LIVE TV
Salurkan Bantuan Korban Longsor, Karta Tewas Ditusuk Dua Perempuan Isi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat Dibuka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TNI TA 2021 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat Perindag Tambah 10 Persen Kuota Gas LPG 3 Kilogram

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juli 2020 - 10:50 WIB

Empat Orang Positif Covid-19 di Tanjab Barat Distribusi dari PetroChina

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com/google

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com/google

KUALA TUNGKAL – Tim Gugus Tugas penanganan virus corona (Covid-19) Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengumumkan perkembangan terbaru penanganan virus corona (Covid-19).

Disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatatan Penanganan Covi-19 Kabupate Tanjung Jabung Barat Ir. H. Taharuddiin, pada Sabtu (18/07/20) terjadi penambahan 4 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Penambahan 4 Kasus tersebut terdistribusi di PT Petrocina International Jabung Ltd. Karyawan yang dinyatakan positif tersebut, yakni RD (41), AF  (35), JH 44, dan ARS (47) riwayat kontak dengan pasien HM.

BACA JUGA :  Pasar Rakyat Kuala Tungkal Besar Kemungkinan Akan Diisi Pedagang dari Luar

Dikatakannya keempat pasien positif tersebut merupakan warga Tanjab Barat.

“Berdasarkan tracking kita dengan Gugus Tugas Provinsi bahwa keempat pasien tersebut adalah karyawan Petro China Betara,” ungkap Taharudin dalam penejlasan presnya, Sabtu (18/07/20) malam.

Saat ini keempat pasien tersebut diisolasi oleh pihak petrochina di basecam Petro, dan ini tetap dalam pantauan Gugus Tugas Covi-19 Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Belajar Tatap Muka, Sekolah di Tanjab Barat Tehalang Izin

Taharuddin menambahkan pada hari bersamaan ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada juga menyumbang kesembuhan salah satu pasien terkonfirmasi positif beberapa waktu lalu.

“Selain itu kita juga hari ini ada pasien yang sembuh pasien nomor 17 dengan inisial S (39) tahun perempuan ini merupakan Cluster gowa yang selama ini kurang lebih hampir 75 hari diisolasi di Rumah Sakit Umum Surya Khairudin merlung dan hari ini telah dinyatakan sembuh,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Dengan begitu, total kasus positif di Tanjab Barat sebanyak 14 kasus, dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6. Jadi sisa dengan tambahan hari ini menjadi 8.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Bertambah 7 Orang, Kasus Positif Corona di Jambi Capai 296

Covid-19

3 Pasien Covid-19 Asal Sungai Penuh Dinyatakan Sembuh

Covid-19

Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Buka Aksi Galang Dana

Tanjab Barat

Gunakan Water Bombing, Kebakaran Kebun di Desa Muntialo Berhasil Dipadamkan

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove

Covid-19

Ini 6 Butir Imbauan Resmi Perhimpunan Dokter Paru Soal Penularan Corona Lewat Udara

Tanjab Barat

Bupati : Pemkab Akan Gelar Pelayanan KB Gratis di 13 Kecamatan

Covid-19

Bertambah 10 Lagi, Kasus Positif Corona di Jambi Capai 409