LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Politik

Senin, 8 Maret 2021 - 17:35 WIB

DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY

FOTO : Wendri Narda, S.Hut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat

FOTO : Wendri Narda, S.Hut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Kader Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tetap berkomitmen untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat, Wendri Narda, S.Hut saat dikonfirmasi di Kuala Tungkal, Senin (08/03/21).

Ia menegaskan bahwa pihaknya tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai berlambang Merci tersebut, hal itu sesuai dengan Kongres Kelima yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Ruko JN di Bayung Lencir Terbakar, Tiga Orang Meninggal

“Untuk DPC Tanjab Barat tetap kita konsisten dan solid terhadap kepemimpinan kita, yaitu SBY dan Ketua Umum kita AHY dan Ketua DPD kita Burhanudin Mahir,” ungkapnya.

Pihaknya, kata Wendri telah membuat surat pernyataan secara tertulis yang di tandatangani oleh sejumlah kader. Adapun isi dari surat pernyataan yang telah disampaikan kepada DPD Provinsi Jambi adalah berkaitan dengan dukungan terhadap AHY untuk diteruskan ke DPP.

BACA JUGA :  Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

“Kita sudah buat surat pernyataan sikap secara tertulis dan kita serahkan ke DPD, bahwa kita tetap mendukung AHY,” tegasnya.

Di sisi lain, terkait dengan arahan dari DPP, kata Wendri pihaknya hanya diingatkan untuk tetap menjaga disabilitas dan jangan membuat kegaduhan. Soal apakah ada undangan untuk menghadiri KLB, kata Wendri tidak ada undangan untuk hal itu.

BACA JUGA :  Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

“Kita diminta untuk jangan ada gejolak, dan ini adalah politik jadi biasa. Tetap kita rapatkan barisan, kalau untuk KLB tidak ada undangan dan kita pastikan kader kita di Tanjab Barat tidak ada yang ikut. DPC Tanjab Barat tetap konsisten dan mengakui kongres Kelima,” tandasnya.(Mr)

Share :

Baca Juga

Politik

Sosok Ini Mencuat Bakal Gantikan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Pasca Ditahan KPK

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Berbagi ke Panti Asuhan Aisyah

Politik

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan

Politik

DPD PKS Tanjung Jabung Barat Laksanakan Rakerda 2021

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Politik

Selaraskan Program Membangun Jambi, Al Haris Minta Masukan Sesepuh LAM dan MUI

Politik

Kunjungi Pendukungnya, Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi