YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Peristiwa

Sabtu, 5 Maret 2022 - 21:30 WIB

Geger! Warga Temukan Mayat Laki-laki Paruh Baya di Kebun

Penemuan mayat di Jalan Haji Muji parit 7 Tembilahan Hulu. FOTO : Ist/haluanriau.co.

Penemuan mayat di Jalan Haji Muji parit 7 Tembilahan Hulu. FOTO : Ist/haluanriau.co.

PERISTIWA – Sesosok mayat laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telentang dan mulai membusuk di kebun Jalan H. Muji, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (04/03/22).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan di lapangan, korban diketahui berinisial M (58), warga Tembilahan yang berdomisili berdasarkan KTP di Jalan Gunung Daek.

Informasi yang diperoleh awak media melalui Babinsa Pekan Arba Sertu S Sembiring, warga yang melintas sekitar pukul 22:00 WIB menemukan mayat yang sudah membusuk di seputaran kebun miliknya. Saksi kemudian langsung menghubungi pihak berwajib perihal informasi penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA :  Kapolres Batanghari Dimutasi ke Yanma Polri, Ini Penggantinya

Selanjutnya Kapolsek Tembilahan beserta Personil Polsek Tembilahan, piket Sat Reskrim dan Unit Opnal Polres Inhil, Babinsa Pekan Arba serta Masyarakat mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa dan sudah mulai membusuk. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum et  Revertum dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban mengalami gangguan jiwa dan sudah 3 kali dibawa ke Rumah Sakit Jiwa dan Korban sudah tidak kembali kerumah sejak hari Rabu tanggal 02 Maret 2022,” sebut Babinsa.

BACA JUGA :  Data Keberadaan Orang Asing Kesbangpol Provinsi Jambi Turun ke Sarolangun dan Merangin

Saat dikonfirmasi kepada pihak berwajib perihal penemuan mayat tersebut, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah membenarkan bahwa benar mayat tersebut telah dilakukan upaya visum untuk mengetahui penyebabnya.

“Sudah di visum oleh pihak Polsek Tembilahan kota, untuk lebih lengkap nya berkenan langsung ke kapolsek kota ya,” tukasnya.

Artikel ini telah tayang di medialokal.co dengan judul : Geger! Warga Tembilahan Temukan Sesosok Mayat Laki-laki Paruh Baya.

Penemuan mayat di Jalan Haji Muji parit 7 Tembilahan Hulu. FOTO : Ist/haluanriau.co.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat

Peristiwa

Nelayan Kuala Tungkal yang Tenggelam Berhasil Ditemukan

Peristiwa

Lakalantas di Jalan Lintas Jambi-Riau Kembali Makan Korban

Peristiwa

Pondok di Batang Asam Hangus Terbakar

Peristiwa

Diduga Warga Muaro Kumpeh Meninggal Akibat Kesentrum

Peristiwa

Banjir Kembali Landa Dua Desa Di Kecamatan Muara Papalik

Peristiwa

Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Peristiwa

Viral! Pohon Pisang di Parit II Bercabang dan Berbuah 6 Tandan dan 6 Jantung