LIVE
Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

Home / Tanjab Barat

Jumat, 7 Mei 2021 - 11:10 WIB

DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjab Barat, menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat di Kuala Tungkal. FOTO / Ist

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjab Barat, menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat di Kuala Tungkal. FOTO / Ist

KUALA TUNGKAL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjab Barat, menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat di Kuala Tungkal, Mingu (02/05/21). Kegiatan ini disambut antusias warga

Tahun ini sebanyak 1.000 Takjil yang dikumpulkan dari Donasi Pengurus DPD, Kader dan Simpatisan PKS dan donatur dibagi-bagikan pada warga masyarakat dan Panti Asuhan di Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Warga BTN Pelangi Jabung Raya Asri Digegerkan dengan Penemuan Mayat Tampa Identitas

Ketua DPD PKS Tanjab Barat, M. Najib Zamzami, S.Pd.I mengungkapkan pembagian takjil ini diharapkan bisa menjadi penghias bulan suci ramadan, dan memberi semangat kepada masyarakat yang berpuasa.

“Tujuannya untuk menyemarakkan Ramadhan 1442 H juga salah satu bentuk khidmat PKS pada masyarakat, maka PKS Tanjab Barat mengadakan event PKS Berbagi 1000 takjil ini,” kata M. Najib Zamzami.

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

Karena kondisi saat ini, takjil didistribusikan dibagi menjadi  3 cara seperti berbagi ta’jil on the road, door to Door dan untuk panti asuhan. Metode ini agar selalu menjaga protokol kesehatan dan juga menghindari terjadi kerumunan.

Titik pertama pembagian takjil door to door di perumahan padat penduduk Gang Setia Jalan Panglima H Saman. Lokasi kedua di pemukiman warga nelayan di jalan Senangin Kelurahan Kampung Nelayan.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

Sedangkan pembagian takjil on the road ditujukan kepada para pengendara dan warga yang melintas di perempatan lampu merah jalan Sisw.

Kemudian loksi keempat di berikan kepad Panti Asuhan Melati Kel. Tungkal Harapan dan Panti Asuhan Muhammadiyah Kel. Tungkal III.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

40 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Cegah Klaster Perkantoran, Satgas COVID-19 Tanjab Barat Gelar Razia Wajib Masker di Perkantoran

Advetorial

HUT 55 Tanjab Barat, Bupati Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2020

Covid-19

Pasien Suspek Meninggal di Tanjab Barat Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Tanjab Barat

Wabup Perintahkan Satpol PPP Patroli di Kawasan WFC

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Ingatkan PNS dan Non ASN Jaga Netralitas pada Pilkada

Tanjab Barat

Wabup dan Kapolres Pimpin Apel Bersama PKM dan Ikrar Tolak Paham Radikal dan Terorisme