indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Buka Pelatihan Bintalsik Karyawan PT MSR, Ini Harapan Danrem Gapu Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak

Home / Politik

Sabtu, 9 April 2022 - 19:18 WIB

Fadhil Arief Resmikan Bazar Bukoan Puaso DPW PPP Provinsi Jambi

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Saat Resmikan Bazar Bukoan Puasa DPW PPP Provinsi Jambi, Sabtu (9/4/22). FOTO : Noval.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Saat Resmikan Bazar Bukoan Puasa DPW PPP Provinsi Jambi, Sabtu (9/4/22). FOTO : Noval.

JAMBI – Melalui Bazar Bukoan Puaso DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi membagikan takjil atau buka puasa kepada masyarakat umum secara gratis

Bazar Bukoan Puaso ini telah diresmikan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief yang juga Bupati Batanghari, Sabtu (9/4/22) dilangsungkan dengan Berbuka Puasa Bersama.

Ada ribuan paket takjil yang disiapkan bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar Kantor DPW PPP Provinsi Jambi.

Pembagian takjil di Bazar Bukoan Puaso ini dimulai dari tanggal 09 hingga 29 April 2022 bertempat di Kantor Sekretariat DPW yang beralamat di Jalan Kapten A. Bakarudin RT 07 Kel. Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief, mengatakan partainya memang memanfaatkan Ramadan ini untuk menjalin kebersamaan bahkan silahturahmi dengan semua pihak, salah satunya dengan program takjil gratis ini.

BACA JUGA :  Lagi-lagi Nangkap Ikan di Danau Raman, Tradisi Unik Desa Senaung Setiap Tahun

Ia melihat setiap hari selalu ada pengendara yang terpaksa tidak bisa berbuka puasa di lokasi yang mereka inginkan, karena masih dalam perjalanan sesuai dengan tema yang diusung “Panggung Kreativitas Ramadhan 1443 Gaul dan Beriman.”

“Biasanya menjelang buka puasa jalanan selalu macet, sehingga banyak pengendara yang terpaksa berbuka puasa di jalan. Namun banyak yang tidak mempersiapkan takjil untuk buka puasa karena tidak memperkirakan akan terjebak di jalanan. Apalagi banyak yang tak bisa meninggalkan kendaraannya di jalanan,” kata Fadhil Arief.

Bupati Batanghari ini berharap takjil yang disiapkan DPW PPP ini bisa membuat pengendara tetap bisa berbuka puasa dengan aman walaupun masih berada di jalanan.

BACA JUGA :  UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Panitia tidak hanya menyediakan paket takjil, namun dihibur oleh oleh kelompok pemusik jalanan yang melantunkan selawat dan lagu-lagu religi.

“Dalam Islam, mendahulukan buka puasa itu adalah sunah. Kami berharap ikut berperan membuat ibadah puasa para pengguna jalan itu tetap sempurna,” tambah Muhammad Fadhil Arief.

Muhammad Fadhil Arief juga berharap bulan puasa tahun ini bisa berjalan dengan lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Umat Islam diharapkan bisa lebih khusyuk menjalankan ibadah puasa hingga akhir Ramadan.

“Bulan puasa ini diharapkan bisa semakin mempererat silaturahmi antar umat Islam, dan masyarakat semakin bisa memaknai Ramadan sebagai bulan berbagi dengan saling berbagi antar sesama,” pungkas Bupati Batanghari itu.(Noval)

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Saat Resmikan Bazar Bukoan Puasa DPW PPP Provinsi Jambi, Sabtu (9/4/22). FOTO : Noval.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Pendaftar Calon Panwascam Capai 157 Orang, Kecamatan Tungkal Ilir Terbanyak

Politik

Wakil Ketua MPO Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Hasil Kegiatan Saat RAKORDA

Politik

HUT ke-7 Partai Perindo, DPW Garda Rajawali Perindo Jambi Salurkan Bantuan Beras

Politik

Fasha Lantik Pengurus DPD Partai NasDem Batanghari, Bupati Fadhil Arief Ucapkan Selamat

Politik

Mundur dari Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi Gabung Partai Demokrat

Politik

Fasha : Kader Turun ke Masyarakat Serap Aspirasi Berikan Solusi

Politik

Rosita Endra Siap Menangkan Golkar Jambi di Pemilu 2024

Politik

Hadirkan Caleg Berkualitas, PKS Tanjab Barat Buka Pencalegan Dini