LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Pilkada

Minggu, 6 September 2020 - 22:38 WIB

Diusung 3 Parpol, UAS-Hairan Optimis Menang di Pilbup

FOTO : Calon Bupati dan Wakil Bupati Ust. Anwar Sadat(UAS)- Hairan Usai Pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (06/09/20).

FOTO : Calon Bupati dan Wakil Bupati Ust. Anwar Sadat(UAS)- Hairan Usai Pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (06/09/20).

KUALA TUNGKAL – Dibatas akhir pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ust. Anwar Sadat(UAS)- Hairan, melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (06/09/20).

Bersama partai pengusung PAN, PKS dan Gerindra serta para pendukung simpatisannya, Anshar berjalan kaki menuju kantor KPU, diiringi para Tim Srikandi yang terdiri dari ibu ibu berkonvoi dengan menggunakan puluhan becak.

BACA JUGA :  Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik

Usai melakukan pendaftaran di KPU, UAS  yang didampingi Hairan mengatakan jika dirinya dengan Hairan merupakan pasangan di Pilkada 2020 ini  sangat komplit, yang mana satu dari perwakilan Ilir dan Ulu.

“Kebetulan beliau (Hairan) adalah orang dari hulu dan saya orang Ilir insyaallah itu akan lebih komplit, ibarat nasi goreng sama nasi goreng komplik kita semua,” ujarnya.

Selain itu ia menyebutkan bahwa, maju di Pilkada Tanjabbar. Ia bersama hairan diusung 3 partai politik (Parpol).

BACA JUGA :  Lapas Kuala Tungkal Fasilitasi Napi Video Call Berlebaran dengan Keluarga

“Kita didukung oleh PKS, kita tau semua bahwa PKS ini punya militansi yang sangat kuat buat jalan-jalan ke sudut bawah. Kemudian Gerinda yang sangat kuat dengan stick komandonya dan kami PAN juga demikian, insyaallah saya sangat yakin di Pilkada kali ini kita akan memenangkan pertarungan.” tutupnya.(HR/TM)

Share :

Baca Juga

Investigasi

Server Error, Tes CAT 20 Calon Anggota Panwascam Tanjab Barat Dijadwal Ulang

Pilkada

KPU Gelar Debat Cagub & Cawagub Putaran Ketiga Malam Ini

Pilkada

Iqbal Linus Dikabarkan Bakal Ikut Ramaikan Pilbup Tanjab Barat 2020

Pilkada

KPU Tanjab Barat Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Pilkada

KPU Rekrut 4.690 Ribu Petugas KPPS dan 1.340 PAM TPS

Pilkada

Kampanye Dimulai 3 Hari Setelah Penetapan Pasangan Calon, Begini Teknisnya

Pilkada

Ikut Pilbup, Ketua DPRD Tanjab Barat Tunggu Keputusan Partai

Pilkada

Tahapan Pilkada 2020 Boleh Dilanjutkan