LIVE
Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN

Home / Daerah / Tanjab Barat

Senin, 24 Agustus 2020 - 13:34 WIB

Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

FOTO : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli saat Dalam Acata Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab, Sabtu (22/08/20).

FOTO : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli saat Dalam Acata Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab, Sabtu (22/08/20).

KUALA TUNGKAL – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli, melakukan kegiatan Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab, Sabtu (22/08/20).

Ibu Dewi M. Zulkifli, mengungkapkan kegiatan ini sekaligus merupakan kunjungan kerja Perdana ke Kodim 0419/Tanjab sekaligus memberikan arahan kepada anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419.

Ia menyampaikan rasa simpati dan bangganya dapat berkumpul dengan ibu-ibu anggota Persit untuk menyatukan persepsi dalam rangka memajukan organisasi Persit.

BACA JUGA :  Yuli Wulandari, Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket di PON Papua 2021

Sebagai istri prajurit, ujar ibu Dewi, anggota Persit dituntut untuk memelihara dan membina kerukunan dan jaga silaturahmi sesama anggota Persit.

“Penekanan saya kepada ibu-ibu, seorang istri prajurit jangan banyak menuntut kepada suaminya, karena banyaknya tuntutan akan membuat suami bertindak di luar aturan yang berlaku di TNI AD,” ungkap ibu Dewi.

BACA JUGA :  Vaksinasi Massal DPRD Tanjab Barat, Abdullah : Alhamdulillah Masyarakat Sangat Antusias

Lebih jauh diingatkan ibu Dewi, dalam bergaul anggota Persit diminta untuk saling menjaga etika dan sopan santun. Kegiatan Persit dibawa enjoy saja dan jangan dijadikan beban. “Kalau kita iklhas semua kegiatan akan enak dan tidak berat untuk dilaksanakan,” ujarnya.

Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya itu juga mewanti-wanti ibu-ibu anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419, agar bijak mengunakan media sosial.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Apresiasi Kesiapan Pemkab Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ ke 50

Lebih lanjut Ibu Dewi mengatakan, di tengah wabah COVID-19 yang sedang melanda negeri ini khususnya Provinsi Jambi, mari kita semua memperbaiki sikap mental dan perilaku dengan melakukan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna mencegah dan memutus penularan virus corona atau COVID-19.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Tinjau Sumur Bor BRG dan Cadangan Embung Air Muntialo

Tanjab Barat

Bupati Minta Masyarakat Sama-Sama Jaga Jaringan Listrik

Berita

Fachrori Resmikan Budidaya Anggrek di Rumah Bayang Komunitas Jambi Besakat

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Dukung Program MANPOWER FEST 1 Tanjab Barat

Tanjab Barat

Hari Libur Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Daerah

Wabup, Proses Pembangunan Harus Didukung Penerapan K3

Bungo

Tinjau Vaksinasi di Bungo, Kapolda Jambi : Capaianya Masih Perlu Ditingkatkan