YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Tanjab Barat

Minggu, 2 Januari 2022 - 13:26 WIB

Dukung Percepatan Vaksinasi di Kerinci, Polres Tanjab Barat Kirim Satu Tim Vaksinator

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK Saat Memberikan Arahan dan Melepas Tenaga Vaksinator yang akan Dikirim ke Kerinci, Minggu (2/1/22).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK Saat Memberikan Arahan dan Melepas Tenaga Vaksinator yang akan Dikirim ke Kerinci, Minggu (2/1/22).

KERINCI – Upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci, Jambi, Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi mengirim bantuan tenaga vaksinator.

Tenaga vaksinator berjumlah 5 (Lima) orang ini terdiri dari Dokter, Perawat dan pengawas baik dari Personel Kesehatan Polres dan Dinas Kesehatan Tanjab Barat.

Tenaga vaksinator tersebut petugas skrinning Inryadi, AMK, vaksinator Ns Adi Retmono, S. Kep dan Richardo Tampubplon, AM. Kep, kemudian Petugas Observasi/KIPI dr Haris Fadillah sy serta Dokes Polres Tanjab Barat Aipda Ahmad Kirom AM. Kep.

BACA JUGA :  Kapolres Batanghari Dimutasi ke Yanma Polri, Ini Penggantinya

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK menyebutkan, kegiatan ini untuk membantu percepatan vaksinasi di Wilayah Polres Kerinci Polda Jambi.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 9 (Sembilan) Hari. Ada 5 Petugas yang kita kirim,” ungkap AKBP Muharman Arta usai melepas Tenaga Vaksinator, Minggu (2/12/22).

Kapolres menyebutkan, nantinya para tenaga vaksinator akan berkumpul di Polda Jambi dan Pak Kapolda Jambi langsung yang akan melepas para petugas vaksinator menuju Polres Kerinci.

BACA JUGA :  Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Hal senada juga dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat dr Hj Andi Pada, M. Kes . Bahwasanya untuk tenaga vaksinator yang akan dikrim merupakan 1 (Satu) Tim.

“Ada Dokter, Perawat kita sudah siapkan dengan pengawas seperti 1 (satu) Tim vaksinator,” ungkap Andi Pada via Ponsel kepada lintastungkal Minggu (2/1/22).(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar Diiringi Isak Tagis Keluarga

Tanjab Barat

Cetak Generasi Berakhlak Mulia Selama Ramadhan, Polres Tanjabbar Gelar Festival Da’i Cilik Online

Tanjab Barat

Peletakan Batu Pertama EEPCI Aktara Gas Procesing Facility and Sales Gas Pipeline Project

Daerah

Bawaslu Tanjabbar Temukan Perjokian dalam Pelaksanaan Coklit di Kecamatan

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Lebih, Polres Tanjabbar Amankan 18 Pelaku Peyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Adib Mubarak Terpilih Aklamasi Pimpin Karang Taruna Tanjab Barat Periode 2022-2027

Tanjab Barat

Resepsi Pernikahan di Masa Pandemi, Tugas EO Kawal Pelaksanaan Prokes

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Kembali Pimpin MD KAHMI Tanjab Barat