LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Politik

Jumat, 13 November 2020 - 00:31 WIB

Di Parit Deli, Abdullah Sani Terima Keluhan Warga Sulitnya Sinyal HP

FOTO : Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani bersilaturahmi dengan Warga Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara, Rabu (11/11/20).

FOTO : Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani bersilaturahmi dengan Warga Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara, Rabu (11/11/20).

TANJAB BARAT – Melanjutkan lawatan politik di Tanjung Jabung Barat, Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani bersilaturahmi dengan warga Parit Deli, kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (11/11/20).

Seperti lawatan politiknya di tempat lain, di tempat ini Cawagub yang akrab disapa Pak Dul ini berdiskusi bersama warga. Tak ayal kiayi kelahiran Bram Itam ini dikerumuni ibu-ibu.

Di tengah warga yang antusias menyambutnya, Sani memohon do’a dan keikhlasan warga untuk turut serta memenangkan pasangan dengan Jargon Jambi Mantap ini.

“Program-program kami canangkan itu demi kesejahteraan masyarakat, demi pemerataan pembangunan, tidak boleh ada ketimpangan dalam pembagunan. Semoga DUMISAKE nanti bisa membawa perubahan positif bagi provinsi Jambi,” kata mantan Dosen IAIN STS Jambi ini.

Warga yang hadir menyambut hangat kedatangan Pak Dul di tempat mereka. Mereka merasa senang bisa berdiskusi dengan calon pemimpin mereka.

“Ahamdulillah pak. Sudah lama kami berharap bisa bertemu dan diskusi dengan bapak seperti ini. Tapi yang kami harapkan itu tadi pak, semoga nanti bisa dibangun tower di sini pak, biar tempat kami tidak susah sinyal lagi pak,” kata Sulaiman.(MCC)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Pendaftar Calon Panwascam Capai 157 Orang, Kecamatan Tungkal Ilir Terbanyak

Tanjab Barat

Al Haris-Sani Tunjuk Nova Anggun Sari Jadi Ketua Tim Pemenangan di Tanjab Barat

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Berita

Sebanyak 7.917 Surat Suara Sisa dan Cacat Dimusnahkan KPU Tanjab Barat

Politik

Selaraskan Program Membangun Jambi, Al Haris Minta Masukan Sesepuh LAM dan MUI

Pilkada

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

Pilkada

Abdullah Sani Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDI-P

Politik

DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP