LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Home / Kota Jambi

Selasa, 15 Desember 2020 - 22:05 WIB

Denpal II/2 Jambi Laksanakan Harwat Kendaraaan Dinas dan Senjata Korem 042/Gapu

FOTO : Denpal II/2/Jambi Melaksanakan Pengecekan dan Perawatan Kendaraan Dinas TNI dan Senjata di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Selasa (15/12/20).

FOTO : Denpal II/2/Jambi Melaksanakan Pengecekan dan Perawatan Kendaraan Dinas TNI dan Senjata di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Selasa (15/12/20).

JAMBI – Denpal II/2/Jambi melaksanakan pengecekan dan perawatan kendaraan dinas TNI dan senjata dipimpin langsung Kapten Cpl Iing Nurjai di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Selasa (15/12/20).

Dikatakan Kapten Cpl Iing Nurjai dari Denpal II/2/Jambi sebagi Katimhar perawatan tersebut rutin dilakukan setiap triwulan agar kondisi kendaraan selalu siap pakai sehingga bisa digunakan untuk pelayanan setiap saat.

BACA JUGA :  Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh

“Kita rutin setiap triwulan melakukan pengecekan dan perawatan kendaraan, ini rutin dilaksanakan oleh timhar sebagai pelayanan terhadap perawatan kendaraan dinas di satuan. Sebagai pelayan timhar akan melaksanakan harling (pemeliharaan keliling) dan jika kendaraan ada yang mengalami kerusakkan ringan akan diperbaiki di satuan.

BACA JUGA :  Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Akan tetapi jika rusak berat maka disarankan agar dibawa ke Timhar untuk diperbaiki  dengan maksimal bahwa pengecekan kendaraan dinas yang dilakukan Timhar dari Denpal ini sangat membantu dalam menjaga kesiapsiagaan satuan, pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Haru! Saat Wali Kota Jambi Melepas Kepulangan 5 Pasien Sembuh dari Covid-19

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Rakor PPKM Mikro dan Kesiapan PAM Lebaran Secara Vitual se Kodam II/Sriwjaya

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Ingatkan Warga Berlebaran Tetap Patuhi Prokes

Kota Jambi

Wakil Walikota Jambi Maulana Serahkan APD ke Seluruh Rumah Sakit di Kota Jambi

Kota Jambi

Peduli Korban Banjir Kota Jambi, Danrem 042/Gapu Didampingi Istri Beri Bantuan Sembako

Kota Jambi

Petugas Terpapar Corona, Pelayanan IGD RSUD Abdul Manap Ditutup Hingga 3 Oktober

Covid-19

Wali Kota Jambi Tinjau Kesiapan Laboratorium BPOM Jambi Untuk Uji Swab

Kota Jambi

Terkait Corona, Pemkot Jambi Perpanjang Libur Sekolah