LIVE
Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Home / Berita

Kamis, 11 Februari 2021 - 13:00 WIB

Denpal II/2 Jambi Cek Kendaraan Dinas Korem 042 Gapu

Detasemen Peralatan II/2 Jambi mengadakan pelayanan dan pengecekan kendaraan dinas Korem 042/Gapu di lapangan Makorem, Kamis (11/02/21).

Detasemen Peralatan II/2 Jambi mengadakan pelayanan dan pengecekan kendaraan dinas Korem 042/Gapu di lapangan Makorem, Kamis (11/02/21).

JAMBI – Detasemen Peralatan II/2 Jambi mengadakan pelayanan dan pengecekan kendaraan dinas Korem 042/Gapu di lapangan Makorem, Kamis (11/02/21).

Wadan Denpal II/2 Jambi Mayor Cpl Asido Parulian Saragih saat dikonfrmasi awak penrem menyampaikan bahwa satuan Denpal berusaha mengatasi keterbatasan dalam mengadakan dukungan baru dengan melakukan dan melaksanakan perawatan, pemeliharaan dan perbaikan untuk mencapai hasil yang maksimal agar materiil memiliki daya guna yang lebih lama.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

“Tujuan dilaksanakan kegiatan Asnik ini untuk mengecek keadaan kendaraan dinas yang ada untuk dirawat sehingga kendaraan dinas siap pakai untuk menunjang kelancaran tugas Prajurit dan PNS di Makorem 042/Gapu,” ungkap Asido Parulian Saragih

BACA JUGA :  Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini

“Hal ini tentu tujuannya juga dalam rangka tindakan pengamanan sekaligus upaya mencegah kerusakan materIil kendaraan untuk operasional Korem 042/Gapu,” imbuhnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Pelaku Parodikan Lagu Indonesia Raya Ditangkap Polisi

Aspirasi

Selama Distribusi Air Macet, Pelanggan Hanya Diwajibkan Bayar Biaya Beban PDAM

Berita

Kapolres Tanjabbar Sambut dan Apresiasi Silaturahmi dan Audiensi PWI Tanjab Barat

Berita

Dansatgas Paparkan Perkembangan Pelaksanaan TMMD kepada Tim Wasev Mabesad

Berita

PLN Sampaikan Pemadaman Total Hari Ini

Berita

Hingga September, Lahan Terbakar di Tanjab Barat Mencapai 247,82 Hektare

Berita

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pelarungan Bunga Ke Laut

Berita

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari