LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat Perkembangan Terkini Aktifitas Perusahaan Panas Bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power Lapas Kuala Tungkal Deklarasikan Pencanangan ZI Menuju WBK dan WBBM Banyak Timbulkan Korban, Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS Polsek Betara dan Koramil 419-03/TI Patroli Terpadu Cegah Karhutla Disertai Latihan Peamadaman Api

Home / Tanjab Barat

Jumat, 8 Januari 2021 - 11:30 WIB

FHT Tanjab Barat Salurkan Bantuan Untuk Aisyah

FOTO : Perwakilan Forum Honorer Tanjung Jabung Barat Saat Kunjungan ke Rumah Aisyah Nazwa Oktari, Jumat (08/01/20).

FOTO : Perwakilan Forum Honorer Tanjung Jabung Barat Saat Kunjungan ke Rumah Aisyah Nazwa Oktari, Jumat (08/01/20).

KUALA TUNGKALAisyah Nazwa Oktari, perempuan kecil yang cantik nan mungil berusia 1 tahun 6 bulan tampak masih bisa tertawa dan tersenyum ketika mendapatkan kunjungan dari perwakilan Forum Honorer Tanjung Jabung Barat, Jumat (08/01/21).

Dibalik tawa dan senyum yang terpancar dari bibirnya, Aisyah menyimpan rasa sakit karena penyakit yang Ia derita dari Kecil.

Aisyah merupakan putri kedua dari pasangan Nur Azizah dan Muhammadiyah. Aisyah di diagnosa mengalami penyakit Penyakit jantung bawaan(PJB) Kompleks atau congenital heart disease. Kedua orangtuanya tidak menyangka sama sekali jika Aisyah harus mengalami penyakit kelainan jantung.

BACA JUGA :  Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 50 juta. Pekerjaan Muhammadiyah dan Istrinya yang hanya sebagai tenaga honorer, tidak mencukupi untuk biaya berobat Aisyah dan saat ini membutuhkan biaya. Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa kepedulian dan solidaritas sesama tenaga honorer FHT berinisiatif menggalang dana sejak tanggal 25 Desember 2020 hingga saat ini yang didapatkan dari sumbangan/uluran tangan sesama tenaga honorer (TKK/TKS,Guru Honorer), Pengurus FHT dan ada juga dari Guru PNS telah terkumpul sebesar Rp 4.210.000.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Dana tersebut langsung disalurkan oleh perwakilan FHT yang terdiri dari Ketua Umum, Ketua Bidang Sosial dan Keagaman dan beberapa anggota pengurus kepada Muhammadiyah dan Istrinya dengan harapan dapat membantu biaya operasi Aisyah di Jakarta.

BACA JUGA :  Lapas Kuala Tungkal Deklarasikan Pencanangan ZI Menuju WBK dan WBBM

“Bantuan ini sengaja kami berikan sebagai bentuk rasa solidaritas dan kepedulian sesama tenaga honorer, semoga dapat mengirangkan dan membantu biaya operasi Aisyah di Jakarta,” ungkap Imam Syafei selaku Koordinator Penggalangan Dana FHT Peduli Aisyah, Kamis (08/01/21).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rawan Politik Uang & Kampanye Terselubung

Tanjab Barat

Untuk Pertama Kalinya, Kejari Tanjabbar Lakukan Restorative Justice

Tanjab Barat

HARU! Banjir Air Mata Warnai Pengantaran Taruna STTD di Kampus Bekasi

Tanjab Barat

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020

Tanjab Barat

Mendadak, 40 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Rapid Test Covid-19

Tanjab Barat

70 Peserta Meriahkan Lomba Jahit Masker Corak Merah Putih HUT RI Ke-75 Polres Tanjabbar

Covid-19

TIM Himbauan Covid 19 Pemkab Tanjabbar Gelar Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Warga