LIVE TV
KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Home / Tanjab Barat

Jumat, 7 Mei 2021 - 11:10 WIB

DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjab Barat, menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat di Kuala Tungkal. FOTO / Ist

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjab Barat, menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat di Kuala Tungkal. FOTO / Ist

KUALA TUNGKAL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjab Barat, menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat di Kuala Tungkal, Mingu (02/05/21). Kegiatan ini disambut antusias warga

Tahun ini sebanyak 1.000 Takjil yang dikumpulkan dari Donasi Pengurus DPD, Kader dan Simpatisan PKS dan donatur dibagi-bagikan pada warga masyarakat dan Panti Asuhan di Kuala Tungkal.

Ketua DPD PKS Tanjab Barat, M. Najib Zamzami, S.Pd.I mengungkapkan pembagian takjil ini diharapkan bisa menjadi penghias bulan suci ramadan, dan memberi semangat kepada masyarakat yang berpuasa.

BACA JUGA :  PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab

“Tujuannya untuk menyemarakkan Ramadhan 1442 H juga salah satu bentuk khidmat PKS pada masyarakat, maka PKS Tanjab Barat mengadakan event PKS Berbagi 1000 takjil ini,” kata M. Najib Zamzami.

Karena kondisi saat ini, takjil didistribusikan dibagi menjadi  3 cara seperti berbagi ta’jil on the road, door to Door dan untuk panti asuhan. Metode ini agar selalu menjaga protokol kesehatan dan juga menghindari terjadi kerumunan.

BACA JUGA :  16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet

Titik pertama pembagian takjil door to door di perumahan padat penduduk Gang Setia Jalan Panglima H Saman. Lokasi kedua di pemukiman warga nelayan di jalan Senangin Kelurahan Kampung Nelayan.

Sedangkan pembagian takjil on the road ditujukan kepada para pengendara dan warga yang melintas di perempatan lampu merah jalan Sisw.

Kemudian loksi keempat di berikan kepad Panti Asuhan Melati Kel. Tungkal Harapan dan Panti Asuhan Muhammadiyah Kel. Tungkal III.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Besok Pemadaman Listrik di 4 Wilayah ini

Tanjab Barat

Pemeriksaan Terhadap EO Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Berlanjut

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Lebih, Polres Tanjabbar Amankan 18 Pelaku Peyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Bupati Safrial Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Peristiwa

BREAKING NEWS : Tabrakan Mobil Vs Motor di Muntialo, Pemotor Luka Parah

Tanjab Barat

PLN Akan Bangun GI 1×30 MVA di Wilayah Ulu

Tanjab Barat

Ini Bangunan yang Akan Diresmikan Jadi Rumah Singgah

Tanjab Barat

Tanjab Barat Masih Dihadapkan dengan Stunting