LIVE
RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK

Home / Politik

Jumat, 13 November 2020 - 00:31 WIB

Di Parit Deli, Abdullah Sani Terima Keluhan Warga Sulitnya Sinyal HP

FOTO : Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani bersilaturahmi dengan Warga Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara, Rabu (11/11/20).

FOTO : Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani bersilaturahmi dengan Warga Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara, Rabu (11/11/20).

TANJAB BARAT – Melanjutkan lawatan politik di Tanjung Jabung Barat, Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani bersilaturahmi dengan warga Parit Deli, kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (11/11/20).

Seperti lawatan politiknya di tempat lain, di tempat ini Cawagub yang akrab disapa Pak Dul ini berdiskusi bersama warga. Tak ayal kiayi kelahiran Bram Itam ini dikerumuni ibu-ibu.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Tinjau Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Di tengah warga yang antusias menyambutnya, Sani memohon do’a dan keikhlasan warga untuk turut serta memenangkan pasangan dengan Jargon Jambi Mantap ini.

“Program-program kami canangkan itu demi kesejahteraan masyarakat, demi pemerataan pembangunan, tidak boleh ada ketimpangan dalam pembagunan. Semoga DUMISAKE nanti bisa membawa perubahan positif bagi provinsi Jambi,” kata mantan Dosen IAIN STS Jambi ini.

BACA JUGA :  Waaster Kasdam VI/Mlw Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru

Warga yang hadir menyambut hangat kedatangan Pak Dul di tempat mereka. Mereka merasa senang bisa berdiskusi dengan calon pemimpin mereka.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci

“Ahamdulillah pak. Sudah lama kami berharap bisa bertemu dan diskusi dengan bapak seperti ini. Tapi yang kami harapkan itu tadi pak, semoga nanti bisa dibangun tower di sini pak, biar tempat kami tidak susah sinyal lagi pak,” kata Sulaiman.(MCC)

Share :

Baca Juga

Politik

3 Periode Jadi Anggota DPRD, Jamal Darmwan Layak Pimpin Demokrat Tanjab Barat

Politik

Kunjungi Pendukungnya, Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Politik

Kabar Terbaru, Mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Tanjabar Akan Pimpin Perindo

Politik

Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam

Politik

Fasha Pimpin DPW Partai NasDem Provinsi Jambi

Politik

Blusukan ke Pasar Aur Duri, Al Haris Dimintai Daun Sungkai

Politik

H. Bakri Serukan Kader PAN di Wilayah PSU Solid Menangkan Al Haris-Sani