YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juli 2020 - 10:50 WIB

Empat Orang Positif Covid-19 di Tanjab Barat Distribusi dari PetroChina

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com/google

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com/google

KUALA TUNGKAL – Tim Gugus Tugas penanganan virus corona (Covid-19) Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengumumkan perkembangan terbaru penanganan virus corona (Covid-19).

Disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatatan Penanganan Covi-19 Kabupate Tanjung Jabung Barat Ir. H. Taharuddiin, pada Sabtu (18/07/20) terjadi penambahan 4 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Penambahan 4 Kasus tersebut terdistribusi di PT Petrocina International Jabung Ltd. Karyawan yang dinyatakan positif tersebut, yakni RD (41), AF  (35), JH 44, dan ARS (47) riwayat kontak dengan pasien HM.

BACA JUGA :  Persyaratan Mengambil Bantuan Kompor Gas Program Jargas

Dikatakannya keempat pasien positif tersebut merupakan warga Tanjab Barat.

“Berdasarkan tracking kita dengan Gugus Tugas Provinsi bahwa keempat pasien tersebut adalah karyawan Petro China Betara,” ungkap Taharudin dalam penejlasan presnya, Sabtu (18/07/20) malam.

Saat ini keempat pasien tersebut diisolasi oleh pihak petrochina di basecam Petro, dan ini tetap dalam pantauan Gugus Tugas Covi-19 Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Taharuddin menambahkan pada hari bersamaan ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada juga menyumbang kesembuhan salah satu pasien terkonfirmasi positif beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

“Selain itu kita juga hari ini ada pasien yang sembuh pasien nomor 17 dengan inisial S (39) tahun perempuan ini merupakan Cluster gowa yang selama ini kurang lebih hampir 75 hari diisolasi di Rumah Sakit Umum Surya Khairudin merlung dan hari ini telah dinyatakan sembuh,” tambahnya.

Dengan begitu, total kasus positif di Tanjab Barat sebanyak 14 kasus, dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6. Jadi sisa dengan tambahan hari ini menjadi 8.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat dengan OPD

Tanjab Barat

Mempererat Silaturahmi, Bupati Tanjabbar Mancing Bersama OPD dan Istri

Tanjab Barat

Bupati ; Sanksi Pemotongan TPP ASN Terkait Vaksinasi Tidak Benar

Tanjab Barat

Tanjab Barat Butuh Perhatian Pusat Untuk Penyediaan Sanitasi dan Air Bersih

Tanjab Barat

Jelang Lebaran, Jasa Perahu Penyebrangan di Desa Kuala Indah Panen Rezeki

Tanjab Barat

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Stroller Anak Disabilitas Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Tanjabbar Gelar Gema Membumi Ramadhan, Cara Jitu Jaga Tradisi dan Hindari Kerumunan

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot di Kempas Jaya Ditangkap Polisi