indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Hari Ini Nama-Nama 43 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat yang Dilantik dan Dikukuhkan Hari Ini

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 11:30 WIB

Faizal Riza : Usulan Kita Diterima, Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Diperbaiki

FOTO : Faisal Riza, ST, MM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur/Ist

FOTO : Faisal Riza, ST, MM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur/Ist

TANJAB BARATJalan provinsi, di wilayah Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Senyerang dan Sungai Landak Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapat titik terang segera diperbaiki.

Faizal Riza, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur membenarkan bahwa jalan provinsi tersebut terealisasi setalah Pihaknya (Komisi III DPRD Provinsi Jambi) mendesak Dinas PUPR Provinsi Jambi untuk segera merelisasikan perbaik jalan tersebut.

Dikatakan Faisal Riza, bahwa pembangunan jalan provinsi yang selama ini dikeluhkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kecamatan Pengabuan, Senyerang akan terealisasi beberapa hari lagi.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Hari Ini

Itu ditegaskannya berdasarkan pesan WhatsApp yang dia terima dari pihak PUPR-ALKAL Provinsi Jambi.

“Insyaallah pak, Berdasarkan usulan bapak kemarin, terkait perbaikan ruas jalan provinsi Teluk Nilau, Senyerang, Sungai Landak bahwa setelah kami survei tiga hari yang lalu. Bahwa sudah selayaknya ruas jalan tersebut kita perbaiki, jadi seperti yang kami sampaikan kemarin. Bila tidak ada halangan Sabtu besok (24/10/20), sudah mobilisasi alat Fleet dari Tebo ke lokasi yang bapak maksud. Sekali lagi kami minta maaf apabila terlambat, Terimakasih pak riza,” sebut Kabid ALKAL Provinsi Jambi lewat pesan WhatsApp ke Faizal Riza.

BACA JUGA :  Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal

Anggota DPRD Provinsi Jambi Komisi III ini berharap, kepada masyarakat Kabupaten Tanjabbar khususnya Kecamatan yang menjadi titik yang akan dibangun jalan tersebut agar ikut berperan aktif dalam mengawasi, serta mendukung pekerjaan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik.

“Disamping APBD 2020 saat ini sedang dilakukan pembangunan jalan rigid beton dan pembangunan jembatan parit VI, Perbaikan jalan lintas dari pasar Teluk Nilau Kec. Pengabuan sampai ke simpang sungai landak Kec. Senyerang, kalau jalan sungai landaknya dianggarkan di APBD 2021,” imbuhnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Irwasda Serahkan Masker Sehat Hasil Produksi UMKM ke OKM dan OKP Untuk Dibagikan ke Masyarakat Tanjabbar

Tanjab Barat

Respon Isu Beras Bansos Berbatu dan Menggempal, Kapolres Tanjabbar Sidak Bulog

Tanjab Barat

Penyerahan BLT, Bupati Anwar Sadat Ingatkan Pelaksana Penyerahan Mengedepankan Prokes

Tanjab Barat

Tenteng Tabung Gas Kosong, Warga Antri di Depan Dinas Koperindag

Tanjab Barat

Optimis Target Vaksinasi 70 Persen Terlampaui, Taharuddin : Masyarakat Sudah Tahu Pentingnya Vaksinasi

Tanjab Barat

Bakar Lahan Untuk Sawah, Pelaku Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke 76

Tanjab Barat

Selamat, Inilah 10 Finalis Terpilih Festival Arakan Sahur Virtual Gema Membumi Polres Tanjabbar