LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Politik

Senin, 8 Maret 2021 - 17:35 WIB

DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY

FOTO : Wendri Narda, S.Hut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat

FOTO : Wendri Narda, S.Hut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Kader Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tetap berkomitmen untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat, Wendri Narda, S.Hut saat dikonfirmasi di Kuala Tungkal, Senin (08/03/21).

Ia menegaskan bahwa pihaknya tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai berlambang Merci tersebut, hal itu sesuai dengan Kongres Kelima yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

“Untuk DPC Tanjab Barat tetap kita konsisten dan solid terhadap kepemimpinan kita, yaitu SBY dan Ketua Umum kita AHY dan Ketua DPD kita Burhanudin Mahir,” ungkapnya.

Pihaknya, kata Wendri telah membuat surat pernyataan secara tertulis yang di tandatangani oleh sejumlah kader. Adapun isi dari surat pernyataan yang telah disampaikan kepada DPD Provinsi Jambi adalah berkaitan dengan dukungan terhadap AHY untuk diteruskan ke DPP.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

“Kita sudah buat surat pernyataan sikap secara tertulis dan kita serahkan ke DPD, bahwa kita tetap mendukung AHY,” tegasnya.

Di sisi lain, terkait dengan arahan dari DPP, kata Wendri pihaknya hanya diingatkan untuk tetap menjaga disabilitas dan jangan membuat kegaduhan. Soal apakah ada undangan untuk menghadiri KLB, kata Wendri tidak ada undangan untuk hal itu.

BACA JUGA :  Ini Besaran Zakat Fitrah 2021 di Tanjab Barat

“Kita diminta untuk jangan ada gejolak, dan ini adalah politik jadi biasa. Tetap kita rapatkan barisan, kalau untuk KLB tidak ada undangan dan kita pastikan kader kita di Tanjab Barat tidak ada yang ikut. DPC Tanjab Barat tetap konsisten dan mengakui kongres Kelima,” tandasnya.(Mr)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Abdullah Sani Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDI-P

Politik

DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP

Politik

Selaraskan Program Membangun Jambi, Al Haris Minta Masukan Sesepuh LAM dan MUI

Politik

Ratu Janji Tuntaskan Jalan Teluk Nilau Sampai KM 91

Politik

Rebutkan Kursi Ketua DPC Demokrat, Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Pilkada

Alasan PDIP Umukan Serentak 75 Paslon Pilkada 2020  

Politik

Fasha Kantongi 3 Dukungan Parpol Di Pilgub Jambi