YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Peristiwa

Sabtu, 29 Januari 2022 - 08:43 WIB

Gegara Batuk, Kades dan Kadus Cekcok dan Saling Bacok

Warga menunjukkan lokasi duel berdarah carok antara Kades dengan Kadus di Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur. Foto/Sindonews/iNews TV/Yayan Nugroho

Warga menunjukkan lokasi duel berdarah carok antara Kades dengan Kadus di Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur. Foto/Sindonews/iNews TV/Yayan Nugroho

PERISTIWA – Warga Perumnas Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur dikejutkan dengan aksi perkelahian dua tokoh masyarakat pada Kamis (26/1/22) malam.

Kepala Desa (Kades) Sukosari Kecamatan Jatiroto, Lumajang Iskak Aminudin terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam dengan Kepala Dusun (Kadus) Jatiroto Wawan.

Akibatnya, baik Iskak maupun Wawan sama-sama mengalami luka serius karena terkena sabetan senjata tajam. Keduanya kini tengah mendapat perawatan intensif di RS Jatiroto.

BACA JUGA :  "Eazy Paspor" Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto mengatakan belum dapat memastikan penyebab perkelahian antara Iskak dan Wawan.

Hal ini dikarenakan pihak kepolisian belum dapat melakukan pemeriksaan terhadap keduanya lantaran sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Sampai hari ini sudah banyak informasi yang masuk, ini akan ditampung dan dijadikan bahan keterangan untuk pengembangan sehingga kita mengetahui motif sebenarnya perkelahian ini,” kata Rudi seperti yang dilaporkan jurnalis KOMPAS TV, Abdul Rohman, Jumat (28/1/2022).

BACA JUGA :  Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Kendati demikian, berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan pihak kepolisian, perkelahian ini diduga berawal dari Iskak yang batuk-batuk ke arah Wawan.

Tingkah Iskak ini kemudian menyinggung perasaan Wawan. Akibatnya, mereka saling menantang untuk berkelahi dengan menggunakan senjata tajam. [Lanjut halaman 2]

Share :

Baca Juga

Peristiwa

2 Unit Rumah Warga Rantau Rasau Ludes Terbakar

Peristiwa

Seorang Mahasiswi Meninggal di Sungai Tempatnya Biasa Mandi

Peristiwa

Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Tanjab Barat Meninggal di Tempat

Peristiwa

BREAKING NEWS : Warga Kuala Tungkal Digegrkan dengan Penemuan Mayat Bayi Perempuan Mengapung di Bawah Gudang

Peristiwa

Lakalantas di Jalan Lintas Jambi-Riau Kembali Makan Korban

Peristiwa

Naas, Warga Bahar Selatan Ditemukan Gosong Terbakar di Ruangan Mesin Genset

Peristiwa

Viral, Siswa di Jambi Dikeroyok Hingga Dibuat Tidak Berdaya

Peristiwa

Sejumlah Rumah Waraga di Merlung Terendam Banjir