YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Politik

Jumat, 5 Agustus 2022 - 10:45 WIB

Demokrat Daftar ke KPU Siang Nanti, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

JAMBI – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan memimpin secara langsung pendaftaran Partai Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Jumat siang nanti. Ketum AHY beserta rombongan berencana bertolak dari Kantor DPP Partai Demokrat setelah Jumatan, tepatnya pukul 13.30 WIB menuju KPU.

Rencananya Ketum AHY akan didampingi oleh Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, KaSatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran pengurus lainnya.

Selain pengurus DPP, para Ketua DPD juga akan hadir dalam agenda tersebut. Salah satunya Ketua DPD PD Jambi, H. Mashuri (Hamas).

“Ketum AHY memimpin langsung pendaftaran ini untuk menunjukkan komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024 yang merupakan momentum penting dalam perjalanan bangsa ini,” ungkap Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat.

BACA JUGA :  Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

Katanya, Pemilu, sebagaimana yang sering disampaikan Ketum AHY dalam berbagai kesempatan, merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi.

“Pemilu juga menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa. Karena itu, Pemilu selalu menghadirkan harapan akan perubahan dan perbaikan, dari waktu ke waktu, dari generasi ke generasi,” ungkapnya.

Lanjut Herzaky, Partai Demokrat yang tahun ini genap berusia 21 tahun, menyambut Pemilu 2024 dengan penuh suka cita dan akan mengawal benar proses demokrasi ini.

BACA JUGA :  Hadir di Kegiatan Bimtek ARKAS, Begini Arahan Bupati Anwar Sadat

“Demokrat berharap kita semua bisa meletakkan Pemilu 2024 dalam konteks membangun peradaban bangsa, dengan pilar demokrasi yang semakin kuat dan dewasa. Bukan malah semakin menurun seperti halnya demokrasi Indonesia dalam beberapa tahun terakhir,” tukas Herzaky.

Sementara itu Ketua DPD PD Provinsi Jambi, Hamas yang mengikuti kegiatan pendaftaran Partai Demokrat ke KPU kepada awak media menyampaikan permohonan doa untuk masyarakat provinsi Jambi agar proses yang dijalankan oleh partai berlambang bintang Merci berjalan dengan lancar.

“Kami mohon doanya untuk masyarakat provinsi Jambi agar nantinya proses pendaftaran partai Demokrat ke KPU berjalan sukses hingga lolos sebagai peserta Pemilu 2024 sehingga partai ini nantinya bisa terus menjadi corong bagi suara masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah,” tandas Hamas.(adm)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Blak-Blakan, Romi Hariyanto Nyatakan Siap Maju Pilgub Jambi 2024

Politik

Jamal Darmawan Ucapkan Selamat Dilantiknya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi 2022-2027

Politik

Pendidikan Politik, Kader Diharap Bekerjasama dan Militan Untuk Kemenangan Demokrat di 2024

Politik

DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Politik

HUT ke-14 Partai Gerindra, SAH Ingatkan Kader untuk Bantu Rakyat

Politik

Akhirnya, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Keluarkan SK Budi

Politik

Dari Puncak, AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

Politik

Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini