Faizal Riza : Usulan Kita Diterima, Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Diperbaiki

  • Whatsapp
FOTO : Faisal Riza, ST, MM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur/Ist

TANJAB BARATJalan provinsi, di wilayah Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Senyerang dan Sungai Landak Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapat titik terang segera diperbaiki.

Faizal Riza, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur membenarkan bahwa jalan provinsi tersebut terealisasi setalah Pihaknya (Komisi III DPRD Provinsi Jambi) mendesak Dinas PUPR Provinsi Jambi untuk segera merelisasikan perbaik jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Faisal Riza, bahwa pembangunan jalan provinsi yang selama ini dikeluhkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kecamatan Pengabuan, Senyerang akan terealisasi beberapa hari lagi.

Itu ditegaskannya berdasarkan pesan WhatsApp yang dia terima dari pihak PUPR-ALKAL Provinsi Jambi.

“Insyaallah pak, Berdasarkan usulan bapak kemarin, terkait perbaikan ruas jalan provinsi Teluk Nilau, Senyerang, Sungai Landak bahwa setelah kami survei tiga hari yang lalu. Bahwa sudah selayaknya ruas jalan tersebut kita perbaiki, jadi seperti yang kami sampaikan kemarin. Bila tidak ada halangan Sabtu besok (24/10/20), sudah mobilisasi alat Fleet dari Tebo ke lokasi yang bapak maksud. Sekali lagi kami minta maaf apabila terlambat, Terimakasih pak riza,” sebut Kabid ALKAL Provinsi Jambi lewat pesan WhatsApp ke Faizal Riza.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Komisi III ini berharap, kepada masyarakat Kabupaten Tanjabbar khususnya Kecamatan yang menjadi titik yang akan dibangun jalan tersebut agar ikut berperan aktif dalam mengawasi, serta mendukung pekerjaan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik.

“Disamping APBD 2020 saat ini sedang dilakukan pembangunan jalan rigid beton dan pembangunan jembatan parit VI, Perbaikan jalan lintas dari pasar Teluk Nilau Kec. Pengabuan sampai ke simpang sungai landak Kec. Senyerang, kalau jalan sungai landaknya dianggarkan di APBD 2021,” imbuhnya.(*)

Pos terkait