LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Pilkada

Minggu, 6 September 2020 - 22:38 WIB

Diusung 3 Parpol, UAS-Hairan Optimis Menang di Pilbup

FOTO : Calon Bupati dan Wakil Bupati Ust. Anwar Sadat(UAS)- Hairan Usai Pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (06/09/20).

FOTO : Calon Bupati dan Wakil Bupati Ust. Anwar Sadat(UAS)- Hairan Usai Pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (06/09/20).

KUALA TUNGKAL – Dibatas akhir pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ust. Anwar Sadat(UAS)- Hairan, melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (06/09/20).

Bersama partai pengusung PAN, PKS dan Gerindra serta para pendukung simpatisannya, Anshar berjalan kaki menuju kantor KPU, diiringi para Tim Srikandi yang terdiri dari ibu ibu berkonvoi dengan menggunakan puluhan becak.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

Usai melakukan pendaftaran di KPU, UAS  yang didampingi Hairan mengatakan jika dirinya dengan Hairan merupakan pasangan di Pilkada 2020 ini  sangat komplit, yang mana satu dari perwakilan Ilir dan Ulu.

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

“Kebetulan beliau (Hairan) adalah orang dari hulu dan saya orang Ilir insyaallah itu akan lebih komplit, ibarat nasi goreng sama nasi goreng komplik kita semua,” ujarnya.

Selain itu ia menyebutkan bahwa, maju di Pilkada Tanjabbar. Ia bersama hairan diusung 3 partai politik (Parpol).

BACA JUGA :  PPP Desak Pemerintah Angkat Guru Honorer, Alasannya Guru PNS Banyak Pensiun

“Kita didukung oleh PKS, kita tau semua bahwa PKS ini punya militansi yang sangat kuat buat jalan-jalan ke sudut bawah. Kemudian Gerinda yang sangat kuat dengan stick komandonya dan kami PAN juga demikian, insyaallah saya sangat yakin di Pilkada kali ini kita akan memenangkan pertarungan.” tutupnya.(HR/TM)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Ini 13 Anggota Panwas Kelurahan/Desa Kecamatan Pengabuan Terpilih

Pilkada

6.938 Petugas Penyelenggara Pilkada di Tanjabbar Bakal Jalani Rapid Test

Pilkada

Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih Segera Ditetapkan

Pilkada

DPT PSU Pilkada Jambi Ditetapkan 29.278 Jiwa

Pilkada

MK Putuskan PSU Pilgub Jambi di 88 TPS, Petugas KPPS dan PPK Diganti Baru

Pilkada

Danrem 042/Gapu dan Wakapolda Dampingi Gubernur Pantau Kesiapan TPS di Kota Jambi

Pilkada

Jelang Pendaftarn di KPU, 3 Pasangan Calon Pilkada di Tanjab Barat Jalani Tes Swab PCR

Pilkada

KPU Tetapkan Jadwal Debat Kandidat 25 November