LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 5 September 2020 - 19:08 WIB

Fachrori : IKM Mitra Pemprov Jambi dalam Pembangunan

FOTO : Fachrori saat Membuka Rapat Kerja Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Minangkabau (Rakerwil DPW IKM) Provinsi Jambi Tahun 2020 di Hotel Shang Ratu, Jambi, Sabtu (05/09/20).

FOTO : Fachrori saat Membuka Rapat Kerja Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Minangkabau (Rakerwil DPW IKM) Provinsi Jambi Tahun 2020 di Hotel Shang Ratu, Jambi, Sabtu (05/09/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. Fachrori Umar mengemukakan IKM merupakan salah satu mitra Pemerintah Provinsi Jambi dalam membantu meningkatkan dan mempercepat pembangunan di Provinsi Jambi, sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Hal tersebut dikemukakan Fachrori saat membuka Rapat Kerja Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Minangkabau (Rakerwil DPW IKM) Provinsi Jambi Tahun 2020 di Hotel Shang Ratu, Jambi, Sabtu (05/09/20).

“Kita semua menyadari, IKM turut berperan dalam membina kebersamaan dan persatuan di Provinsi Jambi yang merupakan salah satu modal penting dalam pembangunan. Saya sangat mengapresiasi IKM sebagai salah satu mitra Provinsi Jambi yang turut serta memberikan sumbangsih pada berbagai sektor untuk lebih memajukan Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

BACA JUGA :  Wali Kota Jambi Ingatkan Warga Berlebaran Tetap Patuhi Prokes

Fachrori menuturkan, eksistensi suatu organisasi adalah dengan terus bergerak dalam tatanan kerja yang sudah terprogram dengan baik, tidak terkecuali dengan IKM sendiri. IKM tentunya mengalami berbagai dinamisasi, sehingga memerlukan penyesuaian dan langkah langkah untuk mengantisipasi segala perkembangan dalam rencana kerja yang sudah teroperasional.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Wabup Shalat Idul Fitri di Masjid Ponpes Al Baqiatush Shalihat

“Saya mengharapkan eksistensi IKM harus tetap berada dalam koridor adat istiadat dan budaya Minangkabau yang penuh dengan sopan santun serta selalu berpegang teguh pada tatanan nilai kehidupan masyarakat yang aman dan sejahtera, karena kita tidak ingin IKM ini terpecah belah oleh sikap individualistik,” tutur Fachrori.(HMs)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pemprov Jambi Kembali Tambah 3 Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Covid-19

Fachrori Tandatangani Naskah Sinergitas Kerja Percepat Pemeriksaan Swab COVID-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Fachrori Dianugrahi Penghargaan KPPU Award

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Provinsi Jambi

Kasrem 042 Gapu Bersama Kapolda Jambi Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam

Provinsi Jambi

Acara Syukuran HPN 2021 di PWI Jambi Meriah

Provinsi Jambi

Tanoto Foundation Dukung Percepatan Peningkatan Kualitas Pendidikan di Indonesia