indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rumah Panggung di Tahtul Yaman Ludes Terbakar, Tetangga Sekitar Buyar Dua Kapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti Kodim 0419/Tanjab Gandeng Pemda Hingga Perusahaan Sukseskan TMMD ke-113 Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga, Koperindag Tanjab Barat Sidak Minimarket

Home / Politik

Senin, 8 Maret 2021 - 17:35 WIB

DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY

FOTO : Wendri Narda, S.Hut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat

FOTO : Wendri Narda, S.Hut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Kader Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tetap berkomitmen untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat, Wendri Narda, S.Hut saat dikonfirmasi di Kuala Tungkal, Senin (08/03/21).

Ia menegaskan bahwa pihaknya tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai berlambang Merci tersebut, hal itu sesuai dengan Kongres Kelima yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Untuk DPC Tanjab Barat tetap kita konsisten dan solid terhadap kepemimpinan kita, yaitu SBY dan Ketua Umum kita AHY dan Ketua DPD kita Burhanudin Mahir,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketua dan Anggota DPRD Inhil Lakukan Vaksinasi Dosis ke Tiga

Pihaknya, kata Wendri telah membuat surat pernyataan secara tertulis yang di tandatangani oleh sejumlah kader. Adapun isi dari surat pernyataan yang telah disampaikan kepada DPD Provinsi Jambi adalah berkaitan dengan dukungan terhadap AHY untuk diteruskan ke DPP.

“Kita sudah buat surat pernyataan sikap secara tertulis dan kita serahkan ke DPD, bahwa kita tetap mendukung AHY,” tegasnya.

BACA JUGA :  Gelar ESI Competition, Yogi : Kita Mencari Bibit Atlet e-Sport di Tanjab Barat

Di sisi lain, terkait dengan arahan dari DPP, kata Wendri pihaknya hanya diingatkan untuk tetap menjaga disabilitas dan jangan membuat kegaduhan. Soal apakah ada undangan untuk menghadiri KLB, kata Wendri tidak ada undangan untuk hal itu.

“Kita diminta untuk jangan ada gejolak, dan ini adalah politik jadi biasa. Tetap kita rapatkan barisan, kalau untuk KLB tidak ada undangan dan kita pastikan kader kita di Tanjab Barat tidak ada yang ikut. DPC Tanjab Barat tetap konsisten dan mengakui kongres Kelima,” tandasnya.(Mr)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Safrial Resmi Daftar Calon Gubernur Penjaringan PDIP Jambi

Politik

Rayakan HUT Ke 7 DPD Perindo Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar

Politik

Kabar Terbaru, Mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Tanjabar Akan Pimpin Perindo

Politik

Irwanto Berlabuh ke Partai PAN

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Politik

HUT ke-23, DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor Parit Deli

Politik

Karena Sebut Sosok Ini, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani