YTUBE
Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

Home / Politik

Minggu, 30 Januari 2022 - 07:33 WIB

Fasha Lantik Pengurus DPD Partai NasDem Batanghari, Bupati Fadhil Arief Ucapkan Selamat

Dokumentasi Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Batanghari sekaligus Rakorda di Teras Tembesi Hutan Kota Muara Bulian Batanghari, Sabtu (29/1/22). FOTO : Val/Ist

Dokumentasi Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Batanghari sekaligus Rakorda di Teras Tembesi Hutan Kota Muara Bulian Batanghari, Sabtu (29/1/22). FOTO : Val/Ist

BATANGHARI – Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Batanghari resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Dr. Syarif Fasha.

Acara Pelantikan sekaligus Rakorda dilakukan di Teras Tembesi Hutan Kota Muara Bulian Batanghari, Sabtu (29/1/22).

Ketua Panitia Zamani mengungkapkan kegiatan ini sengaja dilakukan dengan suasana terbuka, karena keinginan dan semangat Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Batanghari yang menginginkan setiap kegiatan Partai NasDem Kabupaten Batanghari harus berdampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Syarif Fasha berharap DPD Partai NasDem Kabupaten Batanghari membangun bersama sama dengan semua Partai politik yang ada di Kabupaten Batanghari.

“Sehingga kita bisa mewujudkan apa yang dicita citakan dari pendiri Kabupaten Batanghari, secara internal Fasha mengungkapkan Partai yang terbaik adalah Partai NasDem,” kata Fasha.

BACA JUGA :  Jalan Rampung Diperbaiki, Angkutan Batu Bara Dibuka Kembali, Masyarakat Harap Tak Lagi Macet

Sementara Bupati Batanghari Muhammad Fadil Arief turut mengucapkan selamat kepada para pengurus Partai NasDem Kabupaten Batanghari yang di ketuai oleh Bapak H. Bakhtiar, SP yang tidak lain Wakil Bupati Batanghari.

“Kita yakin dan percaya Bapak Bakhtiar yang baru saja dikukuhkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Jambi, akan membuat perubahan yang baik bagi Kabupaten Batanghari,” kata Fadhil Arief.

Dikatakan Fadhil jargon ‘Perubahan’ yang selalu disuarakan oleh Partai NasDem, sama dengan jargon sewaktu disaat dirinya dan Bakhtiar maju dalam Pilkada 2020 lalu.

“Mudah-mudahan sinergisitas antara Partai NasDem dan Kabupaten Batanghari tetap terjalin dengan baik,” tukasnya.

BACA JUGA :  Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

“Selama ini sudah baik, mudah-mudahan lebih baik lagi dengan pelantikan pada hari ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Batanghari H. Bahtiar sangat berterima kasih kepada Ketua DPW Partai NasDem Provinsi dan Pusat yang telah memberi amanah ini.

“Mudah mudahan apa yang dicita citakan para pendiri partai bagaimana memakmurkan, mensejahterakan masyarakat Kabupaten Batanghati melalui jalur politik. Melalui program, kegiatan yang akan kita snergikan bersama sama dengan pemerintahan Kabupaten Batanghari,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan di antaranya Sekretaris DPW Partai NasDem Jambi, Hasbi Anshory, Pengurus DPW Partai NasDem Jambi, DPD Partai NasDem se-Provinsi Jambi dan tamu undangan dari berbagai Partai Politik di Batanghari serta tamu undangan lainnya.(*/)

Dokumentasi Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Batanghari sekaligus Rakorda di Teras Tembesi Hutan Kota Muara Bulian Batanghari, Sabtu (29/1/22). FOTO : Val/Ist

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan ke KPU dan Kesbangpol

Politik

Kunjungi Pemuka Agama, Jamal Minta Saran dan Masukan

Editorial

Berikut Nama-Nama Pimpinan DPC PDIP Se-Provinsi Jambi Terpilih Pada Konfercab

Politik

HBA Tegaskan Tidak Maju di Pilgub Jambi

Politik

Nama Anies-AHY dan Hamas Bergema di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Politik

Partai NasDem Resmi Umumkan Anies Baswedan Capres 2024

Politik

DPD Partai NasDem Muaro Jambi Targetkan 4 Kursi di Pemilu 2024

Politik

AHY : Demokrat Siap Jadi Motor Perubahan Bersama Rakyat