LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Peristiwa

Selasa, 2 Maret 2021 - 15:17 WIB

Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun

FOTO : Mayat Alm. Mahyudin (53) warga RT. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara Ketika Ditemukan Warga, Selasa (02/03/21).

FOTO : Mayat Alm. Mahyudin (53) warga RT. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara Ketika Ditemukan Warga, Selasa (02/03/21).

BETARA – Warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di kebun, Selasa (02/03/21).

Infomasi dihimpun mayat laki-laki itu ditemukan warga dengan kondisi meninggal di kebun sawit di RT 08 KUD, Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM membenarkan adanya penemuan mayat berawal dari laporan warga pada Selasa (02/93/21) sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga.

BACA JUGA :  Update Pendaftar Sekolah Kedinasan Hingga Senin 19 April 2021

Kapolsek menyebut mayat tersebut bernama Mahyudin (53) warga RT. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara.

“Posisi mayat ditemukan telentang, dugaan sementara karena sakit,”ungkapnya dihubungi.

Lanjut Kapolsek, saat ditemukan warga kondisi korban dengan berpakaian lengkap dengan jam masih dilengan persis di bawah pohong mahang.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Menurut warga yang mengetahui sebelum ditemukan meninggal, korban pada Senin (01/93/21) 1 Maret 2021 sekira pukul 15.00 WIB melihat korban melintas depan rumahnya berangkat kekebun seorang diri menggunakan sepeda motor.

Kemudian pada Selasa (02/03/21) sekira pukul 08.00 WIB warga melihat motor korban masih berada di pinggir parit cacing. Warga curiga kenapa-napa terhadap korban.

BACA JUGA :  Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Dari infirmasi tersebut warga melaukan pencarian di sekitar kebun milik Korban dan ditemukan korban dalam kondisi terlentang dengan menggunakan pakaian lengkap di bawah pohon kayu mahang diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian para saksi melaporkan kepada pihak Polsek Betara.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Warga SS Dikabarkan Tenggelam di Sungai Parit 7 Bram Itam

Peristiwa

Kecelakaan Motor Vs Truk di Betara, Satu Anak Meninggal Di Tempat

Peristiwa

Siang Bolong Rumah Warga Bram Itam Kiri Ludes Terbakar

Peristiwa

Wabup Tinjau Musibah Kebakaran di Parit II Ujung

Peristiwa

Bedeng 13 Pintu Di Jalan Panglima Ludes Terbakar

Investigasi

Warga Rantau Badak Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Di Teras Masjid

Peristiwa

Niat Bersihkan Lahan Untuk Rumah, Warga Dusun Mudo Tewas Terpanggang Di Kebun

Peristiwa

Polsek KPM: Penyebab Terbakarnya Dua Speed Boat Di Pelabuhan LASDP dari Korsleting Bateri