Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

  • Whatsapp
FOTO : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli saat Dalam Acata Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab, Sabtu (22/08/20).

KUALA TUNGKAL – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli, melakukan kegiatan Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab, Sabtu (22/08/20).

Ibu Dewi M. Zulkifli, mengungkapkan kegiatan ini sekaligus merupakan kunjungan kerja Perdana ke Kodim 0419/Tanjab sekaligus memberikan arahan kepada anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419.

Berita Lainnya

Ia menyampaikan rasa simpati dan bangganya dapat berkumpul dengan ibu-ibu anggota Persit untuk menyatukan persepsi dalam rangka memajukan organisasi Persit.

Sebagai istri prajurit, ujar ibu Dewi, anggota Persit dituntut untuk memelihara dan membina kerukunan dan jaga silaturahmi sesama anggota Persit.

“Penekanan saya kepada ibu-ibu, seorang istri prajurit jangan banyak menuntut kepada suaminya, karena banyaknya tuntutan akan membuat suami bertindak di luar aturan yang berlaku di TNI AD,” ungkap ibu Dewi.

Lebih jauh diingatkan ibu Dewi, dalam bergaul anggota Persit diminta untuk saling menjaga etika dan sopan santun. Kegiatan Persit dibawa enjoy saja dan jangan dijadikan beban. “Kalau kita iklhas semua kegiatan akan enak dan tidak berat untuk dilaksanakan,” ujarnya.

Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya itu juga mewanti-wanti ibu-ibu anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419, agar bijak mengunakan media sosial.

Lebih lanjut Ibu Dewi mengatakan, di tengah wabah COVID-19 yang sedang melanda negeri ini khususnya Provinsi Jambi, mari kita semua memperbaiki sikap mental dan perilaku dengan melakukan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna mencegah dan memutus penularan virus corona atau COVID-19.

Berita terkait