LIVE
Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juli 2020 - 10:50 WIB

Empat Orang Positif Covid-19 di Tanjab Barat Distribusi dari PetroChina

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com/google

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com/google

KUALA TUNGKAL – Tim Gugus Tugas penanganan virus corona (Covid-19) Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengumumkan perkembangan terbaru penanganan virus corona (Covid-19).

Disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatatan Penanganan Covi-19 Kabupate Tanjung Jabung Barat Ir. H. Taharuddiin, pada Sabtu (18/07/20) terjadi penambahan 4 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Penambahan 4 Kasus tersebut terdistribusi di PT Petrocina International Jabung Ltd. Karyawan yang dinyatakan positif tersebut, yakni RD (41), AF  (35), JH 44, dan ARS (47) riwayat kontak dengan pasien HM.

BACA JUGA :  Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Dikatakannya keempat pasien positif tersebut merupakan warga Tanjab Barat.

“Berdasarkan tracking kita dengan Gugus Tugas Provinsi bahwa keempat pasien tersebut adalah karyawan Petro China Betara,” ungkap Taharudin dalam penejlasan presnya, Sabtu (18/07/20) malam.

Saat ini keempat pasien tersebut diisolasi oleh pihak petrochina di basecam Petro, dan ini tetap dalam pantauan Gugus Tugas Covi-19 Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Taharuddin menambahkan pada hari bersamaan ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada juga menyumbang kesembuhan salah satu pasien terkonfirmasi positif beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

“Selain itu kita juga hari ini ada pasien yang sembuh pasien nomor 17 dengan inisial S (39) tahun perempuan ini merupakan Cluster gowa yang selama ini kurang lebih hampir 75 hari diisolasi di Rumah Sakit Umum Surya Khairudin merlung dan hari ini telah dinyatakan sembuh,” tambahnya.

Dengan begitu, total kasus positif di Tanjab Barat sebanyak 14 kasus, dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6. Jadi sisa dengan tambahan hari ini menjadi 8.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Covid-19

Setiba di Kampung, Kapolres Imbau Santri Lakukan Isolasi Mandiri 14 Hari

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Perbolehkan Shalat Idul Fitri di Masjid dengan Prokes Ketat

Covid-19

Jambi Tambah 3 Pasien Positif Covid-19 dari Kabupaten Merangin

Covid-19

Dukung Kebijakan PSBB, Safrial Himbau Warganya Tunda Mudik Ditengah Pandemi Covid-19

Tanjab Barat

Hj. Fadhilah Sadat : Penanganan Stunting Jadi Bagian Program Prioritas TP-PKK

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Tinjau Tempat Peserta Lomba Jahit Masker Merah Putih

Tanjab Barat

Operasi Yustisi Masa Pembatasan Malam, Sejumlah Warga dan Tempat Usaha Disanksi Denda