YTUBE
20 Link Twibbon Terbaru Hari Kemerdekaan RI ke 77 Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat

Home / Politik

Kamis, 4 Agustus 2022 - 00:23 WIB

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Dr. Didik Mukrianto, SH, MH Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau. FOTO : Ist

Dr. Didik Mukrianto, SH, MH Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau. FOTO : Ist

KEPRI – Pasca ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Didik Mukrianto telah melakukan berbagai langkah strategis dan konsolidasi Partai dengan baik sejak Selasa (2/8/22).

Didik mengatakan, lonsolidasi internal diawali dengan Rapat Pleno yang dihadiri oleh Sekretaris, Bendahara, mayoritas pengurus DPD, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi, Ketua Dewan Pertimbangan dan Ketua Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

“Keputusan Rapat Sepakat untuk melakukan perubahan susunan kepengurusan. Khususnya mengeluarkan nama-nama pengurus yang mengundurkan diri,” kata Didik Mukrianto, Rabu (3/8/22).

BACA JUGA :  Daftar 40 Parpol Calon Peserta Pemilu 2024

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menyebutkan, dalam Rapat Pleno tersebut para pengurus DPD juga menyampaikan apresiasinya, terhadap kesigapan DPP Partai Demokrat dalam mengambil langkah cepat dan taktis, sesuai prosedur dalam menyikapi mundurnya Saudari Asnah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kepri.

Didik menyampaikan, setelah konsolidasi internal dilakukan dilanjutkan dengan Rapat koordinasi yang dihadiri seluruh Ketua DPC bersama unsur DPD Provinsi Kepri, dengan agenda mendengarkan pernyataan sikap tegak lurus dan setia kepada AD/ART, Keputusan Ketua Umum AHY dan peraturan organisasi lainnya.

BACA JUGA :  Satu Warga Meninggal Dunia Diduga Positif DBD, Kadinkes Tanjabbar Anjurkan PSN

“Karena sebagai kader Partai Demokrat, Kami semua menyadari bahwa modal utama dan kekuatan Partai Demokrat adalah loyalitas dan totalitas,” tegas Didik yang juga Ketua Departemen DPP Partai Demokrat ini.

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa Partai Demokrat sebagai partai yang berdaulat, tidak akan gentar dengan ancaman dari siapapun. Apalagi hanya untuk kepentingan pribadi oknum atau kelompok tertentu yang dapat merugikan semangat perjuangan para kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kepri,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Rayakan HUT ke-57, DPD Partai Golkar Makan Bersama Masyarakat di Pelabuhan

Politik

Rayakan HUT Ke 7 DPD Perindo Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Politik

KPU Nyatakan Berkas Partai Demokrat Lengkap, Hamas : Target Menang 2024

Politik

Usai Terima SK dari DPP Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi

Politik

Penjaringan Terbuka Bacaleg Partai Perindo, Ogek : Target Kami Setiap Dapil Satu Kursi

Politik

DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan ke KPU dan Kesbangpol

Politik

Karena Sebut Sosok Ini, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani

Politik

DPP Tunjuk Didik Anggota DPR RI Komisi III, Plt Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri