkatan Kepala Sekolah Definitif

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Ikuti Upacara HUT ke-76 TNI dari Istana Negara

Kota Jambi

Kodim 0415/Jambi Gandeng RT Sisir Warga Untuk Divaksin

Kota Jambi

Timsus Polresta Jambi Bekuk 13 Pelaku Tindak Pidana Curanmor

Kota Jambi

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Jelutung Gelar Direspon Positif Masyarakat Kelurahan Jelutung