YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Politik

Minggu, 19 Juni 2022 - 22:46 WIB

Diskusi Bersama Awak Media, PKS Menyapa Untuk Melayani dan Membela Rakyat

Ketua DPD PKS Tanjab Barat Najib Zamzami didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah H Azis Rohman dan Sekretaris PKS Tanjab Barat Ali Imran saat berdiskusi bersama awak Minggu (19/6/22). FOTO : Ist

Ketua DPD PKS Tanjab Barat Najib Zamzami didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah H Azis Rohman dan Sekretaris PKS Tanjab Barat Ali Imran saat berdiskusi bersama awak Minggu (19/6/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi menyapa Awak Media guna menjalin silaturahmi untuk membangun Negeri di salah satu Warung Kopi dalam Kota Kuala Tungkal, Minggu (19/6/22).

Diskusi bersama awak media, Ketua DPD PKS Tanjung Jabung Barat Najib Zamzami didampingi Sekretaris Ali Imran dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah H. Azis Rohman dan Pengurus DPD PKS Tanjung Jabung Barat lainnya ini, juga untuk menyukseskan Agenda Nasional PKS menyapa dan mengenalkan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr Salim Segaf Al-Jufri, MA sebagai Tokoh Nasional PKS.

BACA JUGA :  Dari Puncak, AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024

“PKS salah satu Partai Politik dalam perannya untuk membangun apapun termasuk daerah tentunya tidak bisa sendiri. Kami akan berkolaborasi dengan siapapun untuk membangun daerah termasuk dengan Awak Media,” kata Najib Zamzami.

BACA JUGA :  Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar

Menurut Najib, dalam pembangunan dibutuhkan sinergitas dan kolaborasi serta masukan dari semua elemen. Partai apapun butuh kerjasama dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya.

“Maka dari itu Hari ini kita jalin silaturahmi dengan media sebagai corong informasi dapat memberikan masukan – masukan kepada PKS untuk berkontribusi bagi Masyarakat,” sebut Ketua DPD PKS Tanjung Jabung Barat Periode 2020 – 2025 ini. [Lanjut Halaman 2].

Share :

Baca Juga

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Politik

H. Bakri Serukan Kader PAN di Wilayah PSU Solid Menangkan Al Haris-Sani

Politik

Mundur dari Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi Gabung Partai Demokrat

Politik

Ahmad Haikal beserta Warga Desa Suka Damai Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Capres 2024

Politik

Didik Plt Ketua DPD PD Kepri, Jamal Ucapkan Selamat

Politik

Jamal : Semoga Partai Demokrat Semakin Besar dan Jaya

Politik

Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Politik

Rakerda I Misi DPD PAN Kota Jambi Menangkan Pemilu 2024