YTUBE
Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Home / Politik

Jumat, 5 Agustus 2022 - 10:45 WIB

Demokrat Daftar ke KPU Siang Nanti, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

JAMBI – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan memimpin secara langsung pendaftaran Partai Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Jumat siang nanti. Ketum AHY beserta rombongan berencana bertolak dari Kantor DPP Partai Demokrat setelah Jumatan, tepatnya pukul 13.30 WIB menuju KPU.

Rencananya Ketum AHY akan didampingi oleh Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, KaSatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran pengurus lainnya.

Selain pengurus DPP, para Ketua DPD juga akan hadir dalam agenda tersebut. Salah satunya Ketua DPD PD Jambi, H. Mashuri (Hamas).

“Ketum AHY memimpin langsung pendaftaran ini untuk menunjukkan komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024 yang merupakan momentum penting dalam perjalanan bangsa ini,” ungkap Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat.

BACA JUGA :  Satu Warga Meninggal Dunia Diduga Positif DBD, Kadinkes Tanjabbar Anjurkan PSN

Katanya, Pemilu, sebagaimana yang sering disampaikan Ketum AHY dalam berbagai kesempatan, merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi.

“Pemilu juga menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa. Karena itu, Pemilu selalu menghadirkan harapan akan perubahan dan perbaikan, dari waktu ke waktu, dari generasi ke generasi,” ungkapnya.

Lanjut Herzaky, Partai Demokrat yang tahun ini genap berusia 21 tahun, menyambut Pemilu 2024 dengan penuh suka cita dan akan mengawal benar proses demokrasi ini.

BACA JUGA :  Serunya Balap Becak Alat Transportasi Tradisional di Tanjabbar, Tungkal II Juara I

“Demokrat berharap kita semua bisa meletakkan Pemilu 2024 dalam konteks membangun peradaban bangsa, dengan pilar demokrasi yang semakin kuat dan dewasa. Bukan malah semakin menurun seperti halnya demokrasi Indonesia dalam beberapa tahun terakhir,” tukas Herzaky.

Sementara itu Ketua DPD PD Provinsi Jambi, Hamas yang mengikuti kegiatan pendaftaran Partai Demokrat ke KPU kepada awak media menyampaikan permohonan doa untuk masyarakat provinsi Jambi agar proses yang dijalankan oleh partai berlambang bintang Merci berjalan dengan lancar.

“Kami mohon doanya untuk masyarakat provinsi Jambi agar nantinya proses pendaftaran partai Demokrat ke KPU berjalan sukses hingga lolos sebagai peserta Pemilu 2024 sehingga partai ini nantinya bisa terus menjadi corong bagi suara masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah,” tandas Hamas.(adm)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Al Haris-Sani Tunjuk Nova Anggun Sari Jadi Ketua Tim Pemenangan di Tanjab Barat

Politik

DPW NasDem Provinsi Jambi Bagikan Santunan pada 100 Anak Yatim di Kelurahan Kenali Asam Bawah

Politik

Jamal : Semoga Partai Demokrat Semakin Besar dan Jaya

Politik

Fadhil Arief ; Workshop Marketing Political Siapkan Kader Milenian Menangkan Pemilu 2024

Pilkada

Daftaran ke Golkar, Cici Halimah Jadi Satu-satunya Balon Bupati Tanjabbar Perempuan

Politik

Perduli COVID-19, Partai Perindo Provinsi Jambi Bagikan Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Politik

Terpilih Secara Aklamasi, Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

Politik

Blusukan ke Pasar Aur Duri, Al Haris Dimintai Daun Sungkai