LIVETV
Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming Ini Instansi Mendapat Perpanjangan PDM Hingga 30 Oktober




Home / Peristiwa

Sabtu, 18 September 2021 - 20:25 WIB

Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal

FOTO : Polisi dan Warga Mengevakusi Kedua Korban dari Tangki Bensin di Kapal KM Riyan Jaya 5 di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir, Sabtu (18/9/21).

FOTO : Polisi dan Warga Mengevakusi Kedua Korban dari Tangki Bensin di Kapal KM Riyan Jaya 5 di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir, Sabtu (18/9/21).

KUALA TUNGKAL – Dua orang pria di Kuala Tungkal, Tanjab Barat ditemukan meninggal usai melakukan Bongkar Muat BBM, diduga keracunan bensin, Sabtu (18/9/21) sore.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/9/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban meninggal bernama Ali Akbar (39) dan Fahrorazi (61) warga Jalan Kenanga Putih RT 009, kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  PON XX Resmi Ditutup, Papua Serahkan Bendera PON kepada Aceh dan Sumatera Utara

“Kedua korban ditemukan warga di dalam tangki bensin kosong di Kapal KM Riyan Jaya 5 yang sedang bertambat di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan medis di RSUD KH Daud Arif Penyebab kematian, dicurigai Intoksikasi Hidrokarbon.

BACA JUGA :  Bupati Hulu Sungai Tengah Puas Dengan Hasil TMMD Ke-112

“Jadi didugaan karena Intoksikasi Hidrokarbon (keracunan kandungan zat dalam bensin),” kata AKBP Muharman.

Kejadian bermula korban atas nama Fahrorazi (61) merupakan ayanh dari korban Ali Akbar (39) yang kala itu ingin melihat anakanya anaknya di Kapal dan mendapai anaknya keadaan tidak sadarkan diri di dalam Tangki.

Kemudian meminta pertolongan masyarakat sekitar namun dikarenakan kondisi hujan dan sepi, korban ia langsung masuk ke dalam Tanki Kapal untuk mengangkat anaknya, namuan justru juga mengalami hal serupa diduga turut keracunan.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Resmi Buka Kompetisi Liga 3 Provinsi Jambi 2021 di Muara Bulian

Warga dan saksi yang kebetula melihat, kedua korban tidak keluar kemudian para saksi bersama warga sekitar melihat dan mendapati kedua korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung menghubungi Polisi.(*)

FOTO : Tangki Bensin di Kapal KM Riyan Jaya 5 di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir Digaris Polisi, Sabtu (18/9/21).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tembok Beton Lapas Kelas ll B Sarolangun Rubuh, Pengamanan Diback Up TNI-Polri

Peristiwa

Rumah Warga Parit II Terbakar, Dinsos Langsung Salurkan Bantuan Kepada Korban

Peristiwa

Musim Kemarau Sejumlah Daerah Malah Diguyur Hujan Deras, Begini Penjelasan BMKG Jambi

Peristiwa

Tragis! Tabrak Logging Bermuatan Kayu, Warga Tanjabbar Meniggal di Tempat

Peristiwa

Seorang Petani di Batang Asam Meninggal Saat Kerja di Kebun

Pilihan Editor

BREAKING NEWS: Tim Petir Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap Kasus Misteri Pembunuhan Perempuan Di Betara

Peristiwa

Polres Tanjabbar Kembali Gagalkan Penyeludupan 77 Box Benih Lobster di Kuala Indah

Peristiwa

Seorang Warga SS Dikabarkan Tenggelam di Sungai Parit 7 Bram Itam