YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 10 Desember 2021 - 19:56 WIB

Dua Kelurahan di Tanjab Barat Masuk Target Vaksinasi Presisi

Pelaksanaan Vaksinasi presisi di Kelurahan Kampung Nelayan, Tanjab Barat, Jambi, Jum'at (10/12/21). FOTO : Bas

Pelaksanaan Vaksinasi presisi di Kelurahan Kampung Nelayan, Tanjab Barat, Jambi, Jum'at (10/12/21). FOTO : Bas

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi untuk kedua kalinya melaksanakan vaksinasi di Simpang 4 Ojek RT 02 Gang Sentral, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten  Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jum’at (10/12/21).

Bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan PKM Kuala Tungkal I, Mahasiswa STAI An-Nadwah dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, vaksinasi yang memanfaatkan hari libur para Nelayan ini, gerai vaksinasi yang dibuka Polres Tanjung Jabung Barat berhasil memberikan vaksinasi kepada 712 Orang baik Dosis 1 maupun Dosis 2.

BACA JUGA :  HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM

Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta melalui Kabag Ops AKP Jan Manto Hasiholan mengungkapkan, antusiasme Masyarakat di Kelurahan Kampung Nelayan untuk di vaksinasi masih tinggi.

“Jika Jum’at pekan lalu sebanyak 1. 222 orang tervaksinasi, Jum’at pekan ini 712 orang yang tervaksinasi. Ini menandakan jika semangat Warga kita di Kampung Nelayan ini untuk sehat masih tinggi,” ungkap Kabag Ops kepada lintastungkal.com.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

Menurut Kabag Ops dari kegiatan vaksinasi yang selama ini dilaksanakan di Kelurahan Kampung Nelayan, masih banyak dari Warga Kampung Nelayan yang belum di vaksinasi.

“Dari yang kita lihat masih sekitar 1.000 Warga di Kampung Nelayam belum divaksin. Termasuk juga di Kelurahan Tungkal Harapan yang jumlah nya hampir sama. Untuk 2 (dua) Kelurahan ini akan menjadi Target pelaksanaa vaksinasi yang secara kontinyu kita laksanakan. Ini akan terus kita kejar,” terang AKP Jan Manto Hasiholan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

122 Pelajar SD di Kecamatan Pengabuan Tervaksinasi, Kapolsek : Kita Dampingi Mereka yang Takut

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

Tanjab Barat

Jelang Pembukaan, Bupati Tanjabbar Tinjau Kesiapan Arena Utama MTQ

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Police Line 2 Gudang Penyimpanan BBM Diduga Ilegal di Tugkal Ilir

Tanjab Barat

7 Kesepakatan Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

Tanjab Barat

Peduli Terhadap Sesama, Bina Bahari Penggalangan Dana untuk Adinda Operasi Jantung

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Dukung Vaksinasi di Sekolah

Tanjab Barat

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia