YTUBE
Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

Home / Peristiwa

Sabtu, 18 September 2021 - 20:25 WIB

Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal

FOTO : Polisi dan Warga Mengevakusi Kedua Korban dari Tangki Bensin di Kapal KM Riyan Jaya 5 di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir, Sabtu (18/9/21).

FOTO : Polisi dan Warga Mengevakusi Kedua Korban dari Tangki Bensin di Kapal KM Riyan Jaya 5 di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir, Sabtu (18/9/21).

KUALA TUNGKAL – Dua orang pria di Kuala Tungkal, Tanjab Barat ditemukan meninggal usai melakukan Bongkar Muat BBM, diduga keracunan bensin, Sabtu (18/9/21) sore.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/9/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban meninggal bernama Ali Akbar (39) dan Fahrorazi (61) warga Jalan Kenanga Putih RT 009, kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kedua korban ditemukan warga di dalam tangki bensin kosong di Kapal KM Riyan Jaya 5 yang sedang bertambat di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar

Kapolres menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan medis di RSUD KH Daud Arif Penyebab kematian, dicurigai Intoksikasi Hidrokarbon.

“Jadi didugaan karena Intoksikasi Hidrokarbon (keracunan kandungan zat dalam bensin),” kata AKBP Muharman.

Kejadian bermula korban atas nama Fahrorazi (61) merupakan ayanh dari korban Ali Akbar (39) yang kala itu ingin melihat anakanya anaknya di Kapal dan mendapai anaknya keadaan tidak sadarkan diri di dalam Tangki.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

Kemudian meminta pertolongan masyarakat sekitar namun dikarenakan kondisi hujan dan sepi, korban ia langsung masuk ke dalam Tanki Kapal untuk mengangkat anaknya, namuan justru juga mengalami hal serupa diduga turut keracunan.

Warga dan saksi yang kebetula melihat, kedua korban tidak keluar kemudian para saksi bersama warga sekitar melihat dan mendapati kedua korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung menghubungi Polisi.(*)

FOTO : Tangki Bensin di Kapal KM Riyan Jaya 5 di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir Digaris Polisi, Sabtu (18/9/21).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Terlibat Laka, Vario VS Jupiter Terpental Melewati Trotoar

Peristiwa

Remaja di Kampung Nelayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Ini Wilayah yang Bisa Menyaksikan Gerhana Bulan Total 26 Mei 2021

Peristiwa

Satu Honda Revo Ditemukan di Sungai Langir Desa Bandang, Dugaan Sementara Terlibat Ini

Peristiwa

Ditabrakan Mobil Avanza, Pengendara Motor Jupiter Z Dilarakan ke Puskesmas

Peristiwa

Dua Kecelakaan di Jambi, Rengut Nyawa Pengendara Sepeda Motor

Peristiwa

Satu Rumah di Desa Sungai Paur Terbakar, Kaki Pemilik Ikut Tersambar Api

Peristiwa

Seorang Warga SS Dikabarkan Tenggelam di Sungai Parit 7 Bram Itam