YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Maret 2022 - 00:32 WIB

Fadhilah Sadat : PAUD Langkah Awal Pembentukan Karakter ‘Golden Age’

Hj Fadhilah Sadat kukuhkan 67 orang yang tergabung dalam Bunda PAUD Kecamatan hingga Desa, Senin (7/3/22). FOTO : Istimewa

Hj Fadhilah Sadat kukuhkan 67 orang yang tergabung dalam Bunda PAUD Kecamatan hingga Desa, Senin (7/3/22). FOTO : Istimewa

TEBING TINGGI – Sebanyak 67 orang yang tergabung dalam Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa, dikukuhkan oleh Hj. Fadhilah Sadat Bunda PAUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Kantor Camat Tebing Tinggi, Senin (7/3/22).

67 Bunda Paud yang dikukuhkan merupakan Bunda PAUD dari Kecamatan Tebing Tinggi, Batang Asam, Merlung, Muara Papalik, Senyerang dan Kecamatan Tungkal Ulu.

“Pengukuhan Bunda PAUD ini diharapakan menjadi langkah awal untuk meningkatkan pelayanan Pendidikan Anak Usia Dini di Tanjung Jabung Barat,” sebut Hj Fadhilah Sadat.

BACA JUGA :  Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD

Hj. Fadhilah Sadat menyebutkan perlu disadari pendidikan Anak Usia dini di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dimulai dari Usia 0 – 6 Tahun atau biasa yang disebut zaman keemasan (Golden Age).

“Kita sebagai Wali Murid di Rumah juga ikut berperan dalam mengembangkan pendidikan Anak Usia dini. Baik dari segi Akhlak, pendidikan maupun dari segi kesehatan,” ungkapnya.

Fadhilah meminta terhadap Bunda – Bunda PAUD yang baru saja dikukuhkan agar segera membentuk Program yang membantu program kerja selaku Bunda PAUD.

BACA JUGA :  Safari Jum'at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

“Mari saling bekerjasama membantu pemerintah dalam menyukseskan Pendidikan Anak Usia Dini baik dalam perkembangan karakter Anak, Gizi karena ini ada kaitannya dengan Stunting,” ajaknya.

Turut hadir saat pengukuhan yakni Ketua Pokja Heni Purnama wati, Kadis Pendidikan, Sekcam Tebing Tinggi, Pengurus Bunda PAUD Kabupaten, Camat, Lurah dan Kepala Desa.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

731 Sapi Disiapkan Jadi Hewan Kurban di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Harap Program Bank 9 Jambi Sejalan dengan Program 99 Hari Kerja

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Kunjungan Penelitian Mahasiswa UNBARI Jambi

Tanjab Barat

Suasana Haru Warnai Penyerahan Bantuan oleh Wabup Hairan pada Korban Kebakaran di Suak Samin

Tanjab Barat

Pemenang Cabang Lomba MTQ KE 50 Tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Laksanakan Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Covid-19

Update 23 Juni ; Pasien Positif Covid-19 di Tanja Barat Bertambah 1 orang

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kurban 7 Sapi dan 3 Ekor Kambing