indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar Kapolsek Maro Sebo Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi Tertinggi Rumah dan Gudang Usaha Jamu Warga Pijoan Ludes Terbakar, 2 Kendaraan Turut Jadi Abu

Home / Politik

Senin, 8 Maret 2021 - 17:35 WIB

DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY

FOTO : Wendri Narda, S.Hut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat

FOTO : Wendri Narda, S.Hut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Kader Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tetap berkomitmen untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat, Wendri Narda, S.Hut saat dikonfirmasi di Kuala Tungkal, Senin (08/03/21).

Ia menegaskan bahwa pihaknya tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai berlambang Merci tersebut, hal itu sesuai dengan Kongres Kelima yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Untuk DPC Tanjab Barat tetap kita konsisten dan solid terhadap kepemimpinan kita, yaitu SBY dan Ketua Umum kita AHY dan Ketua DPD kita Burhanudin Mahir,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar

Pihaknya, kata Wendri telah membuat surat pernyataan secara tertulis yang di tandatangani oleh sejumlah kader. Adapun isi dari surat pernyataan yang telah disampaikan kepada DPD Provinsi Jambi adalah berkaitan dengan dukungan terhadap AHY untuk diteruskan ke DPP.

“Kita sudah buat surat pernyataan sikap secara tertulis dan kita serahkan ke DPD, bahwa kita tetap mendukung AHY,” tegasnya.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi

Di sisi lain, terkait dengan arahan dari DPP, kata Wendri pihaknya hanya diingatkan untuk tetap menjaga disabilitas dan jangan membuat kegaduhan. Soal apakah ada undangan untuk menghadiri KLB, kata Wendri tidak ada undangan untuk hal itu.

“Kita diminta untuk jangan ada gejolak, dan ini adalah politik jadi biasa. Tetap kita rapatkan barisan, kalau untuk KLB tidak ada undangan dan kita pastikan kader kita di Tanjab Barat tidak ada yang ikut. DPC Tanjab Barat tetap konsisten dan mengakui kongres Kelima,” tandasnya.(Mr)

Share :

Baca Juga

Politik

Akhirnya, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Keluarkan SK Budi

Politik

Rayakan HUT Ke 7 DPD Perindo Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Politik

DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP

Politik

Mashuri Resmi Nakhodai DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Berita

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Politik

Terpilih Secara Aklamasi, Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

Politik

Fasha Lantik DPD Partai NasDem Muaro Jambi

Politik

Ketua DPD Minta Anggota Fraksi Partai Demokrat Tidak Jalan Sendiri-Sendiri